TIPS N TRIK MENJADI VIRAL

"Dalam artikel ini terdapat beberapa tips Luarbiasa tentang Bagaimana Cara Mem-viralkan Karya Anda hingga bisa menjadi Trending Topik di semua media, di Indonesia."

(Fuad Hasan Ch M a.k.a. Pakde Fu - blogger di hypnotarotbekasi.blogspot.co.id)




"Lets Save Papa..!!"
(Bacaan Asik Mensikapi Fenomena Epik di Negerinya Zaskia Gotik)

Indonesia itu negeri yang unik. Apa apa bisa dibikin cerita yang luarbiasa epik.

Setelah kelar Drama Artis Lepas Jilbab yang langsung trending topik? Eh sekarang semua fokus langsung tertuju kepada Kisah Papa Vs Tiang Listrik.

Ah, Indonesiaku. Dirimu bener bener negeri dengan banyak fenomena unik. Yang sekalinya kok bisa menggelitik hati dan pikiran anak bangsa untuk benar benar kompak bilang :

"Edyan. Asemik. Ini epik. Viralkaaan..!!"

Maka jadilah sesuatu itu viral seketika. Ga peduli efeknya apa? Pokoknya selama itu unik dan beda?
Viral aja pokoknya.

Kalo mau tau rumus menuju viral itu apa?

Saya sih sepakat sama apa yang dibilang sama pelopor Stand Up Commedy Indonesia, Bang Pandji Pragiwaksono dalam salah satu bit Stand Up Commedy nya :

"Menjadi sedikit LEBIH BEDA itu..LEBIH BAIK DARIPADA SEDIKIT MENJADI LEBIH BAIK."

Yah, sama seperti awal kemunculannya Duo Serigala yang demi menjadi sosok berbeda?

Mereka dengan cukup sadar sesadar sadarnya mendrible payudara besar mereka layaknya pemain basket MENDRIBLE bola basketnya.

Dan jelas saja? Duo Serigala Langsung viral aksinya dimana mana. Lalu?

Mbak Via (Vallent) dengan lagu SAYANG - nya pun sama. Disaat semua mulai bosen dengan musik yang gitu gitu aja?

Mbak Via Vallent dengan lagu beraliran KOSLOW (Koplo nan Selow) hadir dengan lagu Sayangnya. Pas banget momennya dekat dengan saat dimana Dek Raisa Andriana di lamar Hamish Daud yang bikin jomblo jomblo merana dan patah hati seketika.

Meski sebenarnya lagu Sayang-nya Mbak Via ini udah lama ada (dari jaman saya mbolos kuliah karena kesiangan abis liat mbak via mentas beberapa tahun lalu)?

Lha lagu Sayang ini kemudian jadi viral karena memang muncul dengan kemunculan yang berbeda dengan kemunculan musik Dangdut Koplo lainnya yang saat itu kompak tampil dengan nada lagu yang "agak brutal" lainnya. Hasilnya? Viral juga.

Terakhir, yang lagi hits tentu saja adalah Drama Papa Vs Tiang Listrik Merana yang pemeran utamanya adalah pejabat negara kita yang mulia. Saya sih ga mau bahas Papa (sebutan syahdu untuk beliaunya) sih. "Bukan apa apa, saya takuut dimeja hijaukan karena dianggap mencemarkan nama baiknya. Ya, kayak kasus pembuat Meme beliau nya yang ndilalah kok kena apes nya pasca me-meme-kan beliaunya dikasus sebelum ini.Me-Meme-kan? Iya. K-nya satu aja. Takut kalo dua? Maknanya jadi beda. Hahaha.


Kenapa Si Papa Bisa Bisa Viral Seketika?

Ya gimana ga viral coba? Lha wong sehari setelah penetapan beliau sebagai tersangka KPK?

Beliau dikabarkan kecelakaan. Nabrak tiang listrik dalam perjalanan menuju gedung KPK. Biasa?

Ah. Itu karena anda ga tau saja. Bahwa beliaunya (beserta tiang listrik yang ditabrak mobil beliaunya) dikabarkan dirawat diruang yang sama karena kejadian yang mengingatkan kita pada adegan khas FTV Indonesia. Tabrakan.. Marahan.. lalu kemudian.. jadian.

Ssst.. udah ya?

Saya ga mau nambah dosa dengan ngomongin orang yang lagi dapet ujian Yang Maha Kuasa. Mending kita ngomongin yang asik asik aja. Tentang..

Gimana kabar cintamu dengan dia. Kita lihat lewat Tarot Syahdu and aneka Clue lainnya. "Ah, pasti asik ya."

Makanya? Hubungi crew Creatoku saja supaya kita bisa sama sama enjoy-nya Konseling Tarot and Analisa Karakter Kepribadian si Dia. Gimana?

Apa?
Kamu ga suka?
Ga suka ngomongin tentang asmara?

Kamu.. INDIANA JONES ya? Itu lho..!! Sosok bergelar INsan penuh DIlema dan luka meraNa karena Jomblo Ngenes (INDIANA JONES)?

Hahahahaa

Notes :

Penulis yaitu Mas Fuad Hasan Ch M alias Pakde Fu adalah seorang trainer, tarot reader, sekaligus Expert Fisiognomy Specialist yang bernaung dalam Miracle 9 Consulting Jakarta, sebuah lembaga Pelatihan Hypnosis, Hypnotherapy dan Mind Technology yang berkedudukan di Jakarta. Seorang Mind Hacker dengan spesialisasi mendefrag dan menata kembali emosi, mental dan pikiran hingga menjadikan ketiganya (emosi, mental, juga pikiran) sebagai satu kesatuan yang mampu melesatkan potensi diri seseorang. Disela kesibukannya sebagai trainer, terapis dan Pengajar di sebuah Lembaga Tahsin wa Tahfidzul Qur’an di Kawasan Bekasi, Fuad Hasan Ch M juga dikenal sebagai seorang Professional Tarot Reader yang telah melakukan terapi konseling terhadap ribuan client yang tersebar di Indonesia dan Bener Negara Tetangga (Malaysia, Singapore, Thailand, Hongkong, KSA, UEA, dan Australia)

Ingin Konsultasi Syahdu Dengan Pakde Fu beserta Team Ajaibnya?
Japri Saja. Via WhatsApp Messenger (W.A.) beliaunya. 
0859-3996-9588 (Itu Nomer WA-nya)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)