Rahasia Sujud (The Secret of Sujud)


R A H A S I A   S U J U D​
​K E T I K A   S H O L A T

​1. Sujud, yang merupakan salah satu gerakan wajib dalam Shalat TERNYATA merupakan sebuah gerakan yang syarat makna yang didalam aktivitas (sujud tersebut) melibatkan 5 anggota badan yang kemudian diposisikan seakan bertumpu pada bumi. Kelima anggota tubuh yang dimaksud itu, diantaranya meliputi :​
 - dahi,
 - hidung,
 - kedua telapak tangan,
 - lutut, dan
 - kedua ujung kaki (jari).

​2. Sujud sendiri merupakan sebuah gerakan sakral yang didalamnya melambangkan pula beberapa konsep tentang bagaimana seharusnya setiap apapun yang kita inginkan supaya benar benar terwujud atau dipercepat proses perwujudannya oleh Tuhan. Maka agar setiap apapun yang kita inginkan betul betul bisa terwujud, mewujud serta dibantu wujudkan oleh segala sesuatu yang ada di alam semesta ini (termasuk hukum, mekanisme dan sistem keteraturan alam semesta-Nya yang terangkum dalam apa yang disebut dengan Law of Attraction alias LOA), maka kita sebagai bagian kecil dari semua sistem Kesemestaan-Nya?

Wajib menyadari bahwa untuk mewujudkan apapun yang kita inginkan di dunia? Selain bekerja keras penuh fokus dan dedikasi, maka kita pun disaat yang sama sangat wajib untuk juga 'mendekat dengan lebih erat' kepada Tuhan selaku pemilik skenario Kehidupan kita yang terhebat. Untuk apa?

Yang pasti tentunya adalah untuk :

- Merendahkan diri kita dihadapan-Nya

- Memuji Allah SWT sebagai satu-satunya pemilik skenario TERPASTI dan TERBAIK di Semesta Raya, dan kemudian barulah...

- Kita memohon segala macam hajat kepada Allah SWT.

​3. Sujud sendiri merupakan sebuah sesi terapi diri yang selain membantu mengakses ketenangan diri? Maka melalui aktivitas sujud pula kita bisa sekaligus melakukan sesi self terapi yang setelahnya? Diharapkan dapat juga mengikis sifat tercela yang ada pada diri kita, seperti :
                    - Sifat Riya',                                                            - Sifat Sombong,                                                    - Rasa ujub, dan takabur
                      dan lain-lain.


​4. Dr Fidelma O'Leary, Phd - seorang Neuroscience dari St Edward's University, yang kini dikabarkan telah menjadi mu'allaf, konon salah satu hal yang mendorong dia jadi Mualaf adalah karena ia mendapati fakta tentang berbagai manfaat luarbiasa yang dipersembahkan melalui aktivitas sujud, khususnya bagi kesehatan.​

​Dalam kajiannya, Dr. Fidelma O'Leary menemukan bahwa :

"Memang sesuatu yang benar dan nyata jika ada beberapa urat saraf di dalam otak manusia yang tidak dimasuki darah dan urat ini hanya dimasuki darah ketika manusia bersujud.

Akan tetapi beberapa syaraf (yang memang butuh pasokan darah ke otak) ini memang hanya memerlukan darah untuk beberapa saat tertentu saja, yaitu pada waktu-waktu dan momen moment tertentu saja (yang kebetulan waktu yang dimaksudkan tersebut adalah waktu yang bertepatan dengan momentum sholat yang telah ditetapkan seperti Subuh, Zuhur, Asar, Maghrib Dan Isya').

Subhanallah...​

​Jadi memang..
Bagi siapapun yang tidak rutin jalankan Shalat, maka urat syaraf ini tidak menerima darah sehingga otaknya tidak berfungsi secara normal.​ "Lalu yang jadi indikator efek ketidak- 'normal'-an kinerja urat syaraf ini apa?"

​Salah satu indikasinya adalah kerap timbulnya beraneka macam gejala sosial yang mewabah luas ditengah masyarakat yang tidak Shalat saat ini, seperti banyaknya kekerasan, atau bahkan munculnya banyak ketidak pedulian yang kini sudah sangat mudah kita temukan dimanapun kita berada. Saat ini.

