Jasa Hipnoterapi Bekasi




"Selamat Datang, Saudaraku...!! Saya doakan semoga postingan ini bisa menjadi alternatif solusi terbaikmu menemukan jawaban atas permasalahan psikismu yang kerap membuatmu tertekan, diliputi kegalauan dan akhirnya membuatmu mengalami penurunan kondisi kesehatan."


Bahagia rasanya ketika Anda akhirnya memutuskan untuk membuka halaman ini. Harapan kami solusi dari permasalahan Andapun, bisa Anda dapatkan segera selepas Anda membaca postingan ini. Tentu saja harapan terbesar kami adalah bahwa setelah ini, masalah Anda pun (terkait problematika hidup serta aneka permasalahan yang kebetulan menyerang psikis hingga fisik Anda) bisa benar-benar tertuntaskan setelah Anda menindaklanjuti penemuan solusi Anda terkait dengan aneka masalah yang Anda hadapi. Termasuk dalam hal ini (mungkin) permasalahan yang jalan penyelesaiannya telah menjadikan Allah lantas mempertemukan Anda dengan Jasa Hipnoterapi Kami yang kali ini bernaung dibawah Panji CV. Griya Resellerindo dan Griya Syahdu Therapy Center (GSTC) yang beralamatkan di :

Jalan Rambutan Indah No. 40 Rt. 04/011 Kampung Jaha - Kelurahan Jatimekar - Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Kode Pos : 17422. Telp/WA : (+62)859-3996-9588 

Dan mungkin saja....
Anda pun sudah berkali kali mencari-cari solusi atas segala permasalahan uang menghinggapi diri Anda serta orang dekat Anda selama ini. Dan memang sudah tepat sekali keputusan Anda ketika kemudian Anda memutuskan untuk membaca sepenuhnya postingan ini, karena memang Jasa yang kami tawarkan kepada Anda untuk mendampingi Anda dalam menyelesaikan serta membantu Anda keluar dari aneka masalah psikis hingga fisik yang menimpa diri Anda saat ini adalah jasa hipnoterapi profesional untuk mengatasi permasalahan Anda saat ini.

Hipnoterapi sendiri adalah sebuah terapi yang memanfaatkan kondisi hipnosis klien. Hipnosis sendiri bisa diartikan sebagai sebuah keadaan di mana perhatian menyempit dan kemampuan sugesti meningkat tajam–kondisi yang tepat mencapai pikiran bawah sadar.

Hipnoterapi dilakukan dengan cara memperbaiki program pikiran bawah sadar yang menghambat diri klien.

Metode hipnoterapi telah digunakan di seluruh dunia dan membantu banyak orang keluar dari masalah mental, emosi dan psikosomatik. Hipnoterapi telah diakui sebagai sebuah terapi oleh beberapa lembaga negara seperti British Medical Association (1955), American Medical Association (1958), dan American Psychological Association (1960).

Lalu apakah saat ini Anda sedang mengalami :

Cemas berlebihan?
Sulit memaafkan?
Dendam membara?
Sulit mengendalikan emosi Anda?
Grogi bicara di depan orang banyak?
Atau tengah berputus asa dan merasa tidak punya harapan?
Merasa tertekan karena pekerjaan?
Ingin berhenti rokok dan aneka kecanduan lainnya? 

Apakah saat ini Anda :
Sedang dirundung masalah dan Anda stres karenanya?
Ingin langsing tapi sulit, padahal sudah melakukan banyak usaha?
Merasa minder, tidak percaya diri sehingga menghambat kesuksesan Anda?

Atau tengah mengalami trauma lantaran terhantui oleh pengalaman dengan kejadian di masa lalu seperti kecelakaan, dikhianati, diperkosa, dilecehkan, dianiaya dan bangkrut dalam bisnis Anda?

Ataukah Anda tengah mengalami Phobia terhadap benda atau hewan seperti gelang karet, bawang merah, kucing, kecoa, tikus dan juga cacing?

Atau Anda tengah mengalami Psikosomatik, sebuah gejala dimana Anda merasa sakit padahal Anda sudah datang ke banyak dokter dan mereka menyatakan Anda baik-baik saja?

