Layanan Jasa Professional Konseling dan Coaching di Jakarta Selatan

Buat Anda Yang Memiliki Masalah dan Bingung Kemana Harus Curhat dan Konsultasinya?

Yuk. Konsultasikan, Sharingkan dan Curhatkan Masalah Anda kepada kami. Selain dijamin aman dan tercerahkan? 

Konsultasi masalah bersama Pakde Fu dan rekan kelak akan mampu menjadikan Anda mampu melihat lebih banyak sisi 'Manfaat dan Keceriaan Hidup' yang pastinya membuat hidupmu jauh lebih Fun, Asyik, Enjoy Lagi Menyenangkan.

Dengan aneka pendekatan yang terbilang 'Antimainstream' karena menggunakan Metode Gabungan antara lain 

a.) Fisiognomy (Seni Membaca Kepribadian Melalui  Karakter Wajah) 

b.) Micro Expression (Seni Membaca Kepribadian Melalui Ekspresi dan Gerakan Raut Wajah) 

c.) Graphology (Seni Membaca Kepribadian Melalui Tulisan Tangan)

d. Antimainstream Hypnosis and Fun Hypnotherapy (Seni Eksplorasi Bawah Sadar Dengan Pendekatan Hypnosis yang Fun serta Menyenangkan).  

Semua pendekatan itu tentu saja nantinya akan digabungkan dengan pendekatan khas Tarot Reading&Counseling (Seni Membaca serta Menganalisa Masalah dan Kepribadian Seseorang Melalui Media Kartu Tarot). Hal ini jelas menjadikan siapapun yang hendak mengkonsultasikan masalahnya kemudian dijamin untuk memiliki peluang besar dalam melihat akar masalah dan solusi masalah yang dihadapinya itu dari banyak sudut pandang. Dan tentu saja hal itu memungkinkan pula untuk menjadikan orang tersebut lantas memiliki beragam alternatif solusi bagi aneka permasalahan yang dihadapi oleh Anda sekalian.

Belum lagi dengan gaya Penyampaian A La Pakde Fu dan Rekan yang memang terkenal Fun dan menyenangkan?

Pasti akan memberikan dampak yang cukup signifikan terutama dalam merubah suasana hati dan pikiran yang semula begitu penat karena dipenuhi oleh kegalauan? 

Kemudian berubah menjadi sedikit lebih tenang, tentram dan tercerahkan pasca berkonsultasi dengan Pakde Fu dan Rekan. Bahkan tak jarang semangat dan kepercayaan serta keyakinan diri klien pun menjadi begitu meningkat secara signifikan.

Lalu Masalah Pribadi Apa Yang Bisa Dikonsultasikan?

Pada dasarnya ada banyak hal yang bisa dikonsultasikan seperti : Karir, Asmara, Persoalan yang bersifat piliihan (misalnya pilihan A / B), Bisnis, Keuangan, Karakter, dan Persoalan kehidupan lainnya, seperti :

a. Masalah yang berkaitan dengan dilema kehidupan
b. Masalah yang berkaitan dengan motivasi, inspirasi dan solusi hidup
c. Masalah yang berkaitan dengan analisa situasi di sekitar Anda yang butuh solusi segera
d. dan lain lain


Masalah Apa Yang PASTI DITOLAK Untuk Dikonsultasikan?



  • Pertanyaan yang bersifat meramal atau tebak2an seperti kapan jodoh datang, mencari barang / hewan / orang hilang, kapan hal yang diinginkan terjadi, kapan tanggal tepat menikah, menanyakan nama seseorang, kapan mati, kecelakaan yang akan terjadi di masa depan, dsb
  • Pertanyaan yang sebenarnya memaksakan kehendak seperti kapan si A mencintai saya (lebih baik diganti dengan apa yang mesti saya lakukan agar A menjadi tertarik dengan saya)



Ketentuan Konsultasi:



  • Konsultasi bersama Pakde Fu dan Rekan adalah model konsultasi yang bisa dilakukan secara tatap muka khusus untuk Anda yang berada di Wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya. 
  •  Konsultasi bersama Pakde Fu dan Rekan adalah model konsultasi yang bisa juga dilakukan secara Online, baik dengan media Whattssap Aplication (WA), Telegram, Line, Email, maupun via Jejaring Facebook dan Twitter.
  • Untuk Anda Yang Hendak Berkonsultasi Dengan Pakde Fu dan Rekan via Telepon / SMS / WA/Line? Mohon Telepon / SMS / WA/Line ke nomor 0859-3996-9588 sebelumnya guna membuat appoitment / perjanjian booking jadwal konsultasi.
  • Untuk Anda Yang Hendak Berkonsultasi Dengan Pakde Fu dan Rekan via online, terutama untuk yang di luar Jabodetabek (khususnya) dan Indonesia (umumnya) bisa dengan menggunakan alternatif chat, baik itu melalui  Telegram ataupun Whatsapp Application (WA), namun sebelumnya Anda terlebih dahulu melakukan konfirmasi jadwal konseling WhatsApp (WA) ke 0859-3996-9588
  • Selanjutnya? Anda dibebaskan untuk memilih paket konsultasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda : 
  1. Apakah anda menginginkan konsultasi versi paket "Tarot Reading"
  2. Apakah anda menginginkan konsultasi versi paket paket "Tarot Counseling"?
  3. Apakah anda menginginkan konsultasi versi paket "Fisiognomy Detecting"?
  4. Apakah anda menginginkan konsultasi versi paket "Profiling With Micro Expressions"?
  5. Apakah anda menginginkan konsultasi versi paket "Emotional Writing Analysis"? atau 
  6. Apakah anda menginginkan konsultasi versi paket "Full Antimainstream Hypnosis Hypnotherapy"?    
  • Tarif Paket Konsultasi Offline / Tatap Muka :
    • Tarot Reading And Counseling, Rp. 500.000,- per Jam (waktu dan tempat sesuai Perjanjian)
    • Emotional Writing Analysis Rp. 1.000.000,- per jam (dengan jumlah pertanyaan bebas, bisa dimana saja sesuai pilihan klien) 
    • Tarot, Emotional Writing and Fisiognomy Counseling PackageRp. 1.500.000,- per jam (dengan jumlah pertanyaan bebas, bisa dimana saja sesuai pilihan klien) 
    • Profiling With Micro Expressions, Rp. 1.500.000,- per jam (dengan jumlah pertanyaan bebas, bisa dimana saja sesuai pilihan klien)
    • Full Package Antimainstream Hypnosis Hypnotherapy Rp. 5.000.000,- per jam (Full Package ini hanya dilakukan untuk permasalahan klien dengan kompleksitas yang berat) 
  • Tarif Paket Konsultasi Online :
    • Tarot Reading, Rp. 300.000,- per 1 Jam 
    • Tarot and Fisiognomy Counseling Package, Rp. 500.000,- per jam (dengan jumlah pertanyaan bebas)


Catatan :
  • "Tarot Reading" adalah media konsultasi yang lebih bersifat praktis dimana reader hanya menjawab pertanyaan dari klien berdasarkan apa yang dibaca dari kartu, dan proses interaksinya pun terbilang cepat juga spesifik yaitu hanya menjelaskan yang ditanyakan saja.  Sedangkan cakupan dari "Tarot Counseling" tergolong jauh lebih luas dimana konselor selain menjawab pertanyaan klien? Ia juga diperkenankan untuk memberi alternatif saran, masukan, menggali lebih dalam permasalahan klien.
  • Dalam "Tarot Counseling", proses interaksinya adalah proses interaksi yang sifatnya lebih privasi dimana klien bisa "curhat" untuk kemudian Sang Konselor membantu memberi alternatif solusi supaya merasa lebih lega.
Catatan 2 :
  • Untuk semua sistem Konsultasi yang bersifat Online? Pembayarannya dapat dilakukan melalui transfer ke Rekening BNI No. Rek. 053-879-04-06 Atas nama Fuad Hasan P. Salman
    • Perjanjian Jadwal Konsultasi Online baru bisa dibuat SETELAH klien transfer biaya paket konsultasi yang dipilih. Catatan : Mohon tidak memberikan info transfer / meminta waktu untuk tarot reading secara mendadak.
    • Bukti Transfer Dari Anda merupakan alat bukti bagi anda untuk meng-klaim jadwal konsultasi. Jadi, selama anda belum mentransfer Dana Konsultasi Anda? Anda tidak memiliki hak untuk meminta jadwal konsultasi pada kami. Sehingga, Kami berhak memberikan slot jadwal kami yang masih kosong kepada klien lain. 
    • Batas transfer terakhir / last order  tiap harinya adalah jam 19.55 WIB malam, Bagi yang transfer diatas jam itu dilayani keesokan harinya.  
    • Klien sangat diperbolehkan untuk mengambil lebih dari 1 sesi konsultasi bersama Pakde Fu dan Rekan From DSSHW Management.
    • Pembayaran untuk konsultasi tatap muka adalah secara cash. Apabila klien menghendaki pembayaran secara bank transfer bisa dilakukan sebelum konsultasi.
    • Pelayanan konsultasi secara langsung untuk di luar Jabodetabek sepenuhnya ditanggung pihak klien (Termasuk Biaya konsultasi, transport dan akomodasi Lainnya)

