Syarat Belajar Tarot

Apakah Tarot Merupakan Sebuah Permainan Mistis?
Tak Bisakah Tarot Dipelajari Oleh Siapapun?

Nah, menjawab pertanyaan ini? Mbah Wiro kemudian tertarik dengan apa yang disampaikan oleh salah satu Master Tarot Indonesia, Mr. Priyashiva Akasa Dwijendra yang mengatakan bahwa asalkan anda memiliki kemauan, pola pikir yang terbuka (open-minded person), tidak fanatik, mau belajar, banyak membaca referensi dan tahu caranya? Maka Tarot adalah sebuah teknik penelusuran dan rekonstruksi bawah sadar yang ternyata BISA DIPELAJARI SIAPAPUN.

Hal ini tentu saja menepis anggapan banyak orang yang masih percaya bahwa hanya orang-orang yang memiliki bakat paranormal sajalah yang bisa membaca dan mengartikan kandungan simbol-simbol kartu Tarot. Padahal yang terjadi tidaklah demikian. Asalkan orang tersebut memiliki pola pikir yang terbuka, mampu bersikap netral, tidak fanatik dan mau belajar keras (antara lain dengan berdialog bersama praktisi tarot dan mau membaca banyak referensi tarot) serta mau berlatih keras untuk meningkatkan kadar intuisinya?

Maka ia sangat amat bisa menjadi Pewarta tarot, baik untuk kepentingan dirinya maupun untuk kepentingan orang-orang yang membutuhkan masukan darinya. Siapapun itu.

Nah, menanggapi statement dan bahkan stigma banyak orang bahwa hanya orang yang memiliki bakat paranormal sajalah yang bisa membaca dan mengartikan kandungan simbol-simbol kartu Tarot?

Maka Mbah Wiro sendiri cenderung kembali bersepakat dengan apa yang dikatakan Master Priyashiva Akasa Dwijendra. Menurut Master Priyashiva?

Anggapan bahwa  hanyalah orang yang memiliki bakat paranormal sajalah yang bisa membaca dan mengartikan kandungan simbol-simbol kartu Tarot merupakan anggapan yang tidak sepenuhnya benar. Bahkan Master Priyashiva dengan tegas menyatakan bahwa pendapat yang seperti itu adalah pendapat yang salah.

Menurutnya, dalam melakukan pembacaan kartu Tarot, memang tak bisa dipungkiri bahwa peranan intuisi yang tajam dan jernih merupakan salah satu syarat yang cukup vital. Namun di sisi lain, banyak kalangan yang seolah lupa bahwa setiap manusia -sejak ia dilahirkan- pada dasarnya sudah dikaruniai kepekaan intuisi yang memang luarbiasa akurasinya. Dan inilah yang bagi Mbah Wiro dirasakan telah banyak dilupakan orang.

Dengan kata lain, manusia memang sudah dari sononya terlahir untuk memiliki bakat naluri atau intuisi atau indera ke-6 yang luarbiasa pengaruhnya. Hanya saja karena berbagai faktor (seperti faktor kepercayaan lingkungan, pendidikan, pola pikir hingga faktor kepercayaan masyarakat yang melingkupi kehidupan individu tersebutlah) yang kemudian lantas menekan keberadaan fungsi dan pemanfaatan intuisi tersebut. Apalagi di dunia pendidikan, mayoritas lebih menekankan pemanfaatkan kemampuan untuk berlogika/otak kiri, sedangkan memanfaatan intuisi yang berkaitan dengan fungsi otak kanan terabaikan.

Maka, dengan terus melakukan latihan dan sistem pembelajaran yang berkelanjutan, Mbah Wiro sendiri sangat yakin bahwa siapa pun diri anda dan dari mana pun latar belakang anda, pastilah Anda juga bisa menggunakan kartu Tarot.



Nah, buat kalian yang mulai tertarik untuk lebih serius dalam mendalami dan merasakan gimana asik dan saktinya sensasi belajar Tarot? Mind Power? Hypnosis? Fisiognomy? Micro Ekspresi? Grafologi? Serta kaitannya sama kepribadianmu...??



SILAKAN AJA CALL :

Hypno Tarot Bekasi

Fuad Hasan Ch M
0859 3996 9588
54D60AD9 

Atau Klik :




Salam GGS (Gahol...Gesreg...Sakti)
Selalu Untukmu


Mbah Wiro


Referensi :
1. http://www.peramaltarot.com/2007/02/apakah-tarot-bisa-dipelajari.html
2. https://www.facebook.com
3. http://www.tarotsolo.com/p/belajar-tarot.html

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

Freestyle Fisiognomy (Batch 2)