Jika Anda merasa tidak seperti yang telah disebutkan di atas tadi :

Apakah Anda ingin meningkatkan potensi diri dan ingin menyingkirkan semua hambatan dalam diri seperti merasa tidak mampu, pesimis, atau merasa ada bisikan yang mengatakan Anda tidak mungkin bisa berhasil?

Atau Anda (bahkan orang terdekat Anda)  saat ini tengah mengalami masalah lain yang berhubungan dengan emosi, mental dan perilaku buruk?

Atau, Anda memiliki masalah yang berhubungan dengan orang terkasih Anda? anak seperti malas belajar, malas sekolah, dan kecanduan game...??

Jika jawaban salah satu saja dari sekian banyak pertanyaan saya adalah Ya..!! Maka kalau memang anda sudah pada tahap terganggu segala aktivitasnya karena hal itu semua?

Maka mengambil beberapa sesi program Hypnotherapy sangat bisa menjadi solusi  
(Khususnya atas apa yang saat ini anda sedang alami).

Lalu manfaat apa saja yang bisa didapatkan setelah melakukan proses Hypnotherapy?

Soal itu tentu saja ada banyak sekali manfaatnya yang sangat bisa anda dapati. Tapi diantara sekian banyak manfaat yang kelak anda dapati, setidaknya ada 5 manfaat yang langsung bisa anda nikmati selepas anda mengambil beberapa sesi Hypnotherapy :

1. Pikiran dan perasaan yang sebelumnya kacau akan berubah menjadi jauh lebih tenang dan yakin saat menghadapi segala situasi

2. Kemampuan berpikir dan bekerja kita semakin produktif lagi karena ada energi dan mindset baru yang tertanam pasti dalam pikiran dan hati

3. Keyakinan diri sendiri yang berubah untuk lebih bisa dan mau berjuang mendapatkan apa yang diingini

4. Mindset yang baru yang lebih bisa menunjang produktivitas dan kreativitas diri

5. serta kemampuan dan kemauan untuk lebih menghargai diri sendiri lebih besar lagi.

Waah. Saya mau ambil sesi Hypnotherapy-nya..!! Btw, tapi Siapa yang membantu sesi Hypnotherapy yang kelak anda jalani?

Dialah Master Fuad Hasan Ch M, seorang Hydrocephalus Survivor yang bersama keluarganya mengembangkan Self Uniqueness Family Therapeutic Method, sebuah metoda terapi unik yang terbukti mampu menjadikan dirinya (Master Fuad Hasan Ch M) menjelma dari seorang Hydrocephalus Survivor (orang yang bertahan hidup selepas mengidap Hydrocephalus) kemudian menjadi benar benar sembuh dan bahkan bertumbuh menjadi manusia multi talenta, mulai dari :

  • Seorang Certified Hypnoterapist
  • Seorang Natural Healer
  • Seorang Praktisi Quantum Vibration
  • Seorang Praktisi Hypno Selling
  • Seorang NLPer
  • Seorang Maximize The Uniqueness Coach
  • Seorang Tarot Reader and Counselor
  • Seorang Hypno Story Teller
  • Seorang Fisiognomy Expertis (Peng-analisa Karakter Kepribadian dan Kondisi Bawah Sadar via Ciri Fisik)
  • Master of Waking and Conversational Hypnosis (Hypnosis dalam kondisi sadar dan dalam moment percakapan)
  • Penemu sekaligus Creator Emotional Selling Therapy Method
  • Penemu sekaligus Creator of Absurd Hypno Communication
  • Creator of Tarot Life Coaching Method
  • Licensed Instructor of Hypnosis Hypnotherapy dan juga
  • Instructor Hipnotis Cinta 
Master Fuad Hasan Ch M, atau yang lebih dikenal dengan nama Pakde Fu merupakan seorang terapis berpengalaman sejak 2010, telah membantu lebih dari 1500 klien dari berbagai kalangan seperti pejabat negara, anggota DPR/DPRD, mantan pejabat, anggota TNI/Polri, pengusaha, dokter, guru, pengacara, karyawan, eksekutif muda, sales person, agen asuransi, pelajar, mahasiswa, dan banyak lagi.