Nah...
Karena letak otak di atas jantung, maka kata Prof Hembing, jantung hanya mampu menyalurkan 20% darah ke otak manusia, maka melalui aktivitas Sujud yang lebih lama?

Daya dorong jantung yang memang bertugas salah satunya adalah memompa darah ke seluruh tubuh (termasuk otak) jelas semakin terbantu terutama dalam rangka memberi aliran darah yang super lancar menuju ke otak.

​Hal ini tentunya sudah sesuai dengan apa yang pernah disampaikan Rasulullah saw, supaya kita sujud berlama-lama pada raka'at terakhir. Kenapa?

​Karena memang melalui berbagai aktivitas penelitian ditemukanlah beraneka ragam Manfaat dari aktivitas sujud berlama-lama. Diantaranya tentu adalah untuk :​

1. Mencegah pening,
2. Terhindar migrain,
3. Menyegarkan otak,
4. Menajamkan akal dan
fikiran (lebih sensitif),
5. Melonggarkan sistem
pernafasan,
6. Memperbaiki kandung rahim yang turun,
7. Menjaga dan menguatkan kedudukan
bayi dalam kandungan.
8. Menghindarkan kandungan sungsang dan lain lain.

​Dan yang tak kalah menakjubkannya..
 Jika kita memperhatikan dengan seksama, maka kita pasti sepakat bahwa :

"Bentuk saraf yang ada dalam otak kita berbentuk seperti orang yang sedang sujud."

Masya Allah. "Masih ragu akan Keajaiban Sujud?"

N. B :

Nah. Bicara soal Keajaiban? 
Rasanya kurang lengkap kalau tidak bicara pula tentang diri kita sendiri berikut segala pola Keajaiban Semesta-Nya yang terpola melalui sebuah hukum Kesemestaan-Nya bernama LOA (Law of Attraction).

Sebab selain merupakan sebuah Pola Keteraturan yang memang sudah ditetapkan oleh Tuhan sebagai sebuah bentuk keseimbangan semesta-Nya?

Law of Attraction adalah salah satu bentuk tata hukum Kesemestaan-Nya yang memang menuntut keseimbangan upaya dan tawakal kita terutama dalam menggapai apapun keinginan yang kita Maui sekaligus menghindari segala sesuatu yang betul-betul kita tidak suka dan ingini.

Akan tetapi memang untuk melakukan upaya menggapai keinginan sekaligus menghindari sesuatu yang tidak kita inginkan? 

Amatlah perlu bagi kita semua untuk melatih diri terutama untuk mensinkronisasikan antara apapun yang ada dalam hati, pikiran sampai dengan perbuatan. Yang sayangnya?

Tidak semua orang sanggup untuk menjaga kesesuaian dan kesinkronan atas apa yang tubuh pikirkan, rasakan hingga kemudian lakukan. Nah, oleh karena itulah kemudian KELAS MENTORING ONLINE VIA WHATSAPP SELAMA 1 TAHUN BERTAJUK QUANTUM WEALTH VIBRATION ONLINE MENTORING CLASS HADIR untuk Anda sekalian. Yaitu untuk membantu siapapun Anda yang ingin belajar menyeimbangkan serta memaksimalkan potensi Hati Pikiran dan Tindakan atau apa yang oleh anak zaman Now disebut sebagai Soul Mind n Body System.

Nah, untuk mendapat info lengkap seputar Kelas Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Class (yang Alhamdulilah tahun ini sudah masuk tahun ketiga), anda bisa lho men-KLIK LINK INI agar Anda bisa mendapatkan banyak Informasi seputar Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Class setahun ini :

http://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2018/03/kenapa-harus-quantum-wealth-vibration.html?m=1

Oke?

Sekarang semua keputusan ada ditangan dan hati Anda. Mau kapan bergabung menjadi bagian dari Quantum Wealth Vibration Online Mentoring Fakultas?

Kami akan menunggu Anda dengan senang hati. Tapi apapun itu?

Mulai sekarang, hayatilah selalu setiap detail aktivitas ibadah kita (apapun itu). Agar kelak kita bisa mendapatkan beragam manfaat maksimal dari setiap apapun yang kita lakukan itu.

Sehat sugih sukses berkah berlimpah Keajaiban-Nya untukmu


Sehat sehat dan sukseslah selalu
See

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)