Tips Sederhana Mengakses LOA (Law of Attraction)



Cara Mudah Mengaplikasikan Law of Attraction dalam Kehidupan Sehari-hari

Saudaraku,
Mungkin diantara anda ada sudah ada yang pernah membaca buku "The Secret" yang berbicara mengenai hukum tarik menarik (The Law of Attraction) dan bagaimana cara menerapkannya.

Namun tidak sedikit pembaca yang kebingungan menerapkan cara yang terdapat dalam buku The Secret. Cara yang terdapat di dalam buku itu memang diklaim mudah diterapkan oleh penulisnya, namun mudahnya itu ternyata relative ya bagi tiap individu.

Nah..
Bicara soal cara mudah mengaplikasikan Law of Attraction dalam Kehidupan Sehari-hari? Ada pula cara lain dalam mengakses Hukum Ketertarikan Alam Semesta sebagaimana yang diajarkan dan diambil dari ajaran Abraham-Hicks. Cara yang juga juga masih relative untuk dikatakan mudah. "Akan tetapi tidak ada salahnya dicoba kan?"

Jadi begini..
Bicara tentang ajaran Abraham-Hicks ini?
Ajaran Abraham-Hicks untuk pertama kalinya diperkenalkan oleh suami istri Jerry dan Esther Hicks. Dan jauh sebelum Rhonda Byrne menulis The Secret, pasangan Hicks ini telah mengajarkan mengenai hukum tarik menarik dalam workshop-workshop yang mereka adakan di Amerika Serikat dan Eropa. "Lalu sebenarnya apa yang mereka berdua ajarkan?"



Aplikasi Law of Attraction From Abraham-Hicks Teachings 

Always Remember :

Joy, Feel Good and Happiness Is The Key
Merasa senang? Merasa bahwa segalanya sudah baik? Dan merasa gembira luarbiasa (atas hikmah) dibalik seluruh peristiwa yang hadir dalam kehidupan sehari-hari kita sesungguhnya adalah kunci utama dalam pengaplikasian LoA (Law of Attraction).  hal hal yang terbilang Simple but powerful. Tapi cukup perlu latihan keras untuk siapapun Anda yang belum biasa mempraktekkannya.

Menurut ajaran Abraham-Hicks, rasa Kebersyukuran luarbiasa inilah factor yang menjadikan siapapun anda?  Bisa merasakan kesuksesan dan juga satu tahap jelang terwujudnya impian. Apa itu?

Yaitu bayangan jelas akan keberhasilan dan Keajaiban yang datang dengan cara-Nya yang tiada disangka. Dan tidak peduli bagaimanapun kondisi anda sekarang?

Apakah misalnya:
Sedang kesulitan financial, sedang sakit parah, sedang depresi berat, dll? Tapi jika bayangan akan kesuksesan, kesehatan, Keajaiban dan ke-LUARBIASA-an hidup sudah jelas terbayang?

Maka itu sesungguhnya adalah AWAL DIMANA TUHAN BERSIAP MENGHADIRKAN KEBAHAGIAAN. Dengan cara ajaib-Nya. Dan pastinya : dengan jalan yang TIADA DISANGKA-SANGKA. Maka sekaranglah saatnya yang tepat untuk gembira. Syaratnya apa?

1. Percaya dan Bersyukur Sepenuhnya. Kepada-Nya.

Loh apa yang harus yakinkan? Apa yang harus saya syukuri? Apa yang harus saya digembirakan ? Kan saya sedang ngga punya uang ? Bagaimana bisa yakin kalau keajaiban-Nya Justru akan datang? Bagaimana bisa bergembira (joy) dan berbahagia (happy) jika saat ini kondisinya sedang parah begini ?

Mungkin itulah jeritan terparah andai ternyata posisi Kehidupan Anda sedang dibawa pada titik terendah alias titik keterpurukan. Tapi sekali lagi :

KETIKA KITA BISA MENEMUKAN HIKMAH DIBALIK PERISTIWA YANG KITA ALAMI?

Maka jangankan bergembira dan bersyukur? Bersujud dan meniatkan untuk meningkatkan level intensitas ibadah pun serta merta pasti akan kita janjikan kepada-Nya. Meski nanti kalau peristiwa bahagia dan suksesnya benar benar nyata toh belum tentu juga kita melaksanakan apa yang kita telah janjikan. Ya ga? Ngaku saja ..!!

