PELUANG USAHA RESELLER



Haaaai teman-temaaan...

"Selamat melanjutkan petualangan asyikmu menebar kemanfaatan n keajaiban Tuhan dimanapun kamu berada ya kawaaaan..!!"

"O ya, pada kesempatan kali ini Pakde Fu dan Mbah Wiro - duo syahdu pengelola blog Hypno Tarot Bekasi yang jadi salah satu blog kesayanganmu punya tawaran bagus lho buat kamu...!!"

"Siapa nih disini yang belum punya pekerjaan dengan NOMINAL GAJI YANG MENYENANGKAN?"

"Siapa juga nih disini yang MAU DAPETIN KERJAAN RINGAN TAPI PENGHASILANNYA SUPER DUPER LUMAYAN?"

Jika jawaban atas pertanyaan tadi adalah... KAMU. Maka rasanya memang tawaran ini adalah tawaran yang amat sangat cocok untuk kamu mendapatkan potensi penghasilan hingga jutaan rupiah dengan hanya melakukan pekerjaan yang terbilang CUKUP MUDAH DAN RINGAN.

KERJAAN RINGAN? HASILNYA JUTAAN? EMANG APAAN?

"APA LAGI COBA KALO BUKAN JADI RESELLER PROGRAM QUANTUM WEALTH VIBRATION ONLINE CLASS YANG EMANG TERBUKTI JADI SALAH SATU KELAS WHATSSAP ONLINE TER-HIIITZZZZ SEPANJANG TAHUN 2016-2017 LALU HINGGA SEKARANG..??

"Haaa..??? Kelas Quantum Wealth Vibration Online Class buka peluang reseller-an?"

Yup. Semenjak Griya Terapi Holistik - Griya Syahdu Holistic Center - yang selama ini jadi kompatriot sekaligus bidang usaha yang jadi pendukung utama kegiatan kelas online Quantum Wealth Vibration resmi memiliki Kantor di wilayah Mojosongo - Solo, maka kelas online Quantum Wealth Vibration yang sejatinya adalah KOMPATRIOT MURNI sekaligus PROGRAM KELAS BERBAGI PERTAMA BINAAN GRIYA THERAPY : GRIYA SYAHDU HOLISTIC CENTER ini pun seketika juga ikut menjelma menjadi program kelas yang aplikasi (penerapan) dan implikasinya (dampaknya) semakin dibuat senyata mungkin dengan harapan agar kelas Online Quantum Wealth Vibration Online Class tersebut mampu menjembatani mereka yang serius hendak mendalami ilmu berbasis Komunikasi Terkini dan Aneka Healing, Terapi, Quantum, Vibrasi dan sejenisnya namun kemudian mereka terkendala biaya, maka....

Kemudian LAHIRLAH SEBUAH KELAS ONLINE (BERKATEGORI TERBAIK) Yang tercipta dengan tujuan untuk menjembatani antara mereka yang serius belajar namun terkenal biaya dengan mereka yang sejatinya ikhlas namun  juga perlu dihargai pengorbanannya. Oleh karenanya maka kemudian terciptalah kelas online Quantum Wealth Vibration Online Class tercinta.

Tapi Sebenernya apa sih kelas Quantum Wealth Vibration Online Class serta apa yang kemudian bisa dipelajari dari sana (Kelas Quantum Wealth Vibration Online Class)?

Quantum Wealth Vibration Online Class adalah sebuah program belajar online via WhatsApp Application (WA) yang membahas berbagai keilmuan dasar seputar teknik, aplikasi serta filosofi dari aneka ilmu berbasis Pemanfaatan Teknologi Pikiran (Mind Technology), Ilmu Komunikasi Terkini hingga ilmu-ilmu seputar Healing dan Aneka Jenis Terapi.

DI DALAM KELAS ONLINE QUANTUM WEALTH VIBRATION SENDIRI ADA BEBERAPA SPESIAL MENU MATERI YANG MERUPAKAN APLIKASI DARI ILMU ILMU BERBASIS KOMUNIKASI TERKINI JUGA ILMU PEMBERDAYAAN DIRI YANG SEKIRANYA BISA ANDA PELAJARI

1. Hypnosis Hypnotherapy : merupakan sebuah cabang ilmu yang merupakan percabangan dari ilmu psikologi yang mempelajari pengaruh sugesti terhadap pikiran manusia yang kemudian dengan pemahaman tersebut para pembelajarnya pun diajak untuk menerapkan serta mengaplikasikan keilmuannya ke dalam bidang bidang tertentu yang sebelumnya telah digeluti dan didalami oleh mereka, seperti perdagangan (via hypno selling strategy-nya) dan juga bidang terapi komplementer (via hypnotherapy) serta sudah tentu meliputi juga aneka aplikasi aplikasi dasar lainnya

2. NLP (Neuro Linguistic Programming) : Merupakan seni keilmuan yang membantu siapapun pembelajarnya untuk mempolakan, memodel hingga menduplikasi keunggulan dan pencapaian seorang ekspertis (orang yang paling expert) dibidangnya dengan teknik dan pola pola tertentu yang melibatkan aneka proses percepatan dalam hal cara berpikir, cara bertindak dan mempolakan bahasa berikut sistem dan tata aturan yang melibatkan pikiran (mind), kondisi kejiwaan (soul) dan kesiapan kinerja badan (body) sehingga proses perubahan dan percepatan tersebut mampu menjelma menjadi program terbaik yang memperbaiki seluruh cara yang dilakukan oleh seseorang untuk memperbaiki apapun yang dirasa masih banyak kekurangan-kekurangan.

