Lelang Komik I Give My First Love To You (Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu)


Judul: I Give My First Love To You

Judul Asli : Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu

Volume : 1-12 (Completely)

Mangaka : Aoki Kotomi

Penerbit : M&C

Kategori : Shoujo

Genre : Romance, School, Drama

Sinopsis :

Kakinouchi Takuma adalah seorang bocah yang memiliki penyakit jantung. Keadaan tubuhnya yang lemah membuat dirinya sering dirawat di rumah sakit. Di sanalah dia bertemu dengan Taneda Mayu, anak perempuan dari dokter jantung yang merawatnya. Karena Takuma sangat sering dirawat di rumah sakit sejak kecil, dia pun jadi dekat dengan Mayu. Meskipun mereka masih SD, namun berada dalam jarak dekat dalam waktu yang lama sepertinya membuat mereka menyukai satu sama lain.

Suatu hari, tanpa sengaja Mayu mendengar perkataan ayahnya bahwa Takuma tidak dapat bertahan hidup sampai berumur 20 tahun. Shock mendengar kabar tersebut, Mayu menjadi over protective terhadap Takuma. Mayu berusaha sekuat tenaga untuk menemukan cara agar Takuma dapat sembuh. Sampai akhirnya, Takuma berjanji pada Mayu bahwa dia akan menikahi Mayu di masa depan saat mereka dewasa.

Overview dari para Master Komik (Manga) Maniac :

Harus saya akui bahwa saya sebenarnya kaget dengan komik ini. Awalnya saya tidak tertarik. Saya sudah melihat komik ini sekitar 2-3 minggu di rak buku sebelum akhirnya saya meminjamnya. Apa mau dikata, untuk ukuran Shoujo manga, kualitas gambarnya bisa dibilang, um... di luar perkiraan. Tapi, ternyata ceritanya bagus dan menjanjikan serta sepertinya bakal menjadi sebuah manga tear-jerking.

Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu adalah sebuah manga karya Aoki Kotomi dan sebenarnya merupakan sebuah spin-off dari karyanya yang lain, Boku wa Imōto ni Koi o Suru. Namun, manga ini sepertinya memiliki kualitas yang lebih bagus dari pendahulunya.

Boku no Hatsukoi mendapatkan penghargaan Shogakukan Manga Award 2008 untuk kategori Shoujo. Selain itu, manga ini juga diadaptasi menjadi sebuah live-action film berjudul "I Give My First Love To You." (Harus dicari, nih!). Bagi yang suka film - film romance yang tear-jerking, silahkan dicari filmnya.

Tapi hati - hati, ya. Filmnya sudah pasti jadi spoiler untuk manganya. Yang gak suka spoiler, just stick to the manga, oke?
Bicara soal kualitas gambar. Saya terlambat baca manga ini gara - gara kualitas gambarnya yang,..... Tidak biasa.

Untuk ukuran Shoujo Manga, "I Give My First Love To You" memiliki gambar yang di bawah rata - rata dan tidak konsisten. Terkadang gambarnya bagus, lalu tiba - tiba berubah jadi kurang bagus. Satu hal yang paling mengganggu saya adalah proporsi tubuh.

Namun hal tersebut untungnya dapat ditutupi oleh cerita yang bagus dan bisa dibilang berat. Karakter - karakter utama memiliki tujuan sendiri - sendiri dan banyak yang memiliki pergulatan hati yang cukup berat. Mayu yang ingin selalu bersama Takuma dan sebisa mungkin menjaganya, dan Takuma yang tidak tahu menahu soal nasibnya dan ingin selalu bersama Mayu.

So far, adegan komedi yang ada sangat sedikit dan bisa dihitung dengan jari. Harus digaris bawahi bahwa "I Give My First Love To You" adalah sebuah manga yang full drama.

Conclusion from Comic Maniac : Meskipun gambarnya sering membuat dahi berkerut dan jengkel, namun cerita dan alur yang ada bisa memperbaiki dan menutupi hal tersebut. Dari total 12 volume, ceritanya tidaklah mengecewakan. Bahkan terbilang cukup asik untuk dinikmati.

Twist dan arah cerita sangat membuat penasaran dan juga sakit hati saat membaca. Saya gak akan ngomong banyak soal gambar. Tapi "I Give My First Love To You" adalah sebuah komik yang layak untuk dibaca. Kesampingkanlah masalah gambar, maka kita akan mendapat cerita yg berkilauan dan mungkin menyayat hati.

