Punya Masalah? Konsultasikan Sini Adja...!!!

Yup. Buat Kamu Yang Punya Masalah dan Bingung Kemana Harus Curhat dan Konsultasinya?

Yuk. Konsultasikan, Sharingkan dan Curhatkan Masalahmu Sama Mbah Wiro dan Temen-temen simbah. Selain dijamin aman dan tercerahkan? Konsultasi masalah bersama Mbah Wiro and The Genk mampu menjadikan kamu mampu melihat lebih banyak sisi 'Manfaat dan Keceriaan Hidup' yang pastinya membuat hidupmu jauh lebih Fun, Asyik, Enjoy Lagi Menyenangkan.

Dengan aneka pendekatan yang terbilang 'Antimainstream' karena menggunakan Metode Gabungan antara lain : a.) Fisiognomy (Seni Membaca Kepribadian Melalui  Karakter Wajah) b.) Micro Expression (Seni Membaca Kepribadian Melalui Ekspresi dan Gerakan Raut Wajah) c.) Graphology (Seni Membaca Kepribadian Melalui Tulisan Tangan), d. Antimainstream Hypnosis (Seni Eksplorasi Bawah Sadar Dengan Pendekatan Hypnosis yang Fun serta Menyenangkan).  

Semua pendekatan itu tentu saja nantinya akan digabungkan dengan pendekatan khas Tarot Reading&Counseling (Seni Membaca serta Menganalisa Masalah dan Kepribadian Seseorang Melalui Media Kartu Tarot). Hal ini jelas menjadikan siapapun yang hendak mengkonsultasikan masalahnya kemudian dijamin untuk memiliki peluang besar dalam melihat akar masalah dan solusi masalah yang dihadapinya itu dari banyak sudut pandang. Dan tentu saja hal itu memungkinkan pula untuk menjadikan orang tersebut lantas memiliki beragam alternatif solusi bagimasalah yang dihadapinya.

Belum lagi dengan gaya Penyampaian A La Mbah Wiro and The Gank yang memang terkenal Gesreg (Gila), Penuh Tawa Canda, namun sekaligus juga penuh Pesona dan Makna? Pastikan menjadikan suasana hati yang semula Full kegalauan lantas berubah menjadi Fun, Gokil namun tetap sangat memberdayakan. 



Lalu Masalah Pribadi Apa Yang Bisa Dikonsultasikan?

Pada dasarnya ada banyak hal yang bisa dikonsultasikan seperti : Karir, Asmara, Persoalan yang bersifat piliihan (misalnya pilihan A / B), Bisnis, Keuangan, Karakter, dan Persoalan kehidupan lainnya, seperti :

a. Masalah yang berkaitan dengan dilemma
b. Masalah yang berkaitan dengan motivasi, inspirasi dan solusi hidup
c. Masalah yang berkaitan dengan analisa situasi di sekitar Anda yang butuh solusi segera
d. dan lain lain


Masalah Apa Yang PASTI DITOLAK Untuk Dikonsultasikan?



  • Pertanyaan yang bersifat meramal atau tebak2an seperti kapan jodoh datang, mencari barang / hewan / orang hilang, kapan hal yang diinginkan terjadi, kapan tanggal tepat menikah, menanyakan nama seseorang, kapan mati, kecelakaan yang akan terjadi di masa depan, dsb
  • Pertanyaan yang sebenarnya memaksakan kehendak seperti kapan si A mencintai saya (lebih baik diganti dengan apa yang mesti saya lakukan agar A menjadi tertarik dengan saya)



Ketentuan Konsultasi:



  • Konsultasi bersama Mbah Wiro and Genk adalah model konsultasi yang bisa dilakukan secara tatap muka khusus untuk Anda yang berada di Wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya. 
  •  Konsultasi bersama Mbah Wiro and Genk adalah model konsultasi yang bisa juga dilakukan secara Online, baik dengan media Blackberry Messanger (BBM), Whattssap Aplication (WA), Line, Email, maupun via Jejaring Facebook dan Twitter.
  • Untuk Anda Yang Hendak Berkonsultasi Dengan Mbah Wiro and Genk via Blackberry Messanger (BBM)? Silakan Add Pin BBM ini : 54D60AD9 (a/n Fuad Hasan Ch M) dan sebutkan Nama serta Kota Domisili Anda
  • Untuk Anda Yang Hendak Berkonsultasi Dengan Mbah Wiro and Genk via Telepon / SMS / WA/Line? Mohon Telepon / SMS / WA/Line ke nomor 0859-3996-9588 sebelumnya guna membuat appoitment / perjanjian booking jadwal konsultasi.
  • Untuk Anda Yang Hendak Berkonsultasi Dengan Mbah Wiro and Genk via online, terutama untuk yang di luar Jabodetabek (khususnya) dan Indonesia (umumnya) bisa dengan menggunakan alternatif chat, baik itu melalui  Blackberry Messenger (BBM), Facebook Messanger, Line ataupun Whatsapp Application (WA).
  • Selanjutnya? Anda dibebaskan untuk memilih paket konsultasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda : 
  1. Apakah anda menginginkan konsultasi versi paket "Tarot Reading"
  2. Apakah anda menginginkan konsultasi versi paket paket "Tarot Counseling"?
  3. Apakah anda menginginkan konsultasi versi paket "Fisiognomy Detecting"?
  4. Apakah anda menginginkan konsultasi versi paket "Profiling With Micro Expressions"?
  5. Apakah anda menginginkan konsultasi versi paket "Grapho Detecting"? atau 
  6. Apakah anda menginginkan konsultasi versi paket "Full Antimainstream Hypnosis"?    
  • Tarif Paket Konsultasi Offline / Tatap Muka :
    • Tarot Reading And Counseling, Rp. 500.000,- per Jam (waktu dan tempat sesuai Perjanjian)
    • Emotional Writing Analysis Rp. 1.000.000,- per jam (dengan jumlah pertanyaan bebas, bisa dimana saja sesuai pilihan klien) 
    • Tarot, Emotional Writing and Fisiognomy Counseling Package, Rp. 1.500.000,- per jam (dengan jumlah pertanyaan bebas, bisa dimana saja sesuai pilihan klien) 
    • Profiling With Micro Expressions, Rp. 1.500.000,- per jam (dengan jumlah pertanyaan bebas, bisa dimana saja sesuai pilihan klien)
    • Full Package Antimainstream Hypnosis, Rp. 5.000.000,- per jam (Full Package ini hanya dilakukan untuk permasalahan klien dengan kompleksitas yang berat) 
  • Tarif Paket Konsultasi Online :
    • Tarot Reading, Rp. 300.000,- per 1 Jam 
    • Tarot and Fisiognomy Counseling Package, Rp. 500.000,- per jam (dengan jumlah pertanyaan bebas)