3. Quantum Vibration : merupakan seni keilmuan yang mempelajari keterhubungan antara seluruh kondisi juga getaran vibrasinya yang ada didalam diri kita (selaku semesta kecil-Nya (as a small universe) dan juga alam semesta (dalam arti sebenarnya - as a big universe)

4. Wealth Mindset : merupakan sebuah seni keilmuan yang membahas aneka cara (mulai dari yang sederhana hingga yang kompleks luarbiasa) tentang cara cara mengakses dan menarik energi keberlimpahan dalam kehidupan kita.

5. Art of Reading People : merupakan seni keilmuan yang mempelajari dasar dasar pengetahuan yang membantu siapapun pembelajarnya untuk lebih mudah mempelajari dan menganalisa bagaimana sejatinya karakter kepribadian tiap tiap orang serta manfaat dari penerapan keilmuan tersebut bagi kehidupan

6. Miracle of Hope : merupakan sebuah seni keilmuan yang mempelajari tentang pola pola keajaiban yang senantiasa ada dibalik tiap tiap doa

Serta berbagai materi lain termasuk bagaimana makna, filosofi serta penerapan aneka keilmuan tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Master Trainer :

Kelas Quantum Wealth Vibration Online Class sendiri dipandu langsung oleh Master sekaligus penggagas utama kelas Online tersebut yakni Master H. Fuad Hasan Ch M alias Pakde Fu, Penggagas Keluarga Pembelajar Ajaib Quantum Wealth Vibration sekaligus praktisi aktif dalam bidang pengenalan, pemberdayaan dan penyembuhan diri melalui metode Hypnosis Hypnotherapy, NLP, Quantum, Vibrasi, Healing, dan aneka metode analisa karakter diri.

Nah sekarang saatnya bicara soal keuntungan menjadi RESELLER KELAS ONLINE QUANTUM WEALTH VIBRATION

"Emang apa sih keuntungan menjadi reseller Kelas Online Ajaib Quantum Wealth Vibration Online Class, apa sih?"

Jadi buat Anda yang belum tau apa saja keuntungan-keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi reseller Kelas Online Ajaib Quantum Wealth Vibration Online Class, maka berikut ini adalah sebagian dari keuntungannya menjadi reseller Quantum Wealth Vibration Online Class :

1. Anda OTOMATIS DAPAT FEE RESELLER sebesar Rp. 100.000,-/orang yang diajak belajar di Quantum Wealth Vibration Online Class. "Yup. Hanya dengan mengajak satu orang saja buat belajar dan bergabung di kelas online Quantum Wealth Vibration? Anda bisa langsung dapat fee reseller sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah per satu orang yang diajak."

Coba aja bayangin kalo saja Anda bisa mengajak 10? 20? 30 orang tuk belajar bareng di Quantum Wealth Vibration dan kalikam perorangnya yang anda ajak anda dapat fee Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah)? Udah dapet fee berapa tuh?

2. Sebagai reseller? Anda pun LANGSUNG TERDAFTAR untuk ikut belajar juga di kelas Quantum Wealth Vibration Online Class. "Tentunya setelah anda berhasil mengajak 1 orang bergabung dan belajar di "Quantum Wealth Vibration Online Class ini lho ya..!!"

Yah. Minimal ngajak diri sendiri buat belajar dan bergabung di Quantum Wealth Vibration Online Class dulu lah. "Baru kemudian bisa daftar jadi reseller."

Kalo mau langsung jadi reseller? Ajak diri Anda plus seorang teman aja buat belajar dan bergabung di grup WA pembelajar Ajaib Quantum Wealth Vibration Online Class.


3. Dan 5 Reseller terbaik dengan jumlah orang yang kemudian anda ajak bergabung dengan Keluarga Pembelajar Ajaib Quantum Wealth Vibration Online Class masuk KATEGORI TERBANYAK?

Maka itu artinya Anda Akan mendapatkan SPECIAL GIFT DALAM BENTUK REAL BOOK (Not Only Ebook) bertema Pemberdayaan, Selling dan Komunikasi (silakan pilih salah satu)

MENARIK BANGET KAAAN...??

MAKANYA....

Buruan gih. Japri ke nomer WA 0859-3996-9588

BIAR APA?

Biar kesempatan anda belajar sambil berpenghasilan pun semakin besar peluangnya. So?

Mau jadi peserta dan pembelajar di Quantum Wealth Vibration Online Class?

Atau

Mau menjadi pembelajar sekaligus Reseller Kelas Online Ajaib Quantum Wealth Vibration Online Class?

Semuanya... Terserah Anda. Tapi saran saya :

Pilihlah mana yang menurut Anda merupakan pilihan terbaik versi Anda.

Oke ya?

Saya tunggu Anda di Quantum Wealth Vibration Online Class yaa...!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)