Tapi ini FAKTA. Ketika seseorang sudah berjalan sesuai tata aturan (rule of play) tentang bagaimana mengakses keberlimpahan diri mereka yang memang harus didahului oleh rasa bersyukur karena telah menemukan jalan hikmah-Nya?

Seseorang pasti akan On a Track atau berjalan di atas jalur-Nya untuk menjadikan kebahagiaan dan KEAJAIBAN-NYA benar benar datang dan membersamainya. Ditambah lagi ketika kegembiraan dan kebahagiaan sudah inheren dengan diri kita sebagai manusia? Maka tidak perlu menjadi kaya dulu, sehat dulu, tampan/cantik/seksi/kurus dulu untuk bergembira dan bahagia.


Mulailah bergembira dari sekarang. Temukan hal-hal dalam diri anda yang bisa dirayakan dengan bergembira, maka dalam kegembiraan itu, anda tengah menarik kesuksesan ke dalam kehidupan anda.

"Tapi saya benar-benar tidak bisa bahagia dan gembira! Lagi bokek begini ? Saya butuh uang sekarang untuk membiayai hidup saya! Ada-ada aja mosok disuruh senang wong lagi panic gak ada uang? Gimana?"

Nah pembaca yang budiman, tahukah anda ketika anda mengucapkan hal tersebut? Ketika Anda justru memperbanyak kebimbangan dan keluhan atas diri dan Kehidupan Anda maka Law of Attraction pun juga seketika langsung bekerja (mewujudkan keluhan Anda)?

Yup. Ketika  Anda memilih untuk mengeluh? Maka Law of Attraction  Anda dengan secara otomatis pula langsung bekerja menghasilkan lebih banyak kepanikan dan ketakutan yang berujung keluhan. Misal saja kepanikan dan keluhan karena engga punya uang dalam hidup anda. Atau kepanikan dan ketakutan karena kesempitan hidup yang nyata-nyata anda sendirilah yang mengundangnya melalui keluhan Anda.

Dengan Anda mengizinkan rasa cemas berlebihan hadir dalam diri Anda? Dengan Anda mengizinkan rasa khawatir yang luarbiasa hadir di kehidupan Anda? Maka rasa-rasa tersebut akan serta merta bekerja mengundang lebih banyak rasa khawatir dalam kehidupan Anda. Lewat kondisi bokek Anda, lewat mentok nya jalan rezeki dan KEAJAIBAN-NYA atas diri Anda yang seolah lama datangnya bahkan ga datang sama sekali kedalam hidup Anda? Hingga akhirnya yang datang ke dalam hidup anda justru adalah hal-hal yang lebih banyak menghasilkan  ketakutan dan kekhawatiran.

Karena itu Abraham Hicks menganjurkan Cara Mudah Mengaplikasikan Law of Attraction dalam Kehidupan Sehari-hari yang pertama adalah:

2. Milikilah perasaan gembira dan bahagia dalam diri anda yang tidak dipicu karena uang, namun ada karena rasa syukur! 

Gratitude / rasa bersyukur adalah cara mudah menuju perasaan gembira dan bahagia. Kalo sekarang gak ada uang, syukurilah badan anda yang sehat, syukurilah sanak keluarga anda, bersyukurlah akan makanan yang masih bisa anda santap, dll

Jika kita terbiasa bersyukur, maka kita selalu memancarkan vibrasi rasa senang dan bahagia. Bahagia bisa menolong orang lain walaupun sedikit, senang bisa membantu keluarga walaupun hanya dengan pemikiran, gembira bisa memberikan walau sedikit uang/makanan pada kaum dhuafa dan yatim piatu, dll.

Pada saat itulah, ssaat dimana anda sudah terbiasa bersyukur, sudah terbiasa memancarkan vibrasi rasa gembira dan bahagia, maka jalan anda menuju sukses terkuak lebar-lebar tanpa anda sadari. Kesempatan akan datang dan mengetuk pintu anda.

