Tips Sukses Jualan

Menurut Dewa Eka Prayoga, Sang Billionaire Coach yang dijuluki juga sebagai Dewa-nya Selling dan Copywriting :

"Sebagian orang yang baru memulai bisnis, mungkin akan di hadapkan dengan permasalahan yang sangat klise tapi justru sangat berpotensi untuk menjadikan seseorang STUCK untuk segera take action. Sebuah pertanyaan yang dari dulu selalu sama pertanyaannya. Namun begitu amat sangat mengganggu efek kelanjutannya (jika tak tertangani segera) : Darimana saya harus memulai bisnis saya?"

Sebuah pertanyaan yang entah kenapa kalaupun sudah terjawab, masih saja ada pertanyaan terkait dengan drama meminta kekuatan dan penguatan alasan. Pertanyaannya pun sama levelnya. Dan tak kalah pula kadar klisenya : 

"Kalaulah memang saat ini saya harus jualan, kira-kira produk apa yang cocok untuk awal-awal memulai karir jualan dan juga bisnis saya? Lalu kalo toh saya SREG dengan produknya, bagaimana pula kah memasarkan produk itu?"

Intinya : pokok permasalahannya pun selalu dan akan selalu berkutat dilevel dari mana memulai bisnisnya? Apa pula produk jualannya? Dan gimana pula cara memasarkannya?

Nah ternyata...

Kalau Anda jeli tentang proses datangnya uang, Insyaallah Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan aneka jawaban yang memuaskan atas 3 pertanyaan diatas sekaligus mendapatkan pula peluang penghasilan bagi Anda sekeluarga. Bisa?

Sangatlah bisa. Dan taukah Anda, bahwa satu diantara sekian jalur pendekatan bisnis yang mampu mewujudkan apapun keinginan Anda (dari mulai keinginan dengan level yang biasa sampai dengan keinginan dengan kompleksitas pemenuhannya yang ribet luarbiasa) adalah jalur pendekatan yang sifatnya EMOSIONAL?

Jadi begini..

"Menurut Anda,  kenapa orang bisa dengan rela menukar uangnya hanya untuk memiliki suatu produk tertentu yang jika dinalar maka bentuk, ukuran dan tampilannya cenderung tak istimewa bahkan malah banyak yang biasa aja?"

Jawabannya adalah : "Karena barang tersebut mampu menyentuh sisi emosional para pembelinya."

Lalu kenapa pula ada pedagang yang tempat dagangnya saja terlihat biasa tapi pengunjungnya?

Wuih. Rame luarbiasa.

Tapi disisi lain, ada pedagang yang bahkan tempat dagangnya sudah terbilang HITS dan KEKINIAN LUARBIASA eh tapi pengunjungnya jumlahnya masih biasa biasa aja. "Kira kira kenapa ya? Padahal kan katanya tempat yang nyaman bisa mengikat antusiasme dan keterikatan sisi emosional siapapun. Tapi kenapa banyak juga yang sudah memaksimalkan semua upaya untuk menarik perhatian pembeli eh tapi tidak juga menghasilkan closing deal dan omset yang sesuai perkiraan ya?"

Nah, terkait dengan fenomena itu?

Maka sejatinya salah satu titik keunikan apabila kita bicara tentang sisi emosional (dalam hal ini adalah sisi emosional pelanggan) adalah bahwa :

"Untuk bisa memuaskan kebutuhan emosional pelanggan kita, maka perlu sekali bagi kita memahami dan kemudian memenuhi sedetail mungkin apapun yang menjadi keinginan emosional mereka. Kekurangan 1 saja syarat terpenuhinya kebutuhan emosional tersebut? Maka feedback dalam arti respon balik dari upaya kita memenuhi kebutuhan kebutuhan (emosional) mereka pun biasanya akan berakhir sia-sia."

Maka yang kemudian yang harus kita perhatikan terkait fase dan tahapan dalam rangka meng-update kualitas pelayanan ala usaha maupun produk jualan kita adalah memastikan pula betapa seiring dengan updatenya kualitas dan pelayanan ala usaha dan produk jualan kita?

Semakin banyaklah solusi- solusi yang juga diupdate dan dihadirkan dalam rangka menyelesaikan permasalahan si buyer/pembeli kita. So...

Kalau anda sekarang sedang kebingungan terkait dengan apa yang harus anda lakukan setiap ada kesempatan? Maka segera fokuskanlah titik perhatian Anda pada serangkaian update-an solusi apa yang bisa Anda hadirkan untuk market Anda. Terutama solusi seputar kebutuhan emosi pelanggan Anda.

