Lelang Komik Berhadiah Coaching



  • Judul : Ouran High School Host Club 
  • Volume : 1-15 
  • Genre : Commedy Romance 
  • Harga (untuk dapet semuanya) : 1.000K (Satu Juta Rupiah)
  • Berhadiah menarik :
  1. FREE 2 SESSION OF FINDING YOUR UNIQUENESS SPECIAL COACHING N COUNSELING PROGRAMME (Sesi Pendampingan Untuk Menemukan Keunikan Diri dan juga Usaha Anda)  senilai 2,5 Juta Rupiah
  2. FREE PASS To Join With Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Class.*

Catatan :
  • Sinopsis Ouran High School Host Club. Ouran High School Host Club, merupakan serial Komik Jepang yang menceritakan seorang gadis dari keluarga biasa bernama Fujioka Haruhi. Karena salah masuk ruangan, Haruhi bertemu 6 pemuda tampan yang bekerja sebagai Host di Ouran High School. Karena penampilan Haruhi yang sederhana, ia disangka pria oleh anggota club. Tanpa sengaja, ia memecahkan guci seharga 8.000.000 yen, sehingga Haruhi harus menjadi anggota club tersebut untuk membayar hutangnya dengan cara mendatangkan tamu yang banyak. Seri ini diserialisasikan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo di majalah komik bulanan HanaLala.
  • Finding The Uniqueness Special Coaching With Pakde Fu merupakan sebuah Program Coaching yang diperuntukkan bagi siapapun Anda yang ingin mengetahui dan menggali lebih dalam mengenai segala keunikan yang ada dalam diri dan usaha Anda. 
  • Dan melalui program Finding The Uniqueness Special Coaching ini diharapkan : selain Anda dapat menemukan Keunikan Anda dan Usaha Anda? Anda akan juga diajak untuk sama-sama menggali titik detail pembeda yang bisa dimaksimalkan menjadi sebagai IKON yang menunjukkan ciri khas yang betul-betul dimiliki oleh Anda ataupun usaha Anda. Sehingga diharapkan nantinya siapapun akan dapat dengan mudah men-ciri-kan diri Anda juga produk Anda yang bahkan bisa Anda maksimalkan potensinya untuk menarik sumber keberuntungan dan rezeki diri Anda maupun produk jualan Anda
  • Durasi Coaching dalam program Finding The Uniqueness Special Coaching adalah selama 2 sesi Coaching yang masing masing sesinya berlangsung kurang lebih selama 1,5 jam alias 90 Menit
  • Sedangkan Quantum Wealth Vibration Online Class adalah sebuah kelas Mentoring Online berbasis Whatssap Application yang didalamnya membahas segala fenomena keajaiban Allah Ta'ala yang dikaji dan dikaitkan dengan aneka keilmuan yang saat ini sedang nge-HITS dimana mana sebagai ilmu yang mampu meng-upgrade level Komunikasi, Pengenalan, Pemberdayaan hingga Terapi Pemaksimalan Potensi Diri.
  • Quantum Wealth Vibration Online Class juga merupakan sebuah kelas online Mentoring jangka panjang (1 Tahun) yang sangat cocok bagi Anda yang ingin membedah pola sukses Anda untuk kemudian mengawali perjalanan Anda sebelum Anda mendalami Ilmu-ilmu berbasis : 
Hypnosis hypnotherapy
NLP (Neuro Linguistic Programming)
Quantum Wealth
Wealth Mindset/Mindset keberlimpahan
LOA (Law of Attraction)
The art of Vibration
Healing and Magical Therapy
Personality Sign Analisis (Analisa Tanda dan Karakter Kepribadian)

Serta berbagai materi lain termasuk bagaimana makna, filosofi serta penerapan aneka keilmuan tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Sebuah terobosan menarik, bukan? 
Menggabungkan sensasi menyenangkan yang didapat dari ASIKNYA BACA KOMIK dengan SERUNYA DI-COACHING DENGAN METODE SUPER ASIK. "Pastilah kombinasi ini bakalan menghasilkan sesuatu yang menarik."

So, yuk ah ambil kesempatan ini dengan cara terbaik.

Segera yuk. Hubungi saya di 0859-3996-9588 dan mentransfer biaya pembelian Komik Berhadiah Free Coaching bersama saya.

Akhirnya saya hanya bisa berdoa..
Sehat sukses sugih berlimpah barokah bahagia selalu untukmu. Terimalah pula Salam Syahdu Selalu dari Aku,



Pakde Fu (Master Fuad Hasan Ch M) || Islamic Hypnotherapist - Maximize The Uniqueness Coach - Indonesian Fisiognomy Expert n Sign Reader || 085939969588 (Consultation Number)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)