Harga (untuk dapet semuanya) : 1.200K (Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah)

berhadiah Menarik :

  1. FREE 2 SESSION OF FINDING YOUR UNIQUENESS SPECIAL COACHING N COUNSELING PROGRAMME (Sesi Pendampingan Untuk Menemukan Keunikan Diri dan juga Usaha Anda)  senilai 2,5 Juta Rupiah
  2. FREE PASS To Join With Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Class* senilai Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)

Catatan Mengenai Bonus Berupa Finding The Uniqueness Special Coaching 

Finding The Uniqueness Special Coaching With Pakde Fu merupakan sebuah Program Coaching yang diperuntukkan bagi siapapun Anda yang ingin mengetahui dan menggali lebih dalam mengenai segala keunikan yang ada dalam diri dan usaha Anda.

Dan melalui program Finding The Uniqueness Special Coaching ini diharapkan : selain Anda dapat menemukan Keunikan Anda dan Usaha Anda? Anda akan juga diajak untuk sama-sama menggali titik detail pembeda yang bisa dimaksimalkan menjadi sebagai IKON yang menunjukkan ciri khas yang betul-betul dimiliki oleh Anda ataupun usaha Anda. Sehingga diharapkan nantinya siapapun akan dapat dengan mudah men-ciri-kan diri Anda juga produk Anda yang bahkan bisa Anda maksimalkan potensinya untuk menarik sumber keberuntungan dan rezeki diri Anda maupun produk jualan Anda

Durasi Coaching dalam program Finding The Uniqueness Special Coaching adalah selama 2 sesi Coaching yang masing masing sesinya berlangsung kurang lebih selama 1,5 jam alias 90 Menit

Sedangkan Quantum Wealth Vibration Online Class adalah sebuah kelas Mentoring Online berbasis Whatssap Application yang didalamnya membahas segala fenomena keajaiban Allah Ta'ala yang dikaji dan dikaitkan dengan aneka keilmuan yang saat ini sedang nge-HITS dimana mana sebagai ilmu yang mampu meng-upgrade level Komunikasi, Pengenalan, Pemberdayaan hingga Terapi Pemaksimalan Potensi Diri.

Quantum Wealth Vibration Online Class juga merupakan sebuah kelas online Mentoring jangka panjang (1 Tahun) yang sangat cocok bagi Anda yang ingin membedah pola sukses Anda untuk kemudian mengawali perjalanan Anda sebelum Anda mendalami Ilmu-ilmu berbasis :

Hypnosis Hypnotherapy
NLP (Neuro Linguistic Programming)
Quantum Wealth
Wealth Mindset/Mindset keberlimpahan
LOA (Law of Attraction)
The art of Vibration
Healing and Magical Therapy
Personality Sign Analisis (Analisa Tanda dan Karakter Kepribadian)

Serta berbagai materi lain termasuk bagaimana makna, filosofi serta penerapan aneka keilmuan tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Sebuah Terobosan Menarik, bukan? 

Menggabungkan sensasi menyenangkan yang didapat dari ASIKNYA BACA KOMIK dengan SERUNYA DI-COACHING DENGAN METODE SUPER ASIK. "Pastilah kombinasi ini bakalan menghasilkan sesuatu yang menarik."

So, yuk ah ambil kesempatan ini dengan cara terbaik. Segera yuk. Hubungi saya di 0859-3996-9588 dan mentransfer biaya pembelian Komik Berhadiah Free Coaching bersama saya. Akhirnya saya hanya bisa berdoa..

Semoga sehat sukses sugih berlimpah barokah bahagia selalu untukmu. 


Terimalah pula Salam Syahdu Selalu dari Aku,





Pakde Fu (Master Fuad Hasan Ch M) || Islamic Hypnotherapist - Maximize The Uniqueness Coach - Indonesian Fisiognomy Expert n Sign Reader || 085939969588 (Consultation Number)


N.B :

Bagi Anda yang menyebarkan informasi ini kemudian bagi Anda yang menginginkan mendapatkan peluang penghasilan melalui lelang ini?

Yuk minta format BROADCAST nya ke 0859-3996-9588. "Karena ada appreciation fee sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) jika lelang Komik ini jalur deal-nya adalah melalui kamu."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)