BAITI MADRASATI SPECIAL ONLINE CLASS



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Selamat Merangkai Keajaiban Tuhan Yang Maha Dahsyat, Wahai Sahabat Hebat.

Sebelumnya, perkenalkan :

Saya Fuad Hasan Ch M. Di dunia sosial media saya dikenal dengan nama Pakde Fu.

P.A.K.D.E...??? Ya. Karena ke-PA-lanya (pernah) K-elewat Ge-De. Makanya saya menyebut diri saya : PAKDE. Ke-Pa-lanya K-elewat Ge-De. Hehe.

Saya sendiri memang seorang Hydrocephalus Ranger yang Alhamdulillah atas berkah Keajaiban Allah, saya diizinkan-Nya untuk bisa sembuh dari Hydrocephalus dan kemudian kini bertumbuh dan mendewasa menjadi seorang Trainer, Healer, Holistic Therapist, Konselor dan juga Coach. Alhamdulillah juga, salah satu buku karya saya dan sahabat terbaik saya yang berjudul Seven Secrets : Membaca Pikiran Orang Seketika pun beberapa waktu lalu mendapat predikat best seller di Gramedia se-Indonesia. Dan semua ternyata?

Adalah berkat Keajaiban Yang Dihadirkan Tuhan melalui didikan, sentuhan, doa, harapan dan keyakinan besar yang berpadu dengan keteladanan luarbiasa yang ditanamkan oleh kedua orangtua saya yang selalu membuat saya percaya bahwa :

"MENJADI BERBEDA ITU ADALAH ANUGERAH-NYA YANG PALING ISTIMEWA."

Dan kata-kata inilah yang kemudian begitu menancap ke dalam diri saya dan membuat saya menjadi seperti sekarang. Sebuah kata-kata yang tersusun menjadi kalimat sederhana namun efeknya?

LUARBIASAA....!!!!

Dan ternyata setelah saya kemudian serius mendalami dunia Healing (pengobatan diri), Holistic Therapy (Terapi Yang Meliputi Keseluruhan Unsur Kehidupan Yang Kesemuanya Saling Terhubung), hingga ilmu-ilmu yang berbasis ilmu Pemberdayaan Diri dan Komunikasi Terkini?

Semua hal yang dilakukan oleh orang tua saya ternyata memang memiliki efek yang ajaibnya luarbiasa terhadap kebangkitan motivasi kita, mindset terbaik kita hingga kebangkitan kekuatan terbesar kita untuk menjadikan segala keajaiban-Nya menjadi lebih nyata.

DAN KABAR GEMBIRANYA...

RAHASIA BESAR DIBALIK KEAJAIBAN KATA KATA DAN KETELADANAN ORANG TUA SAYA YANG MENJADIKAN KEHIDUPAN SAYA BEGITU LUARBIASA INI AKAN SAYA BAHAS TUNTAS DI SEBUAH KELAS ONLINE NAN ISTIMEWA.

Namanya....

Smart Parenting Online Class With Nara n Her Special Guest.

Sebuah kelas Parenting Online yang sangat direkomendasikan terutama bagi Anda yang hendak menyelami kekuatan dan bahaya terbesar dibalik segala apa yang anda katakan, lakukan dan bahkan sekedar Anda batinkan.

Sebuah Kelas Parenting Online berkategori "Recommended Online Class" yang diperuntukkan bagi Anda yang hendak melejitkan potensi diri sendiri dan juga si Buah Hati.

Lalu Apa Saja Hal Menarik Yang Dibahas Dalam Smart Parenting With Nara And Her Special Guest?

Dalam kelas Online Smart Parenting With Nara and Her Special Guest,  tema yang akan diangkat menjadi pokok bahasan adalah tentang

BAITI MADRASATI (Rumahku Sekolahku)

Bahasan Utama dalam kelas ini sendiri adalah seputar

"Jurus Andalan Menjadi Orangtua Idaman"

Berikut ini adalah Silabus Pembahasan Dalam Kelas Online "Baiti Madrasati" :

1. Menyadari Peran dan Kekuatan Besar Seorang Ibu (The Power of Mom)

2. Arti Sebuah Pelukan (The Magic of Hug)

3. Rahasia Kekuatan Suara Hati Seorang Ibu (Powerfull Self Talk For Powerfull Mom)

4. Karena Anakmu Pengagum Sejatimu (Because You Are Their Real Role Model)

Kelas Online Baiti Madrasati Special Online Class ini sendiri nantinya akan menghadirkan dua Narasumber sekaligus :

Nara Nabhan (Praktisi Parenting)
Fuad Hasan Ch M a.k.a Pakde Fu (Professional Hypnotherapist)

Waktu dan Investasi "Baiti Madrasati Special Online Class :

Senin - Rabu, 19 - 21 Maret 2018
Pukul 20.00 WIB dengan sebelumnya para peserta WAJIB BERINVESTASI sebesar 77K atau Rp. 77.000,- (Tujuh Puluh Tujuh Ribu Rupiah)

Cara Pendaftaran Peserta Baiti Madrasati Special Online Class :

Cukup Ketik :

KOP #BMOC # Nama # Kota

kirim via WA ke

0812 3451 9901
atau
0859 3996 9588

Ayo ikutan ini dengan lebih dulu melakukan registrasi ke sini :

+6281234519901 or
+6285939969588

Atau

Silahkan TRANSFER SEGERA TANDA KESIAPAN BELAJAR ANDA ke salah satu dari rekening di bawah ini :

Bank BRI
Norek : 009601079940501
A.n Nanik Rahmawati

Bank Mandiri
Norek : 9000030432570
A.n Nanik Rahmawati

Oke ya?

"So, sampai ketemu di kelas Online ter-Hitzz di periode bulan Maret ini ya, Ayah Bunda, Abi Umi n Mimi Pipi..!!"


😍😍😍😍


Nah, pesan cinta dari postingan ini adalah :

"Yuk ah. Segeralah daftar dan ikutan Kelas Parenting Online Nan Spesial ini...!!"

Kenapa?

Karena Program Kelas Online Baiti Madrasati kreator Kak Nara Nabhan - seorang Praktisi Parenting Yang luarbiasa ini ada program berbaginya. "Yup. 50% Investasi kelas Online ini memang akan diperuntukkan bagi pembangunan 2 Taman Pendidikan Alquran di Malang dan Jombang Jawa Timur."

Lalu? Kenapa kamu ga ikutan?

"Akan sangat luarbiasa sekali kan kalo kita BELAJAR tapi juga sambil berbagi kebaikan kepada banyak sekali sosok yang membutuhkan."

Ya kan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)