    Alamat Praktek :

    Khamsa Pranic Healing & Studies Plaza 5 Pondok Indah 

    Jl. Margaguna Raya Blok D - 3 B 

    (Seberang PIM 1 arah Radal)

    Untuk info, appointment konsultasi, kerjasama event dan pertanyaan lain silahkan kontak :

    Hypno Tarot Bekasi 
    Fuad Hasan Ch M
    Email : mbah.wiro888@gmail.com
    No. HP : 0859-3996-9588
    Whatsapp : 0859-3996-9588
    Twitter : @absurdhypno (https://twitter.com/absurdhypno)



    Team Counsultant Hypno Tarot Bekasi :

    1. Park De Voo ( Pakde Fu a.k.a Pakde Fuad)
     


    Adalah seorang Hydrocephalus Survivor yang bahkan bisa sembuh.. bertumbuh, berkembang dan bertransformasi menjadi manusia multi profesi, mulai dari :
    1. Seorang Trainer 
    2. Professional Tarot Reader n Counselor
    3. Emotional Healer
    4. Fisiognomy Expert (Ahli membaca karakter Kepribadian Dilihat dari Ciri Fisiknya)
    5. Seorang Master Hypnosis Hypnotherapy sekaligus 
    6. Seorang face analyst yang bernaung dalam Delapan Setengah School Of Hypnotist- Jakarta, sebuah lembaga pelatihan hypnosis, hypnotherapy dan Mind Technology yang berkedudukan di Jakarta. 

    Sebagai seorang Mind Absurder yang memiliki spesialisasi mendefrag dan menata kembali emosi, mental dan pikiran hingga menjadikan ketiganya (emosi, mental, juga pikiran) sebagai satu kesatuan yang mampu melesatkan potensi diri seseorang? 

    Ada ribuan klien yang Alhamdulillah melalui perantaraan Pakde Fuad Hasan Ch M (Pakde Fu)? Banyak yang kemudian bisa kembali menata pikiran, perasaan dan ragam tindakannya hingga menjadi lebih PRODUKTIF DALAM BERKARYA di kehidupan keseharian mereka.

    Sebagai seorang Hypnotherapist, Tarot Reader, Healer Dan Konselor, ia telah melakukan terapi Healing konseling terhadap ribuan client di Indonesia dan beberapa wilayah negara tetangga seperti Malaysia, Singapore Thailand, Taiwan, Hongkong, Australia, Timor Timur serta beberapa negara Kawasan Timur Tengah dengan tingkat kepuasan dan ketepatan solusi diatas 95%.

    Dan untuk Anda yang ingin mengetahui selengkapnya tentang Fuad Hasan Ch M? Silakan kunjungi :

    Atau hubungi segera via WhatsApp Messenger di 0859-3996-9588

    2.  Kang Obee Dewa Hipnotist



    Kang Obee Dewa Hypnotist. Merupakan seorang Grand Master Hypnosis Hypnotherapy, Profiler, Trainer, Micro expression Expert, yang juga seorang Trauma Healing Specialist. 

    Sebagai  seorang Holistic Healer yang juga pendiri dari sebuah lembaga Pelatihan dan Konseling bernama Mind coGnition Indonesia (MGI) sejak tahun 2011?

    Kang Obee Dewa Hypnotist memang banuak  mengkhususkan dirinya untuk melakukan penanganan drugs rehabilitation (Rehabilitasi Narkotika) serta aneka permasalahan yang berkaitan erat dengan perubahan Sistem DNA tubuh manusia. Dan memang untuk reset DNA ini sendiri?

