Kenapa Harus Quantum Wealth Vibration


Berikut Ini Adalah 7 Alasan Kenapa Anda Harus Merasakan Syahdu dan Ajaibnya Belajar di Kelas WhatsApp Ajaib Quantum Wealth Vibration Online Class :

1. Karena Hanya di Quantum Wealth Vibration Online Class sajalah : Anda bisa belajar sekaligus menerapi diri Anda dari berbagai penyakit fisik dan psikis yang selama ini mengganggu kehidupan Anda dan keluarga

2. Karena Hanya di Quantum Wealth Vibration Online Class sajalah : Anda bisa belajar Aneka Dasar Keilmuan dari berbagai Ilmu Luarbiasa yang berbasiskan Pengetahuan Mengenai  Pengenalan Diri, Pemberdayaan Dirinsekaligus Ilmu Komunikasi Terkini yang bahkan untuk sekali seminarnya saja? Anda harus mengeluarkan dana investasi antara Ratusan hingga Jutaan Rupiah untuk satu tema pembelajaran. Tapi di Quantum Wealth Vibration Online Class? Anda hanya dikenakan biaya investasi sebesar Rp. 500.000,- saja untuk menikmati semua tema pembelajaran yang disajikan disana.

3. Karena Hanya di Quantum Wealth Vibration Online Class sajalah : Anda akan menemukan betapa kekuatan kebersamaan pun bisa menjadi jalan Keajaiban dan Keberlimpahan diri Anda

4. Karena Hanya di Quantum Wealth Vibration Online Class sajalah : Anda bisa belajar tentang bagaimana menciptakan pola komunikasi Ala Anda sendiri yang efeknya sudah tentu akan mampu menaklukkan hati siapapun yang Anda kehendaki.

5. Karena Hanya di Quantum Wealth Vibration Online Class sajalah : Anda akan dibekali aneka teknik terapi diri yang membantu Anda untuk mengurangi efek negatif dari apa yang selama ini 'menyakiti' batin Anda, pikiran Anda, hingga tubuh Anda sendiri

6. Karena Hanya di Quantum Wealth Vibration Online Class sajalah : Anda akan diajak untuk merasakan sendiri Kekuatan Yang Menjadi Rahasia Ajaib Dibalik Aneka Bentuk Peribadatan yang senantiasa kita lakukan setiap hari seperti : Shalat/ Berdoa, Suwung/Hening/Jeda/Tuma'ninah, Bersedekah/berderma hingga Puasa dan lain sebagainya

7 Karena Hanya di Quantum Wealth Vibration Online Class sajalah : Anda berkesempatan mendapatkan Penghasilan Tambahan Plus Aneka Penawaran Spesial dari berbagai Layanan yang saya dan team berikan. Baik itu Training, Coaching, Konseling, maupun Mentoring seputar Pengembangan Diri (Self Improvement), Peningkatan Level Kesadaran Spiritual, Bisnis, Analisa Karakter Diri, hingga Optimalisasi Keajaiban Diri.

Tunggu Apa Lagi? 
Bergabung segera yuk di Quantum Wealth Vibration Online Class and Magical Family.

Ngomong-ngomong, Quantum Wealth Vibration Online Class itu Apa sih?

Quantum Wealth Vibration Online Class adalah sebuah kelas Online berbasis Whatssap Application yang didalamnya membahas tentang tata cara membentuk pola keberlimpahan dan keajaiban-Nya atas diri kita serta membahas segala fenomena keajaiban Allah Ta'ala yang dikaji dan dikaitkan dengan aneka keilmuan yang saat ini sedang nge-HITS dimana mana sebagai ilmu yang mampu meng-upgrade level Komunikasi, Pengenalan, Pemberdayaan hingga Terapi Pemaksimalan Potensi Diri.

