Program Kelas Online Multi Manfaat (PKOMM)

"Apaaa..?? Sekali investasi bisa sekaligus belajar di 2 KELAS ONLINE dengan multi manfaat yang bisa meng-upgrade level Keajaiban Diri?"

Ya. Dan itu cuma ada di kesempatan kali ini. Dimana HANYA DENGAN BERINVESTASI SEBESAR RP. 250.000,- saja? Maka...

Anda pun akan otomatis masuk dan tergabung dalam DUA KELAS ONLINE ter-HITZZ tahun ini, yakni Quantum Wealth Vibration Online Class  pluuuusss... Wealth Attract Strategy Online Seminar*

"Lhah? Emang apa aja manfaat yang bisa kita dapatkan dari keikutsertaan kita dalam kedua kelas Online tersebut?"

Jawabannya.... Banyaaak..!!

1. Karena hanya dengan bergabung di Program Khusus bertajuk : Program Kelas Online Multi Manfaat (PKOMM) ini sajalah Anda bisa belajar sekaligus menerapi diri Anda dari berbagai penyakit fisik dan psikis yang selama ini mengganggu kehidupan Anda dan keluarga.

2. Karena Karena hanya dengan bergabung di Program Khusus bertajuk : Program Kelas Online Multi Manfaat (PKOMM) ini sajalah : Anda bisa belajar bagaimana menciptakan pola komunikasi Anda sendiri yang efeknya sudah tentu akan mampu mengipnotis sekaligus mampu menaklukkan hati siapapun yang Anda kehendaki.

3. Karena hanya dengan bergabung di Program Khusus bertajuk : Program Kelas Online Multi Manfaat (PKOMM) ini sajalah : Anda akan di bekali aneka teknik terapi diri yang membantu Anda untuk mengurangi efek negatif dari apa yang selama ini 'menyakiti' batin Anda, pikiran Anda, hingga tubuh Anda sendiri.

4. Karena hanya dengan bergabung di Program Khusus bertajuk : Program Kelas Online Multi Manfaat (PKOMM) ini sajalah Anda otomatis akan mendapat fasilitas "Free Pass"
untuk masuk ke Kelas Baiti Madrasati Online Class. Sebuah kelas belajar Online yang membahas tentang.. Bagaimana menjadi Orang Tua yang diidolakan anak anak masa kini (Kidz Zaman Now) yang rata-rata memang memiliki karakter Antimainstream lagi unik sekali.

Dan dikelas online Baiti Madrasati Online Class ini nanti, kelak ada 3 poin menarik yang akan dibahas :

A. Bagaimana cara termudah untuk memahami jalan pikiran Anak anak masa kini.

B. Bagaimana menjadi orang tua yang TRENDI namun tetap dihormati.

C. Bagaimana merangkai aneka sugesti yang powerfull anti penolakan (resistensi)

Dan masih banyak lagi pembahasan menarik yang akan dipelajari dalam kelas Online Baiti Madrasati Online Class ini.

Serta..

Apabila Anda mendaftarkan diri Anda segera dalam kelas Online berdonasi bertajuk Kelas Online Multi Manfaat (KOMM) ini maka anda akan berkesempatan untuk mengikuti 2 kelas ajaib tadi (Quantum Wealth Vibration Online Class + Baiti Madrasati Online Class) ini..

Dengan hanya SEKALI BERINVESTASI SAJA. Yakni sebesar : Rp. 250.000 (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) saja.

Dan ternyata...

5. Hanya hanya dengan bergabung di Program Khusus bertajuk : Program Kelas Online Multi Manfaat (PKOMM) ini sajalah : Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan plus Aneka penawaran berupa investasi super special dari aneka layanan yang saya dan team berikan. Baik itu Training, Coaching, Konseling, maupun Mentoring seputar Pengembangan Diri (Self Improvement), Bisnis, Analisa Karakter Diri, hingga Optimalisasi Keajaiban Diri.