    Kang Obee Dewa Hypnotist adalah penemu metode penyelarasan soul mind and body bertajuk R-DNA ini. Sehingga beliau memang sudah sangat memahami aneka hal yang mampu merubah Sistem DNA Manusia hingga bagaimana cara memastikan agar perubahan sistem DNA tubuh kita bisa sepenuhnya terjadi untuk dan demi semakin baik dan berdayanya para pelaku metode R-DNA ini.

    Dan berbicara soal kapasitas Kang Obee Dewa Hypnotist dalam melakukan proses training dan aktivitas yang berkaitan dengan dunia public speaking (seperti menjadi pembicara seminar, workshop, simposium, dan lain sejenisnya)?

    Hingga kini Kang Obee Dewa Hypnotist memang sudah berbicara lebih dari 5000.000 orang dari berbagai kota, kalangan usia dan institusi. 

    Serta, sebagai seorang penulis buku? Kang Obee Dewa Hypnotist sendiri telah mencatatkan namanya sebagai pencetak 3 karya  yang masuk ke dalam kategori 'BEST SELLER'. Diantaranya adalah :


    1. Hypnosis Go yang telah terjual hingga Tujuh Ribu Copy buku.
    2. Stage Hypnosis : Ternyata Hipnosis Hiburan itu asik yang hingga kini telah terjual hingga delapan ribu copy buku
    3. Seven Secrets : Membaca Pikiran Manusia (Yang ditulis bersama Pakde Fuad Hasan Ch M yang hingga kini sudah terjual lima ribu copy buku)


    Untuk Anda yang ingin berhubungan dan berkonsultasi dengan Kang Obee Dewa Hypnotist? 



    Atau bisa juga dengan menghubungi segera via WhatsApp Messenger di 0859-3996-9588

    3. Bopo Mas Antokoe


      

    Bopo Mas Antokoe merupakan seorang Mind Programmer yang juga  merupakan seorang Dosen disebuah perguruan tinggi di Jakarta.

    Bersama Kang Dewo dan Pakde Fu, Bopo Mas Antokoe saat ini telah berbicara dan menggesregkan lebih dari 50.000 orang di Indonesia yang terdiri dari berbagai kalangan usia dan latar belakang.

    Bopo Mas Antokoe pun banyak dikenal oleh praktisi Pemberdayaan Diri Sebagai seorang Hypno Videography Specialist karena kepiawaian beliau dalam hal membuat video-video yang memberdayakan sekaligus memiliki Hypno Effect yang sangat besar.yang karyanya terangkum antara lain dalam channel youtube : Tujuh Dua Production dengan alamat :



    Untuk anda yang ingin berkonsultasi dengan Bopo Mas Antokoe terkait dengan bagaimana menciptakan sebuah seni videografi yang full efek HYPNOTIC?

    Bisa hubungi segera via WhatsApp Messenger di 0859-3996-9588
    Atau bisa juga menghubungi beliau via Facebook dengan alamat :

    https://www.facebook.com/mas.anto

    Terakhir tentu saja adalah

    4. Mbah Wiro



    Seorang Creativepreneur sekaligus penggagas awal lahirnya blog yang anda sedang nikmati saat ini:

     hypnotarotbekasi.blogspot.com

    Seorang praktisi Quantum Wealth Vibration yang merupakan cabang ilmu Pemberdayaan diri yang mengkhususkan untuk menggali kekayaan yang terpendam dalam diri serta merupakan juga seorang ABSURD HEALER yang dengan caranya yang tak biasa?

    Banyak klien yang Alhamdulillah bisa sembuh melalui perantaraan dirinya. Namun karena kesibukan beliau dalam menjalankan amanah keluarga di daerah Solo?

    Beliau lantas menyerahkan sepenuhnya pengelolaan blog hypnotarotbekasi.blogspot.com ini pada Pakde Fu dan orang kepercayaannya, sementara beliau sedang mengembangkan beberapa usahanya di Solo sana.

    ==========================================================================

    ==============================================================================================

    Nah, buat kalian yang mulai tertarik untuk lebih serius dalam mendalami dan merasakan gimana asik dan saktinya sensasi belajar Tarot? Mind Power? Hypnosis? Fisiognomy? Micro Ekspresi? Grafologi? Serta kaitannya sama kepribadianmu...??







    SILAKAN AJA CALL :

    Hypno Tarot Bekasi

    Fuad Hasan Ch M

    0859 3996 9588

    54D60AD9  

    Atau Klik :




    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

    KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

    FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)