Dalam melakukan sesi hipnoterapi ala Pakde Fu ini, biasanya teknik Hypnosis Hypnotherapy yang biasanya digunakan akan ditunjang dengan beberapa teknik seperti EFT, NLP, Tarotherapy, Quantum Wealth Vibration Method, NoPo dan Tarot Life Coaching.

So, Apakah Anda ingin terlepas dari aneka gangguan psikis yang selama ini menghantui diri? Apakah anda ingin kehidupan Anda berubah jadi makin happy dan produktif lagi?

Jika memang jawaban Anda adalah.. YA..!! Maka Ayo segera ambil beberapa sesi Hypnotherapy yang kami hadirkan untuk anda dan sanak Family. Dan untuk eksekusinya?

Segeralah hubungi dan buat janji terapi di kontak berikut ini

0859-3996-9588 (CP of Griya Syahdu Therapy Center dan Jasa Layanan Hypnotherapy Bekasi).

Atau anda bisa juga mendatangi Alamat praktek kami di :

🏣 Bekasi
Jalan Rambutan No. 40 Kp. Jaha Kelurahan Jatimekar - Jatiasih
Bekasi (Dekat Pintu Keluar Tol Jatiasih)

🏣 Solo
Jalan Sumbing IV No. 31 RT.02/033
Ds. Sidorejo - Mojosongo
Jebres Surakarta (dekat Ringroad Mojosongo)

Biaya :

  • Rp. 1000.000/sesi, durasi 1- 2 jam. Transfer uang muka/DP Rp 250.000 sebelum terapi.
  • Terapi jarak jauh via telepon Rp 750.000,- dengan durasi 1- 2 jam. Transfer biaya penuh sebelum terapi.


Jadwal praktek :

Setiap hari dengan perjanjian mulai jam 09.00-21.00

KABAR BAIK UNTUK ANDA :

Sebagai ungkapan rasa terima kasih telah mengunjungi Blog Hypno Tarot Bekasi? Maka kami berikan BONUS EBOOK dan audio Terapi Syahdu. Untuk mendapatkannya? 

Silakan hubungi nomor (WA) ini ya :
0859-3996-9588. "Yuk ah..!! Eksekusi Keputusan Anda Sekarang..!!!

Jadi, tidak ada waktu yang tepat untuk mengambil tindakan selain.. sekarang. Dan, hanya sekarang. "Karena barangsiapa yang memutuskan untuk menghubungi dan membuat janji konseling dan terapi langsung ke 0859-3996-9588 SEKARANG?"

Akan ada biaya investasi super khusus lagi terjangkau persembahan dari Saya untuk Anda yang mengambil keputusan dalam kesempatan kali ini."

Disclaimer:

  • Hasil terapi pada hakikatnya memiliki efek berbeda-beda tiap orang, tergantung keseriusan dan keinginan besar Anda untuk sembuh dan keluar dari aneka masalah yang Anda hadapi.
  • Kontrak sesi hipnoterapi adalah kontrak upaya, bukan hasil. Tidak ada jaminan kesembuhan.
  • Barangsiapa yang melakukan appointment (janjian) dan Reservasi layanan KHUSUS Dihari Jumat melalui nomor Whatsapp 085939969588 maka bagi Anda akan ada penawaran harga khusus untuk seluruh layanan jasa terapi, konseling, coaching dan juga Training (In House dan Public) yang diadakan oleh Team dari Griya Syahdu Therapy Center.

Komentar

  1. Recomended Therapist with his therapy center in Bekasi

    BalasHapus
  2. Sangat bagus
    Bisa belajar ilmunya ngga yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mulai 1 november?
      Siapapun warga sekitar BEKASI yang mau belajar PRIVATE HYPNOSIS HYPNOTHERAPY, HEALING, NLP dan bahkan NGAJI (Baca Tulis Alquran)?

      Silakan LANGSUNG WhatssApp saja ke 0859-3996-9588

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)