Seminar Inspiratif Online - Maximize Your Uniqueness

Kenapa sih kita harus mengikuti kelas Seminar Inspiratif Online Maximize Your Uniqueness?

"Seminar Inspiratif Online - Maximize Your Uniqueness? Saya rasa inilah kelas Seminar Pemberdayaan Diri Online yang MEMANG DIBUTUHKAN OLEH SIAPAPUN dalam rangka menginspirasi dan memprovokasi bawah sadar mereka untuk menemukan keajaiban-Nya dibalik kelebihan kekurangan dan juga keunikan diri dan usaha mereka. Dan Kelas Seminar Inspiratif Online ini? Sangat RECOMMENDED untuk anda ikuti kelas onlinenya." (Ahmad Sirojudin- CEO Inspira Indonesia)

"Seminar Inspiratif Online Maximize Your Uniqueness merupakan sebuah seminar inspiratif online yang memang wajib diikuti oleh siapapun yang hendak mengenal keajaiban diri" (Lindawati - Tenaga  Kerja Indonesia di Saudi Arabia yang saat ini sedang fokus menjadi One Of The Best Indonesian Online Marketer)

Lalu sebenarnya, apakah Seminar Inspiratif Online Maximize Your Uniqueness itu?

SIO-MYU (Seminar Inspiratif Online - Maximize Your Uniqueness) merupakan Sebuah Seminar Inspiratif Online via Grup WhatsApp khusus yang diperuntukkan bagi siapapun yang hendak mengenal betul siapa dirinya dan apa yang menjadi kelebihan spesifik yang menjadikan orang tersebut tampak begitu spesial dimata siapapun.

Sebuah Kelas Seminar Inspiratif Online yang dipersembahkan kepada Anda yang sampai saat ini masih belum bisa berdamai dengan KELEMAHAN dan KEKURANGAN Diri Sendiri.

Di fasilitatori oleh

Master Fuad Hasan, Ch M, CHt, CI
Alias
Pakdhe Fu (Soul Provocateur)

Insya Allah dalam Seminar Inspiratif Online - Maximize Your Uniqueness inilah kita akan bersama-sama belajar segala hal mengenai :

😎 Cara Sederhana Mengenali Diri Sendiri (Understanding of 'Me')

😎 Cara Istimewa Memaksimalkan Potensi Diri Kita (Maximize The Potention)

😎 Cara Sederhana Merubah Kelemahan Menjadi Keunikan (From Weakness to be Uniqueness)

Hingga kemudian?

Nantinya kita akan diajak pula untuk...

😎 Menemukan, Mensikapi hingga Memaksimalkan "Special Gift" (keistimewaan khusus) yang telah Tuhan titipkan kepada kita masing masing (Maximize The Special Gift from God)

Plus juga..

Dikelas Seminar Inspiratif Online ini nanti kita juga akan membahas tentang ;

😎 Cara melatih diri untuk lebih cepat memahami peran dan tugas kita dari-Nya jika dikaitkan dengan keunikan kita (Understanding the Universe Role).

😜Keren banget kan materinya?

Makanya yuk ikutan..!!

Kapan?
πŸ—“ Insya Allah Kelas Seminar Inspiratif Online Maximize Your Uniqueness (SIO-MYU) akan diadakan setiap tanggal 20 hingga tanggal 22 setiap bulannya disepanjang tahun 2018-2019 (Insya Allah).

Dan untuk edisi/batch 7 kali ini?
Insha Allah Kelas Seminar Inspiratif Online Maximize Your Uniqueness akan diadakan pada tanggal 20-22 November 2018 sejak pukul 20.15 sampai selesai

Waktu Belajarnya?

Totally adalah 72 jam yang terdiri dari :

a. 3 x 2 jam berupa sharing materi terkait dengan tema Maximize Your Uniqueness (Memaksimalkan Potensi Keunikan Diri Anda)

Selebihnya?

b. 66 jam adalah momentum dimana Anda bisa Praktek, Konseling sekaligus Coaching berkenaan dengan materi yang disampaikan, dimana coaching, maupun konseling ini bisa dilakukan via :

a. Grup Pembelajaran : jika totally berkaitan materi dan tak menyangkut privasi

b. Personal/Japri : jika hal yang disharingkan menyangkut privasi peserta Kelas Online Maximize Your Uniqueness

Dimana Pelaksanaan Kegiatan Belajarnya?

πŸ“² Kelas Online Maximize Your Uniqueness ini sendiri diselenggarakan di group WhatsApp Khusus Seminar Inspiratif Online Maximize Your Uniqueness (SIO - MYU)

Investasi :
Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) tapi...

πŸ₯‡πŸ₯ˆAkan ada Special Reward berupa 2 buku untuk 2 peserta terbaik kelas Maximize Your Uniqueness dan 3 buah Premium Ebook bertema KOMUNIKASI & Pemberdayaan Diri.

Makin tertarik?
Yuk buruan daftar mumpung masih ada kesempatan, langsung aja klik :
Atau

"Hubungi segera : 0859-3996-9588 (Pakde Fu) untuk informasi dan pendaftarannya yah..!!"

Oke..!! So?

Yuk. Sudah saatnya untuk segera mengeksekusi PELUANG INI..!!

N. B. :

SILAKAN BAGIKAN INFORMASI TENTANG KELAS SEMINAR INSPIRATIF ONLINE MAXIMIZE YOUR UNIQUENESS (SIO-MYU) ini ke minimal 3 Grup WA/Facebook or 7 orang teman WA/ Facebook Anda.

Lalu?

Skrinsut-kan bukti aktivitas berbagi informasi ini dan japri saya di 0859-3996-9588. Karena...

20 orang tercepat yang mampu melakukan proses tantangan ini (ikut membagikan informasi seputar Seminar Inspiratif Online Maximize Your Uniqueness - SIO MYU)? 

Ada KESEMPATAN EMAS untuk Anda untuk dianalisa karakter kepribadian dan reaksi bawah sadarnya dengan metode Emotional Writing Analysis (Metode Analisa Kondisi Emosi dan Bawah Sadar Seseorang melalui bentuk tulisannya) dan Face Emotional Analysis (Analisa Kondisi Emosi dan Bawah Sadar Seseorang melalui bentuk wajahnya)

Menarik bukan?
Yuk lah. Kita ikutan..!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)