Empat Level Kompetensi Manusia

Apapun profesi kita saat ini, setidaknya ada 4 tahap yang perlu ditempuh agar seseorang (khususnya kita) bisa menjadi seorang master pada bidang tertentu yang kita tekuni.

Level Kompetensi Pertama adalah Tahap Unconscious Incompetence. Pada tahapan pertama ini, maksud dari unconscious incompetence adalah bahwa kita belumlah sadar kalau sebenarnya kita belum berkompeten (belum bisa) di suatu hal tertentu. Oleh karenanya kita terus bergerak. Nothing to lose dalam membenahi kompetensi kita untuk kita bisa sampai dilevel kompetensi/kemampuan level 2. Apa?

Level Kompetensi Kedua adalah Conscious Incompetence yaitu level kompetensi yang menjadikan kita kemudian mulai mempelajari sesuatu. Nah, pada tahap inilah kita mulai Sadar (tahu) bahwa ternyata kita tuh belum Bisa melakukan sesuatu dengan benar. Makanya kita kemudian makin keras dalam belajar hingga tanpa kita sadari kita pun masuk level kompetensi ketiga. Apa?

*Level Kompetensi Ketiga : Conscious Competence. Di level inilah kita sudah mulai sadar bahwa sebenarnya kita tuh bisa melakukan dan menjadi hebat dalam bidang tertentu yang kita pelajari.
Nah, ini adalah tahap terberat yang memang harus dilalui oleh pembelajar. Karena ditahap inilah kita sedang melakukan proses instalasi program-program Pikiran Bawah Sadar Kita. Dan disinilah kemudian kita sedang Menginstal pula ANEKA KEUNIKAN DIRI KITA dengan cara unik yang betul betul ala kita sehingga ketika semua sudah terinstal Sempurna?

Kita pun seketika langsung masuk ke level Kompetensi selanjutnya yaitu..

Level Kompetensi Keempat yaitu Level Unconscious Competence. Di tahap ini, semua syarat yang dibutuhkan untuk menjadi seorang MASTER/AHLI pun sudah terbentuk. Dan juga kadar keunikan kita pun sudah benar-benar menyatu dengan BAWAH SADAR KITA. Sehingga kita sudah seakan akan lupa (nggak sadar), bahwa ternyata kita sudah bisa/mahir melakukan sesuatu. Dan inilah yang disebut sebagai tahap Mastery, alias sudah jadi master di bidang tertentu. Tahap dimana seseorang sudah menyatu dengan KEAHLIAN DAN KEUNIKAN DIRINYA.

Nah, apakah anda ingin belajar lebih jauh tentang BAGAIMANA KONKRITNYA DAN APLIKASINYA UNTUK MEMBANGKITKAN KEUNIKAN ANDA?

Ikuti saja kelas Seminar Inspiratif Online-Nya : Seminar Inspiratif Online - Maximize Your Uniqueness (SIO-MYU) batch 6.

Seminar Inspiratif Online Maximize Your Uniqueness (SIO-MYU). Apa itu?

"Sebuah Kelas Seminar Inspiratif Online yang dipersembahkan kepada Anda yang belum bisa berdamai dengan apa yang disebut dengan... KELEMAHAN dan KEKURANGAN Diri Sendiri."

Di Fasilitatori oleh :
Master Fuad Hasan, Ch M, CHt, CI
Alias
Pakdhe Fu (Soul Provocateur)

Di dalam Seminar Inspiratif Online - Maximize Your Uniqueness Batch 6 inilah kita akan bersama-sama belajar segala hal mengenai :

😎 Cara Sederhana Mengenali Diri Sendiri (Understanding of 'Me')_

😎 Cara Istimewa Memaksimalkan Potensi Diri Kita (Maximize Your Potention).

😎 Cara Sederhana Merubah Kelemahan Menjadi Keunikan (From Weakness to be Uniqueness)

Hingga kemudian kita diajak untuk...

😎 Menemukan, Mensikapi hingga Memaksimalkan "Special Gift" (keistimewaan khusus) yang telah Tuhan titipkan kepada kita masing masing (Maximize The Special Gift from God)

Plus juga membahas tentang

😎 Cara melatih diri untuk lebih cepat memahami peran dan tugas kita dari-Nya jika dikaitkan dengan keunikan kita (Understanding the Universe Role)

😜Keren banget kan materinya?

Yuk ikutan..!!

Kapan?
πŸ—“ 20-22 Oktober 2018

Waktu Belajarnya?

Totally adalah 72 jam yang terdiri dari :

a. 3 x 2 jam berupa sharing materi Maximize Your Uniqueness

Selebihnya?

b. 66 jam adalah momentum dimana Anda bisa Praktek, Konseling sekaligus Coaching* berkenaan dengan materi yang disampaikan.

Belajarnya dimana?

πŸ“² Kelas Online Maximize Your Uniqueness ini sendiri diselenggarakan di group WhatsApp Khusus Seminar Inspiratif Online Maximize Your Uniqueness (SIO - MYU) yang dibuat oleh team yang sudah berkompeten dalam penyelenggaraan Kelas Seminar Inspiratif Online.

Investasi :

Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) tapi...

πŸ₯‡πŸ₯ˆAda Special Reward berupa 2 buku untuk 2 peserta terbaik kelas Maximize Your Uniqueness dan 3 buah Premium Ebook bertema KOMUNIKASI & Pemberdayaan Diri.

*Makin tertarik?*

Yuk buruan daftar mumpung masih ada kesempatan, langsung aja klik :

http://Bit.ly/MaksimalkanKeunikanDiri

Atau

"Hubungi segera : 0859-3996-9588 (Pakde Fu) untuk informasi dan pendaftarannya yah..!!"

Oke..!! Sudah saatnya untuk segera mengeksekusi PELUANG INI..!!


N. B. :

1. Bagi Anda yang mendaftarkan diri Anda untuk mengikuti Seminar Inspiratif Online Maximize Your Uniqueness (SIO-MYU) batch 6 SEBELUM TANGGAL 15 OKTOBER 2018, maka..

Bagi Anda cukuplah MENGINVESTASIKAN biaya kepesertaan Anda sebesar Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) saja.

Tertarik untuk membedah, menganalisa dan kemudian memaksimalkan potensi keunikan diri kita dan orang-orang tercinta?

Ikutan aja kelasnya Seminar Inspiratif Online-nya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)