Catatan :
  • "Tarot Reading" adalah media konsultasi yang lebih bersifat praktis dimana reader hanya menjawab pertanyaan dari klien berdasarkan apa yang dibaca dari kartu, dan proses interaksinya pun terbilang cepat juga spesifik yaitu hanya menjelaskan yang ditanyakan saja.  Sedangkan cakupan dari "Tarot Counseling" tergolong jauh lebih luas dimana konselor selain menjawab pertanyaan klien? Ia juga diperkenankan untuk memberi alternatif saran, masukan, menggali lebih dalam permasalahan klien.
  • Dalam "Tarot Counseling", proses interaksinya adalah proses interaksi yang sifatnya lebih privasi dimana klien bisa "curhat" untuk kemudian Sang Konselor membantu memberi alternatif solusi supaya merasa lebih lega.
Catatan 2 :
  • Untuk semua sistem Konsultasi yang bersifat Online? Pembayarannya dapat dilakukan melalui transfer ke Rekening BNI No. Rek. 053-879-04-06 Atas nama Fuad Hasan P. Salman
  • Perjanjian Jadwal Konsultasi Online baru bisa dibuat SETELAH klien transfer biaya paket konsultasi yang dipilih. Catatan : Mohon tidak memberikan info transfer / meminta waktu untuk tarot reading secara mendadak.
  • Bukti Transfer Dari Anda merupakan alat bukti bagi anda untuk meng-klaim jadwal konsultasi. Jadi, selama anda belum mentransfer Dana Konsultasi Anda? Anda tidak memiliki hak untuk meminta jadwal konsultasi pada kami. Sehingga, Kami berhak memberikan slot jadwal kami yang masih kosong kepada klien lain. 
  • Batas transfer terakhir / last order  tiap harinya adalah jam 19.55 WIB malam, Bagi yang transfer diatas jam itu dilayani keesokan harinya.  
  • Klien sangat diperbolehkan untuk mengambil lebih dari 1 sesi konsultasi bersama Mbah Wiro And The Genk From DSSHW Management.
  • Pembayaran untuk konsultasi tatap muka adalah secara cash. Apabila klien menghendaki pembayaran secara bank transfer bisa dilakukan sebelum konsultasi.
  • Pelayanan konsultasi secara langsung untuk di luar Jabodetabek sepenuhnya ditanggung pihak klien (Termasuk Biaya konsultasi, transport dan akomodasi Lainnya)

Untuk info, appointment konsultasi, kerjasama event dan pertanyaan lain silahkan kontak :

Hypno Tarot Bekasi 
Fuad Hasan Ch M
Email : mbah.wiro888@gmail.com
No. HP : 0859-3996-9588
Whatsapp : 0859-3996-9588
Twitter : @absurdhypno (https://twitter.com/absurdhypno)



Team Counsultant Hypno Tarot Bekasi :

1. Park De Voo ( Pakde Fuad)
 

2.  Kang Obee Dewa Hipnotist




3. Bopo Mas Antokoe


  
 









4. Mbah Wiro




==========================================================================


==============================================================================================

Nah, buat kalian yang mulai tertarik untuk lebih serius dalam mendalami dan merasakan gimana asik dan saktinya sensasi belajar Tarot? Mind Power? Hypnosis? Fisiognomy? Micro Ekspresi? Grafologi? Serta kaitannya sama kepribadianmu...??







SILAKAN AJA CALL :

Hypno Tarot Bekasi

Fuad Hasan Ch M

0859 3996 9588

54D60AD9  

Atau Klik :




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

Freestyle Fisiognomy (Batch 2)