Freestyle Fisiognomy Practitioner (Online Certification) - Batch 14

        


"Untuk Anda YANG INGIN BELAJAR CARA CEPAT MEMBACA KEPRIBADIAN SESEORANG (Sifat dan sikapnya, pembawaan diri dan sensitivitas emosinya, jalan pikiran dan pertimbangan dibalik tindakan dia hingga pengalaman beserta trauma masa lalunya).. 
Maka mengikuti dan ambil bagian dalam Program sertifikasi Basic Freestyle Fisiognomy Practitioner (Online Certification)  ADALAH LANGKAH YANG TEPAT UNTUK MEMULAINYA..!!"
(Master Fuad Hasan, CHt. - Mentor Freestyle Fisiognomy Programme & The Expertist of Fisiognomy) 

☕ PROLOG : Program Freestyle Fisiognomy Practitioner (Online Certification) itu sebenernya apa sih..?? 

❤ Program Freestyle Fisiognomy Practitioner (Online Certification) - Batch 14 ➡ merupakan program mentoring & sertifikasi online bagi siapapun yang tertarik belajar dan mendalami ilmu fisiognomy, sebuah cabang ilmu yang menjadikan anda memiliki dasar kemampuan untuk mampu membaca dan menganalisa karakter kepribadian seseorang (Sifat dan sikapnya, pembawaan diri dan sensitivitas emosinya, jalan pikiran dan pertimbangan dibalik tindakan dia hingga pengalaman beserta trauma masa lalunya) hanya dengan mengamati bentuk dan detail garis wajah seseorang. 

❤ Program Freestyle Fisiognomy Practitioner (Online Certification) ➡ juga merupakan sebuah program sertifikasi keahlian khusus yang menjadikan diri Anda memiliki kemampuan profiling based on fisiognomy yang dengan kemampuan tersebut Anda memiliki pemahaman yang cukup untuk MEMBEDAH POLA KINERJA PIKIRAN BAWAH SADAR DARI DIRI SESEORANG (dilihat dari detail bentuk & struktur wajahnya plus aneka 'UNIQUE CLUE' yang dimilikinya). 

❤ Garis Besar Materi dan Sharing Skill Yang Diajarkan Dalam Program Freestyle Fisiognomy Practitioner (Online Certification) ➡ BATCH 14 :

1). The Magic of Basic Similarity & Equality Effect in Fisiognomy (Membedah keajaiban fenomena kemiripan dan kesamaan wajah berdasarkan kacamata ilmu fisiognomy) 

2). First Impressions Effect on Fisiognomy (Membedah keajaiban kesan pertama menurut kacamata ilmu fisiognomy) 

3). 4 Basic Personality of Human (Mengenal 4 kepribadian dasar manusia berdasarkan teori 4 Basic Personality Dr. Florence Littauer) 

4). Relatedness between personality & shape of your face (bedah keterkaitan antara pola kepribadian dan bentuk wajah) 

5). Face modification & The biggest effect for your personality (bedah efek modifikasi wajah dan efek luar biasanya bagi perubahan personality seseorang) 

➕ Bonus Materi :

1). Teknik sederhana MENGANALISA KEBOHONGAN seseorang

2). Teknik sederhana MENGANALISA KADAR KESETIAAN seseorang 

3). Teknik MEMENANGKAN PROSES KOMUNIKASI, PERSUASI DAN NEGOSIASI melalui pendekatan Emotional Hypno-Communications (seni komunikasi hipnosis yang memanfaatkan perubahan kondisi mood dan emosi) 

Dan tentu saja ada juga berbagai detail materi dan sharing skill penting seputar ilmu freestyle Fisiognomy yang akan dibahas dalam mentoring online special ini 

❤ 5 Manfaat Yang Didapat Pasca Mendaftar, Bergabung dan Belajar di Program Freestyle Fisiognomy Practitioner (Online Certification) ➡ BATCH 14 :

1). Memudahkan dan Membantu Anda Dalam Proses Mengenal Kepribadian Seseorang

2). Memudahkan dan Membantu Anda Dalam Mengenal Pola Komunikasi Yang Biasa Diterapkan Oleh Seseorang (berdasarkan bentuk wajahnya) 

3). Membantu Anda Mengetahui bahkan Mengenal Pola Trauma dan Jejak Masa Lalu Seseorang (melalui garis wajah & unique clue di wajah orang tersebut) 

4). Membantu Anda Memperbaiki Cara Komunikasi dan Interaksi Antara Diri Anda dan Orang Lain bahkan

