Profile Sosok Dibalik Hypno Tarot Bekasi

1. Pakde Fuad Hasan Ch M (Or Pak De Fu a.k.a Park De Voo) adalah seorang trainer, tarot reader, sekaligus face analyst yang bernaung dalam Delapan Setengah School Of Hypnotist- Jakarta, sebuah lembaga pelatihan hypnosis, hypnotherapy dan Mind Technology yang berkedudukan di Jakarta.

Seorang Mind Absurder dengan spesialisasi mendefrag dan menata kembali emosi, mental dan pikiran hingga menjadikan ketiganya (emosi, mental, juga pikiran) sebagai satu kesatuan yang mampu
melesatkan potensi diri seseorang.

Sebagai Tarot Reader, ia telah melakukan terapi konseling terhadap ribuan client di Indonesia dan beberapa wilayah negara tetangga seperti Malaysia, Singapore Thailand, Taiwan, Hongkong, Australia, Timor Timur serta beberapa negara Kawasan Timur Tengah dengan tingkat kepuasan dan ketepatan solusi diatas 95%. 

Untuk mengetahui selengkapnya tentang Fuad Hasan Ch M? Silakan kunjungi :

https://www.facebook.com/AbsurdHypnolove

Atau Anda dapat juga menghubungi :
0859-3996-9588 (WA n Telegram)
Untuk mengadakan janji konseling, Coaching dan Terapi

2. Kang Obee Dewo Hipnotist a.k.a. Kang Dewo adalah seorang trainer, micro expression, expert trauma healing specialist ,holistic healer, pendiri dari sebuah lembaga pelatihan mind cognition indonesia yang berdiri tahun 2011 yang mengkhususkan pada penanganan drugs rehabilitation ,dan konsulting, hingga kini sudah berbicara lebih dari 50.000 orang dari berbagai kota, kalangan usia dan institusi dan telah menulis sebuah buku dengan judul ” dibalik kekuatan hati ” dengan membongkar rahasia dan keajaiban yang ada didalam diri.

Seorang Mind Designer dengan spesialisasi merekonstruksi ulang emosi dan pikiran serta merubah dan memberdayakan emosi dan pikiran dengan baik.

Selain sebagai trainer, beliau juga adalah seorang holistic mind therapist yang menangani berbagai kasus misalnya ; trauma, phobia, kecemasan, tidak percaya diri, perasaan bersalah, stress, peningkatan prestasi dan masih banyak lagi.

Untuk Konseling dan Janji Therapy?
Silakan hubungi : 0859-3996-9588


2. Bopo Mas Antokoe a.k.a Mbah Slametand adalah seorang Mind Programmer yang juga  merupakan seorang Dosen disebuah perguruan tinggi di Jakarta.

Bersama Kang Dewo dan Pakde Fu, Bopo Mas Antokoe saat ini telah berbicara dan menggesregkan lebih dari 50.000 orang di Indonesia yang terdiri dari berbagai kalangan usia dan latar belakang.

Bopo Mas Antokoe pun banyak dikenal oleh praktisi Pemberdayaan Diri Sebagai seorang Hypno Videography Specialist karena kepiawaian beliau dalam hal membuat video-video yang memberdayakan sekaligus memiliki Hypno Effect yang sangat besar.yang karyanya terangkum antara lain dalam channel youtube : Tujuh Dua Production dengan alamat :

https://www.youtube.com/c/tujuh_dua_production

Untuk Konseling Videografi dan Janji Therapy?
Silakan hubungi : 0859-3996-9588


4. Mbah Wiro Merupakan Pakar Gesregonologi. Sebuah metode "menggesreg"-kan otak, pikiran, pemikiran hingga iman seseorang.

Beliau juga merupakan Pawangnya Segala Masalah. Dari mulai Pawang Kegalauan Hati..Pawang Kebimbangan Sikap....Pawangnya Bawah Sadar...Sampe Pawangnya Cuaca dengan semua teknik 'gesreg' khas dia dan teamnya : Team Delapan Setengah School Of Hypnotist and Wizardry.

Teknik yang biasa dipakai Mbah Wiro dalam mengendalikan bawah sadar, mengendalikan kegalauan, hingga mengendalikan cuaca yang juga ikutan galau beberapa hari belakangan pun beragam. Mulai dari:

1. Antimainstream Hypnosis,
2. Antimainstream Mind Power (Pengendali Pikiran nan Antimainstream),
3. Expert Fisiognomy (baca kepribadian via analisa wajah)
4. Micro Expression ((baca kepribadian via analisa expresi) dan tentu saja.........................................................................

5. Uniqueness Method for Tarot and Graphology (Metode Unik pembacaan tarot dan analisa kepribadian via tulisan tangan.)


========================================================================



Nah, buat kalian yang mulai tertarik untuk lebih serius dalam mendalami dan merasakan gimana asik dan saktinya sensasi belajar Tarot? Mind Power? Hypnosis? Fisiognomy? Micro Ekspresi? Grafologi? Serta kaitannya sama kepribadianmu...??



SILAKAN AJA CALL :

Hypno Tarot Bekasi

Fuad Hasan Ch M

0859 3996 9588
Atau Klik :




Salam GGS (Gahol...Gesreg...Sakti)
Selalu Untukmu


Mbah Wiro

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)