Nah..
Cara Mudah lainnya dalam Mengaplikasikan Law of Attraction dalam Kehidupan Sehari-hari yang kedua adalah dengan membayangkan diri sebagai magnet yang menarik hal-hal positive yang diinginkan. Disini saya membaginya dalam beberapa step yang mudah dipraktekkan:

Pertama, carilah tempat yang tenang dimana anda tidak diganggu untuk 5-10 menit ke depan

Kedua, buatlah tubuh Anda merasa nyaman. Coba tarik napas dalam beberapa kali dan buang dengan perlahan

Ketiga, cobalah selama satu menit ke depan, fokuskan pikiran anda pada napas. napas yang masuk dan napas yang keluar. ini bertujuan agar pikiran anda tidak bercabang kemana-mana. Jika fokus anda teralihkan, dengan lembut segera kembalikan pada aliran napas anda sendiri.

Nah sekarang, fokuskan pada “Kunci Magnet Keberlimpahan Diri Anda” yaitu diri anda sendiri dimana :

Anda silakan membayangkan sedang menarik materi/event/pengalaman luarbiasa baik yang memang Anda perlukan/ inginkan. 

Dan, untuk awalnya anda bisa berimajinasi dengan 1 materi/event/pengalaman dulu. nanti jika anda sudah terbiasa, anda bisa menambah imajinasi anda misal:

Anda -yang ingin sekali menghajikan kedua orang tua anda- maka bayangkan mereka ada di Tanah Suci sedang menunaikan ibadah Haji dan anda ‘menyaksikannya’ dalam pikiran anda dengan sangat bahagia kemudian akhiri visualisasi anda dengan menarik napas panjang, melafalkan syukur sembari buka mata dan tersenyum gembira!

Btw, bicara Imajinasi / visualisasi? 

Imajinasi and Visualisasi itu bukan melamun ya. Melamun adalah membiarkan pikiran anda berkhayal tidak terkendali, sementara imajinasi dan visualisasi adalah khayalan yang diarahkan dengan kekuatan pikiran.

Imajinasi tersebut akan menghasilkan rasa joy, happiness and feel good, yang somehow mengaktifkan “law of attraction” ke dalam hidup anda. Tentu saja setelah Law of Attraction ini mendapat LAMPU HIJAU dari Tuhan Yang Kuasa ya. 

Maka mengawali proses imajinasi ini dengan DOA MEMOHON PERKENAN-NYA pun? Wajib dan bahkan sangatlah wajib Anda lakukan.

Sebab setelah Anda melakukannya (berdoa lalu mengimajinasikan impian Anda lalu memasrahkan pada Allah ta'ala) maka entah bagaimana caranya, pada saat itu secara otomatis alam semesta akan merespons keinginan anda. Entah anda mendapatkan proyek, anda diajak kerja oleh orang lain, anda mendapatkan ide menarik untuk berbisnis, dll yang semuanya nanti akan mengarahkan anda pada hal hal hebat apa yang anda imajinasikan. Soal bagaimana caranya?

Ya hal itu sudah sepenuhnya jadi urusan dan cara ajaib lagi indah Allah dan Mekanisme Alam Semesta-Nya. Urusan anda adalah : rasakan kegembiraan, feel good, joy, cheers, happiness dan rasa syukur setiap saat lalu visualkan apa yang anda inginkan. itu saja!

Clear ya?

Nah, buat Anda yang tetap KEPO soal LOA (Law of Attraction)? Mending ikut kelas Mentoring 1 Tahunnya aja. Namanya?
Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Class. Apa itu?

Yaitu kelas Mentoring Online yang berlangsung selama 1 tahun yang didalamnya kita akan diajak untuk membedah dan mempraktekkan cara mudah untuk mengakses Hukum Ketertarikan Alam Semesta alias LOA yang aplikasi Hukum Ketertarikan Alam Semestanya di sarikan secara sederhana berdasarkan aneka ilmu berbasis Mind Technology (Teknologi Pikiran) yang saat ini sedang HITS dimana mana.

Untuk mengetahui detail informasi kelasnya? Klik link ini aja ;


Dan 


Oke? Sampai jumpa di Kelas Mentoring Online Quantum Wealth Vibration Online Class 1 Tahun ya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

Freestyle Fisiognomy (Batch 2)