6. Belum lagi.. dengan bergabungnya Anda dalam program ini? Anda secara otomatis turut serta dalam program donasi untuk pemeliharaan dan Pembiayaan Operasional Pondok Pesantren dan Yayasan Sosial Shofwan Abdul Latief yang terdapat di wilayah Sragen - Jawa Tengah.

"Bukankah amat sangat luarbiasa ketika kita bisa belajar sekaligus di dua Kelas Online yang menjadikan kualitas kehidupan kita luarbiasa PLUS JUGA disaat yang sama, kita bisa berdonasi dan menunjukkan seberapa besar jiwa sosial kita..??"

Tunggu apa lagi?

Yuk ikutan program Sekali Investasi : Dua Kelas Online terikuti. "Ditambah adanya berbagai multi manfaat yang bisa Anda gapai bersama Pakde Fu and His Magical Family. Pasti Anda akan makin mantab, khan? Untuk ikut serta dan mensukseskan program keren ini?"

Belum lagi, ada manfaat yang seketika bisa Anda dapatkan ketika Anda bergabung di program syahdu nan luarbiasa ini :

1. Mendapatkan KESEMPATAN OTOMATIS RESEAT untuk mengikuti batch-batch selanjutnya dikelas online Quantum Wealth Vibration.

2. Mendapatkan FASILITAS BUKU PEMBERDAYAAN DIRI GRATIS yang seketika bisa Anda dapatkan setelah pembelajaran yang berlangsung di batch ini (yang kelak akan terselenggara mulai 7 April nanti hingga Mei 2018) selesai diselenggarakan.

3. Mendapatkan Kesempatan Untuk Ikut Serta Dalam Program Sosial Yang Diselenggarakan Oleh Keluarga Pembelajar Kelas Online Multi Manfaat (Kelas Quantum Wealth Vibration + Baiti Madrasati Online Family) yang kali ini sebagian investasi Program Kelas Online Multi Manfaat (PKOMM) akan didonasikan juga untuk Infaq Pembangunan Pondok Pesantren dan Yayasan Sosial Shofwan Abdul Latief yang terdapat di wilayah Sragen - Jawa Tengah.

Makin menarik kan? Dengan sekali Investasi? Anda bisa belajar di dua Kelas Online berkategori "Sangat Terekomendasi" plus bisa mendapatkan buku buku Pemberdayaan Diri plus Anda pun OTOMATIS juga langsung ikut serta dalam program donasi yang akan membuat kebutuhan diri untuk berbagi ini.. BISA TERPENUHI.

So, tunggu apa lagi?
Gih dah eksekusi peluang ini.

Info lengkapnya jika Anda berminat mengikuti program ini?
Coba yuk hubungi nomor ini : 0859-3996-9588 (wa/sms)

Atau buat anda yang mau dan berniat untuk mengetahui tentang detail program "Kelas Online Quantum Wealth Vibration" dan Kelas Online "Baiti Madrasati Online Class" ini?

Coba deh klik dua link ini :

https://hypnotarotbekasi.blogspot.co.id/2018/03/kenapa-harus-quantum-wealth-vibration.html?m=1

(untuk detail informasi tentang Kelas Online Quantum Wealth Vibration Online Class)

Dan

http://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2018/03/baiti-madrasati-special-online-class.html?m=1

(untuk detail informasi tentang Kelas Online Baiti Madrasati Online Class)

Dan buat Anda yang sudah tidak sabar untuk ikut program keren ini?
Anda bisa langsung mengeksekusi peluang ini dengan langsung transfer Investasi Kepesertaan Anda ke :

BNI NO REK 053-879-04-06
atas nama Fuad Hasan P
Investasi sebesar... Rp. 250.000 (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) saja

Akhirnya, selamat menentukan pilihan terbaik Anda dan melanjutkan kembali petualangan Ajaib Anda hari ini ya..!!"

Sehat sugih berlimpah berkah selalu buat Anda sekeluarga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)