Kekuatan Rahasia Di Balik Nama



Sesungguhnya Nama Anda Adalah Doa Atas Diri Anda

Dan tahukah Anda?

Bahwa sesungguhnya nama Anda merupakan gambaran terjujur akan bentukan sifat bawah sadar Anda kelak?

Akan seperti apa dan bagaimana sifat dan kecenderungan Karakternya? Semua terbaca jelas dari setiap karakter kata yang membentuk nama Anda.

Kita sendiri pernah mendengar ungkapan
"What's in a name"-- apalah arti sebuah nama, kalimat itu dituliskan William Shakespeare dalam drama 'Romeo and Juliet'.

Ya. nama ternyata punya arti signifikan dalam kehidupan seseorang. Julukan yang dilekatkan pada diri kita mungkin jadi penentu kepribadian. 
Dan kadang-kadang nama menjadi cerminan sifat dan tujuan. Ada juga yang mengatakan bahwa nama adalah ciri khas getaran untuk masa lalu, masa kini, dan potensi masa depan.
Penasaran kan akan bagaimana kecenderungan karakter Anda dan pola kehidupan Anda dilihat dari Nama Anda?

Dan kini :

Hanya dengan Investasi sebesar Rp. 250.000,- saja?

Anda akan diajak untuk membedah Keajaiban Pola Takdir Kehidupan Anda melalui nama Anda. Penasaran?

Langsung saja yuk hubungi Pakde Fu di 085939969588 saja. Atau langsung transfer investasinya ke BNI NO REK 053-879-0406 atas nama Fuad Hasan P. Maka setelahnya?

Anda akan diajak Pakde Fu dan Partner ajaibnya untuk sama sama menyelami keajaiban-Nya yang terekam pasti dibalik nama pemberian orang tercinta Anda.

See ya..!! :)

N. B :

Pakde Fu a.k.a Pakde Fuad Hasan Ch M adalah seorang Trainer, Tarot Counselor sekaligus  Fisiognomy Expert yang menspesialkan dirinya dalam bidang Hypnosis, Hypnotherapy dan Personality Traits Identification (Identifikasi Ciri khas Kepribadian Diri).

Beliau adalah seorang Mind Hacker dengan spesialisasi mendefrag dan menata kembali emosi, mental dan pikiran hingga menjadikan ketiganya (emosi, mental, juga pikiran) sebagai satu kesatuan yang mampu melesatkan potensi diri seseorang.

Dikenal juga sebagai seorang Professional Tarot Counselor serta Sign Reader sejak tahun 2007?

Beliau telah melakukan terapi, Coaching dan Konseling terhadap hampir puluhan ribu client yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia dan beberapa negara tetangga (Malaysia, Singapura, Thailand, Thaiwan, Australia, Saudi Arabia dan Beberapa Negara di Kawasan Asia)

Mau Merasakan Sensasi Syahdu Berkonsultasi dengan Pakde Fu?

Silakan saja. Hubungi 0859-3996-9588. Maka anda akan segera mendapatkan dan merasakan sensasi syahdu dibalik moment konsultasi bersama Pakde Fu.

Eits bukan cuma itu..

Persembahan spesial bagi Anda yang berkonsultasi tentang The Miracle Behind Your Name (keajaiban Di Balik Nama Anda) bersama Pakde Fu pada periode 25 November 2017 hingga 1 Desember 2017?

Maka akan ada satu sesi khusus Special Session of Your Dream Interpretation (Sesi Spesial Tafsir Mimpi Anda) yang akan membantu siapapun Anda untuk menggali pesan bawah sadar Anda yang tergambar jelas dibalik mimpi mimpi penghias tidur Anda. Dan itu.. FREE.

Anda siap? Tentunya donk ya..!!

Yuk hubungi saya. 0859-3996-9588.

Sampai Jumpa. Sehat sukses berlimpah berkah bahagia selalu ya buat Anda Semua.


Pakde Fu (H. Fuad Hasan Ch M)
Islamic Hypnotherapist - Sign Reader - NLP Explorer -  Fisiognomy Expert - Penggagas Komunitas Pembelajar Online dan Ajaib : Quantum Wealth Vibration Online Family yang dari awal terbentuknya di April 2017 hingga saat ini? Komunitas online Quantum Wealth Vibration Online Class telah memiliki anggota sebanyak 1200 pembelajar aktif yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan beberapa negara tetangga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)