Tips Rahasia Menjadi Magnet Cinta



Serta Cara Menarik Lebih Banyak Cinta ke dalam Hidup Anda

Dikutip dari https://id.m.wikihow.com,
Jika anda menginginkan mencintai dan dicintai, ini ada beberapa tips untuk anda menarik cinta ke dalam hidup anda :

1. Jadi dan Cintailah Diri Anda Sepenuhnya. Menjadi Magnet Cinta sejatinya dapat diartikan sebagai sebuah upaya diiringi kesanggupan untuk sepenuhnya menerima apa adanya diri kita. Sehingga orang yang kita  tarik untuk masuk ke dalam kehidupan kita nantinya adalah mereka-mereka yang menjadi refleksi atas bagaimana kita menggambarkan diri kita dan seberapa cinta kita dengan diri kita sendiri.

Nah..
Jadi jika Anda penyayang, ceria, atau positif melihat segala sesuatunya termasuk diri anda sendiri? Maka Anda pun seketika akan menarik orang-orang yang mau dan mampu melakukan hal yang semacam itu untuk Anda, juga untuk hidup anda.

Sebaliknya jika anda orangnya tipe manusia negatif yang gemar sekali untuk marah, bete, suka merendahkan kemampuan diri sendiri atau ragu atas kapasitas diri sendiri? Maka Anda pun kemungkinan akan lebih menarik ketidakyakinan dan keraguan itu ke dalam hidup anda. Lalu, bagaimana anda berlatih supaya bisa menjadi magnet cinta?

Sederhananya, cukuplah bagi Anda untuk memulainya dengan memenuhi hati Anda dengan cinta dan memikirkan pikiran bahagia. Pikirkan waktu ketika anda pertama kali jatuh cinta. Rasakan. Benar-benar rasakan. Seberapa bahagia dan luar biasanya ini membuat anda rasakan? Lalu, bertindaklah atas rasa cinta tersebut.

Bayangkan pula betapa hebatnya rasanya ketika Anda dicintai oleh banyak orang-orang spesial. Biarkan diri anda menjadi tak terbatas. Itulah diri anda. Pertanyaannya : "Ketika Anda sudah paham bahwa diri Anda tak terbatas, Kenapa membatasi diri anda sendiri?"

Maka bayangkan, pikirkan, bertindak, rasakanlah segala sesuatunya dengan kesyukuran tanpa batas, dan bertindaklah dengan semangat tanpa batasan itu.

Ketika Anda bisa melakukannya, Anda akan mewujudkan satu kondisi dimana Anda menjadi pribadi sekaligus juga magnet cinta bagi siapa saja. Ya, ketika hati anda dipenuhi cinta, anda menjadi magnet cinta.

2. Ketahui kesejatian diri anda dan apa yang anda mau. Dan untuk membantu Anda mengetahui kesejatian diri Anda serta apa saja yang Anda mau?

Berikut ini ada beberapa pertanyaan penting untuk ditanyakan pada diri sendiri agar Anda bisa memulai perjalanan Anda mengetahui kesejatian diri dan kemauan diri Anda sendiri :

a. Siapa aku?
b. Apa yang aku mau?
c. Apa tujuan hidupku?
d. Kualitas/nilai apa yang kucari dari diriku, pasangan idealku, lingkunganku, dan segala hal yang berhubungan dengan aku?
e. Lalu terakhir, mana hal yang bisa diterima dan mana yang tidak ketika aku menjalani apa-apa yang menjadi prinsipku dan bagaimana caraku menghadapi segala sesuatu yang bertentangan dengan prinsipku? Ketegasan seperti apa yang mesti aku bangun?

Semata agar .. aku tetaplah aku.

3. Selalu percaya pada diri sendiri. Karena apa yang anda percaya, maka itulah yang kelak anda dapatkan. Percaya pada diri sendiri adalah syarat untuk sukses dalam setiap wilayah pada hidup anda.

Jika anda percaya bahwa anda akan menarik pasangan yang tepat, anda akan sukses. Jika anda percaya bahwa tidak ada orang yang tepat untuk anda, maka, anda akan sukses juga. Tapi sukses untuk menarik orang yang salah.