Quantum Wealth Vibration Online Class sendiri juga merupakan sebuah kelas online yang sangat cocok bagi Anda yang ingin mengenal dan mengawali perjalanan Anda sebelum Anda mendalami Ilmu-ilmu berbasis :

Hypnosis hypnotherapy
NLP (Neuro Linguistic Programming)
Quantum
Wealth Mindset/Mindset keberlimpahan
LOA (Law of Attraction)
Vibrasi
Healing and Magical Therapy
Personality Sign Analisis (Analisa Tanda dan Karakter Kepribadian)

Serta berbagai materi lain termasuk bagaimana makna, filosofi serta penerapan aneka keilmuan tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Master Trainer :

Kelas Quantum Wealth Vibration Online Class ini sendiri dipandu langsung oleh Master sekaligus Kreator dari Quantum Wealth Vibration Online Class yaitu

Master H. Fuad Hasan Ch M alias Pakde Fu, yang dikenal sebagai Hydrocephalus Ranger yang kemudian dalam kesehariannya dikenal pula sebagai salah satu praktisi aktif dalam bidang pengenalan, pemberdayaan dan penyembuhan diri melalui metode Hypnosis Hypnotherapy, NLP, Quantum, Vibrasi, Healing, dan aneka metode terapi PLUS Analisa karakter diri.

Investasi?

Bicara soal investasi? Kelas Quantum Wealth Vibration Online Class ini merupakan kelas Online yang untuk belajar di dalamnya? Anda *cukup* berinvestasi sebesar :

Rp. 500.000,- (Normal)
Early Bird : Rp. 300.000,- (Early Bird untuk 50 pendaftar pertama)

"Mahaaal...??"

Tentu saja TIDAAAK..!! mengingat begitu Anda masuk dan belajar di Quantum Wealth Vibration Online Class ini? Akan ada banyak fasilitas yang seketika Anda dapati (selain fasilitas yang jadi tujuh alasan utama anda harus bergabung dengan Quantum Wealth Vibration Online Class and Magical Family) tadi. Apa saja?

1. Garansi Belajar 1 Tahun bersama Keluarga Quantum Wealth Vibration Online Class

2. Free Konseling Online berkaitan seputar materi yang sedang and bahkan telah dibahas di dalam Quantum Wealth Vibration Online Class

3. Mendapatkan harga/investasi dan aneka fasilitas super khusus pada tiap penyelenggaraan Kopdar dan Diskusi Syahdu yang melihatkan Quantum Wealth Vibration Online Family.

5. Mendapatkan Kesempatan Untuk Ikut Serta dalam Aneka Program Sosial Yang Diselenggarakan Oleh Keluarga Pembelajar Quantum Wealth Vibration Online Family (dimana kali ini sebagian investasi kelas Quantum Wealth Vibration Online Class akan didonasikan juga untuk Pendanaan dan pembiayaan Operasional Pondok Pesantren & Yayasan Sosial Shofwan Abdul Latief yang terdapat di wilayah Sragen - Jawa Tengah)

Dan lain lain

Lalu? Kurang apa lagi?

Makanya yuk. Bergabung segera dengan Quantum Wealth Vibration Online Family. Caranya?

Buruan Transfer aja tanda kesiapan Anda bergabung dengan Quantum Wealth Vibration Online Family investasi Anda sebesar

Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu) for Early Bird

Or

Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) for Normal Investment

Yang Investasi Tersebut Dapat Anda Kirimkan via

Bank BNI NO REK 0538790406
Atas nama Fuad Hasan P

Informasi lengkap plus pendaftaran :

Segeralah Hubungi 085939969588 (WA/SMS/LINE)

Atau segenap Reseller Dahsyat Kelas Quantum Wealth Vibration Online Class ini.

So, saran saya :

Segeralah eksekusi setiap peluang terbaik Anda untuk bisa berbuat baik pada diri Anda juga sesama kita.

"Karena Hal Baik dan Kesempatan Yang baik? Amatlah JARANG SEKALI TUK TERULANG LAGI HINGGA KEDUA KALI..!!"

Kelas Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Class INSYA ALLAH akan berlangsung minimal 12 bulan yang berarti 12 Kelas Mentoring Online

Masing masing kelas mentoring? Insya Allah akan dibuka PER-TANGGAL 1 SETIAP BULAN. Dan PER-TANGGAL 1 Januari 2019 besok? Kita sudah membuka TOTALLY KELAS KE 5. "Ayok deh. Ikutan aja."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

Freestyle Fisiognomy (Batch 2)