Misteri Keajaiban Rezeki ala Film Upin & Ipin


Yah. Akhirnya HARI INI rasa penasaran saya terjawab :

"Kenapa Upin Ipin bisa terus makan ayam goreng n HIDUP SANGAT BERKECUKUPAN Sementara Opa Mereka Cuma Seorang Nenek Yang Hobby Nonton TV n Kak Ross cuma anak SMA yang Hobby belajar n beberes. Tapi kenapa mereka (yang gak keliatan banget KERJANYA kok bisa hidup berkecukupan banget ya?"

Ternyata inilah jawabannya menurut temen saya :

1. Jadi ternyata, suaminya Opah Upin-ipin itu dulunya adalah seorang tentara kerajaan yang wafat waktu perang geriliya di hutan. Maka karena suami Opah-nya Upin Ipin itu mantan tentara? Maka otomatis Opah mendapat tunjangan pensiun dari pemerintah dan kerajaan malaysia..

2. Sementara itu, Bapaknya si Upin Ipin sendiri yang bernama "Abdul Salam" juga seorang tentara penerbang yang meninggal dalam kecelakaan. Otomatis Kak Ros serta Upin n Ipin masih mendapat tunjangan pensiun.

3. Opah sendiri memiliki bisnis menderes getah karet kerjasama dengan Ah Tong

4. Sementara Kak Ros memiliki 2 bisnis juga disamping kegiatan sekolahnya. Yaitu jualan nasi lemak dan membuat serial komik Kembara kembar Nakal.

5. Sementara nasib sekolah Upin Ipin? Sekolah Upin Ipin itu gratis. Karena di Malaysia wajib belajar 9 tahun mendapat beasiswa langsung dari pemerintah.

6. Dan denger2 juga, keluarga Upin Ipin mendapat Tunjangan BLT (Bantuan langsung Tunai) dari Pejabat Pemerintah DaerahnyaπŸ˜‚πŸ˜‚

7. Nah ini : yang pasti banget soal kenapa hidup Upin Ipin sekeluarga kok berkecukupan banget adalah.. Karena HONOR YANG DITERIMA KELUARGANYA UPIN IPIN TIAP MAIN FILM UPIN IPIN.. CUKUP GEDHE. Buktinya sudah ratusan episode main film. Peran mereka belum pernah diganti oleh aktor lain.

Sekarang dah jelas kan? Kenapa Keluarga Upin Ipin SANGAT BERKECUKUPAN meski KELIHATANNYA GA KERJA APA APAAN? Itulah yang namanya Keajaiban Rezeki Allah Sang Maha Mengajaibkan. 😍😍

sumber data : dari facebook seorang Teman

Selamat Merangkai keajaiban-Nya Dengan Cara Yang Menyenangkan ya..!!

Salam syahdu dari saya,


Fuad Hasan Ch.M, CHt.,CI
Islamic Hypnotherapist
Professional Tarot Reader
Indonesian Fisiognomy Expert
http://hypnotarotbekasi.blogspot.com

πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

N. B :

Ngomong ngomong soal Rezeki?

Salah satu hal yang sangat menarik untuk dibahas dan selalu ingin diketahui oleh banyak orang adalah Bagaimana cara untuk menjadikan rezeki-NYA itu bisa terus menerus datang secara MUDAH DAN MENYENANGKAN. Dan ternyata..

Salah satu cara untuk menjadikan rezeki-NYA itu bisa datang kepada kita dengan cara yang BEGITU MUDAH DAN MENYENANGKAN adalah dengan...

MEMAHAMI POLA KEDATANGAN REZEKI TERSEBUT. Termasuk juga dengan memahami betul Pola Hukum Ketertarikan Alam Semesta (atau lebih dikenal dengan istilah Law of Attraction) dan Hukum Kesemestaan Lainnya. Tentu saja pemahaman tersebut pun harus sampai pula pada tahap PENYANGGUPAN untuk menerima segala sesuatu yang memang menjadi Konsekuensi Logis dari proses berlaku dan berlangsungnya Hukum Ketertarikan Alam Semesta (LOA) dengan Hukum kesemestaan lainnya. Terutama jika hukum hukum tersebut (terdiri dari 11 hukum) dikaitkan dengan Proses Kedatangan Rezeki Tuhan kepada setiap masing masing hamba-Nya.


Dan kabar baiknya adalah :

Bahwa segala hal yang menyangkut Hukum Ketertarikan Alam Semesta dan Hukum Kesemestaan Lainnya yang berkaitan dengan kedatangan Rezeki dari-Nya kepada kita?

Semuanya INSYA ALLAH akan dibahas tuntas dalam Program Mentoring Online 1 tahun Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Class (QWVO Mentoring Class).

Adapun informasi lengkap seputar Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Class ini, bisa anda dapatkan dengan meng-KLIK tautan ini :

http://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2018/03/kenapa-harus-quantum-wealth-vibration.html?m=1

Okey sahabat hebat. Selamat bertumbuh menjadi seseorang yang terus dipercayai-Nya sebagai pemimpin sekaligus penentu pertama takdir Anda sendiri. Semoga Keajaiban Allah selalu membersamai Anda dan keluarga dalam segala situasi. Aaaamiiin Ya Rabbal Alamiiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)