Maka sangat penting untuk mengenali potensial tertinggi anda dan menyadari cara anda bicara pada diri sendiri. Apakah positif atau negatif? Kapanpun ketika suara negatif anda muncul, akui dan tanyalah pada diri sendiri apakah benar. Lalu, ubah pikiran itu menjadi positif dan pikiran menyayangi. Percaya bahwa anda layak untuk dicintai dan dihargai. Percaya bahwa anda layak akan cinta. Percaya bahwa anda adalah cinta, penyayang, dan memikat.

4. Biarkan hati anda terbuka untuk cinta. Satu cara sederhana untuk menjaga hati anda terbuka untuk cinta adalah dengan bersyukur. Maka untuk melatihnya?

So, sekarang Anda boleh mengambil pulpen dan selembar kertas. Kemudian mulai hitung kebaikan kebaikan-Nya yang telah Ia perkenankan hadir dalam kehidupan anda. Tuliskan apa yang anda merasa bersyukur. Contohnya:

a. Aku bersyukur atas karunia hidup untuk merasakan bagaimana cara hidup, mencintai, belajar, dan tumbuh.
b. Aku bersyukur untuk semua tantangan yang kuhadapi dan semua kesalahan yang kubuat. Pengalaman telah mengajarkanku untuk menjadi lebih bijaksana dan lebih kuat.
c. Aku bersyukur untuk orang-orang yang telah melukai aku karena mereka mengajarkanku untuk menjadi berbelas kasih, penyayang, dan memaafkan.

Nah, bicara soal syukur? Sejatinya Ada banyak hal dalam hidup untuk disyukuri..  tapi salah satu hal yang sangat amat wajib untuk Anda syukuri adalah keberadaan hati yang dipenuhi dengan cinta dan rasa syukur  yang dengan itu?

Kita memiliki kesempatan untuk membentuk dan menjadikan magnet cinta yang ada dalam diri kita terus dan bahkan semakin menguat. Kenapa?

Sebab ketika kita dipenuhi rasa cinta dimana hati kita mudah sekali bahagia dan bersyukur? Maka pada saat yang sama, hati anda pun menjadi lebih lega. Dan wajah Anda pun otomatis menjadi lebih ceria. Dan Ketika wajah anda ceria berbalut rasa bahagia? Maka secara otomatis anda pun akan serta merta menarik orang untuk ikut berbahagia pula.


So, selamat menjelma menjadi Magnet Cinta yang menjadi perantara-Nya menebar rasa bahagia dan juga keajaiban-keajaiban-Nya yang luarbiasa besar yaaa

Nah. Pesan saya :

Teruslah simak semua artikel yang tersaji dalam http://hypnotarotbekasi.blogspot.com ya. Karena di dalamnya ada begitu banyak pelajaran luarbiasa yang Insya Allah akan menjadikan Kehidupan Anda semakin luarbiasa.

Dan bagi Anda yang ingin meng-upgrade level ke-Luarbiasa-an yang ada pada diri Anda sehingga Anda bisa semakin mengenal diri Anda dan bahkan menjadi pengendali serta penanggung jawab utama Kehidupan Anda sendiri nantinya?

Ikut saya yuk. Untuk ambil bagian dalam Program Mentoring Keberlimpahan - Quantum Wealth Vibration, sebuah Kelas Mentoring Online via WhatsApp yang didalamnya membahas segala hal terkait mekanisme dan aplikasi keilmuan seputar pola keberlimpahan yang dikaji berdasarkan kacamata Ilmu Teknologi Pikiran, Informasi dan Komunikasi Kekinian serta hukum Ketertarikan Alam Semesta (LOA) yang saat ini sedang HITZZ dimana mana.

Nah, untuk informasi lengkap seputar Mentoring Keberlimpahan bersama Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Class, silakan yuk klik :

http://quantumwealthvibration.blogspot.com/2018/10/prakata-kelas-quantum-wealth-vibration.html?m=1

Dan selanjutnya ini :

http://quantumwealthvibration.blogspot.com/2018/10/kenapa-harus-bergabung-dengan-program-1_9.html?m=1

Atau langsung saja hubungi Central of Contacts Person Program Mentoring Keberlimpahan ini di 0859-3996-9588 (Pakde Fu - selaku Co Creator Program Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Class). "Siap?"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

Freestyle Fisiognomy (Batch 2)