Kabar baiknya...

Jika anda saat ini masih saja bingung soal Kebutuhan Emosi Manusia dan bagaimana lika liku serta pemenuhan akan kebutuhannya?

Maka Seminar Inspiratif Online ini... SANGAT PAS UNTUK ANDA.  Namanya...

SEMINAR INSPIRATIF ONLINE - THE ART OF EMOTIONAL SELLING (SIO - TAES). Apa itu?

Seminar Inspiratif Online - The Art Of Emotional Selling (SIO - TAES) sejatinya merupakan sebuah Seminar lnspiratif via grup WhatsApp (WA) khusus yang membahas segala aspek mengenai sisi emosi manusia dan pengaruhnya terhadap aktivitas JUALAN yang dilakukannya. Baik jualan dalam arti SEMPIT, yang dalam hal ini berarti jualan tersebut melibatkan penjual, pembeli dan uang sebagai alat tukar transaksi. Serta jualan dalam arti LUAS, yang berarti aktivitas tersebut melibatkan seluruh kegiatan yang sifatnya berbagi informasi dan juga pancaran energi dalam cakupan makna dan wilayah interaksinya yang jauh lebih luas serta dengan pembawaan yang lebih lepas (apa adanya dan relax)

Lantas, hal apa saja yang biasanya dibahas dalam Seminar Inspiratif Online - The Art of Emotional Selling?

Soal pembahasan di Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling, setidaknya ada 3 Goal besar yang ingin sama sama kita raih setelah kita belajar bersama Seminar Inspiratif Online - The Art of Emotional Selling SIO-TAES batch 6 nanti :
  1. Bahwa setelah belajar di Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling (SIO-TAES), diharapkan para peserta mampu melakukan proses edukasi kemanfaatan produk jualannya secara benar dan memikat sisi emosi pelanggan.. calon pelanggan.. Konsumen bahkan calon konsumennya
  2. Bahwa setelah belajar di Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling (SIO-TAES), diharapkan para peserta mampu menjadikan diri dan produk jualan mereka sebagai solusi terbaik untuk memecahkan persoalan Konsumen bahkan calon konsumen mereka
  3. Bahwa setelah belajar di Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling (SIO-TAES), diharapkan para peserta mampu membedah pola penggerak sisi emosional manusia dan kemudian mampu memanfaatkannya untuk memperbesar volume dan intensitas penjualan produknya

Kapan Nih Pelaksanaan Kegiatannya? Dimana?

Karena Program Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling (SIO TAES) adalah PROGRAM SEMINAR ONLINE, maka untuk pelaksanaan Seminar Inspiratif Online-Nya Insya Allah akan DILAKSANAKAN SECARA ONLINE  VIA WHATSAPP GRUP KHUSUS ditanggal 2-4 di Setiap Bulannya. Dimana nantinya... 

Para peserta Seminar Inspiratif Online ini akan diajak belajar selama lebih kurang 72 jam untuk membahas.. mengkaji.. mempraktekkan dan melaporkan hasil pembelajarannya untuk kemudian diadakan sesi Coaching dan Konseling khusus membahas segala hal seputar perkembangan praktek materi di Kelas Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling (SIO-TAES).

SEMAKIN MENARIK BUKAN?

Apalagi untuk mengikuti program Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling SIO-TAES batch 6 kali ini?

Investasinya HANYALAH SEBESAR Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah saja) dan berhadiah langsung 3 Ebook Premium Quality dan juga Free Conciousness Character Analysis (Analisa Karakter Kepribadian dan Kondisi Bawah Sadar).

"Pastilah tawaran ini sulit untuk Anda tolak, kan?" 😍😍😍😍😍😍😍😍

So.. 

Yuk ah ikutan. Cukuplah daftarkan diri Anda saja via meng-klik link dibawah ini :



Kemudian mengikuti tahap tahap finalisasi Pendaftarannya yang akan diberitahukan kemudian. Maka ...

Insya Allah Anda sudah langsung terdaftar di Seminar Inspiratif Online The Art of Emotional Selling (SIO-TAES).

So.. clear ya?

Saya tunggu selalu kabar baik dari Anda. Sehat sugih berlimpahkan berkah keajaiban-Nya atas apapun yang Anda lakukan demi orang tercinta. Salam syahdu selalu dari saya,


H. Fuad Hasan Ch M
Maximize The Uniqueness Coach
Islamic Hypnotherapist 
Professional Tarot Reader
Indonesian Fisiognomy Expert n Sign Reader || 085939969588 (Consultation Number)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)