5). Membantu Anda Dalam Proses Pencegahan, Penanganan Hingga Pemberian Pertolongan Pertama Pada Diri Seseorang yang Mentalnya Mengalami Ketidakstabilan akibat Trauma Masa Lalu yang dia Rasakan




🤵 DIPANDU DAN DIMENTORI LANGSUNG OLEH ➡ Master Fuad Hasan, CHt. (Pakde Fu) yang dikenal sebagai :

🎖️ Co Founder Freestyle Fisiognomy Method

🎖️ Co Creator Profiling with Feeling Method

🎖️ Owner & Master Healer @Griya Asri Therapy Center - Bekasi

🎖️ Owner & Master Trainer @Griya Asri Training Center - Bekasi

🎖️ Chief Creative Officer (CCO) PT. ALPRO CONSULTING

🎖️ Profesional Tarot Reader & Pembaca Pola Kehidupan 

🎖️ Penulis Buku "Seven Secrets" (Membaca Pikiran Orang Seketika)

🎖️ PROFESIONAL TRAINER (Hypnosis Hypnotherapy, NLP, Stress Quality Management, Freestyle Tarot Reading & Sign Reading) 


⌚ PELAKSANAAN PROGRAM :

➡ Program Freestyle Fisiognomy Practitioner (Online Certification) ➡ BATCH 14 akan di laksanakan mulai :

☕ TAHAP PEMANASAN MATERI DAN SKILL : dilakukan LANGSUNG setelah anda terdaftar sebagai peserta program kemudian (di sesi ini akan di sharing kan berbagai hal seputar Dahsyatnya Kesan Pertama) 

☕ TAHAP SHARING MATERI DASAR : dimulai sejak 1 APRIL 2024 dimana pada saat itulah  sesi sharing MATERI DAN SKILL DASAR tentang berbagai teknik membaca (pikiran, karakter, dan kebiasaan) orang fix dimulai dengan didahului moment diskusi via Zoominar Meeting Messenger pukul 20.00 WIB - Selesai 

☕ TAHAP PEMANTAPAN PEMAHAMAN : sesi ini dilakukan melalui diskusi intensif on WA & Telegram Grup, Tiktok & Video Conference Apps sepanjang ada pertanyaan (pasca eksplorasi)

💻 Semua sesi Diskusi Insya Alloh akan diadakan Live & Interaktif Learning via Zoom, WhatsApp Special Group, TeleConference Apps, TELEGRAM dan Tiktok Apps


🏧 INVESTASI PROGRAM : Rp. 1.000.000,- (FLAT INVESTMENT) 

🎁🎁 FASILITAS MENTORING :

1).  E-CERTIFICATE DENGAN GELAR NON AKADEMIK (Cerified Freestyle Fisiognomy Practitioner - C. FFP) resmi dari Griya Asri Training Center selaku kreator sekaligus penyelenggara resmi program sertifikasi Freestyle Fisiognomy. 

2). ZOOM BY REQUEST ➡ untuk anda yang tidak bisa hadir saat zoominar wajib (yang jadwalnya sudah ditentukan di flyer), maka peserta mentoring memiliki 1 hal keistimewaan untuk mengajukan 1 sesi Zoom By Request (terutama bagi anda yang memiliki agenda penting yang jadwalnya bentrok dengan jadwal zoominar mentoring spesial baca orang ini) 

3). GRATIS ➡️ Konseling dan Mentoring (via chat, WA Call or Video Call) seputar pengaplikasian ilmu (freestyle) fisiognomy

4). GRATIS ➡️  bergabung kembali (reseat) dalam program mentoring FREESTYLE FISIOGNOMY dan OTOMATIS BERGABUNG pula dengan batch selanjutnya

5). DISKON ➡️ Layanan Terapi, Training, Konseling & Hypno-Healing (dari Griya Syahdu Therapy Center Bekasi)


✍️ INFO & PENDAFTARAN PROGRAM :

☎️/💻 ➡️  (+62)85939969588 (Http://wa.me/6285939969588) ➡ Master Fuad Hasan, CHt. atau

☎️/💻 ➡️ (+62)83838793579 (Http://wa.me/6283838793579) ➡ Coach Fattah Ikhwan, CHt. atau

☎️/💻 ➡️ 0896-5551-6595 (Http://wa.me/6289655516595) ➡ Mas AL


Jangan lupa pasword daftarnya : DAFTAR_FREESTYLE

❤ EKSEKUSILAH KESEMPATAN INI CEPAT CEPAT ➡ karena yang pasti :

1). "Semakin CEPAT ANDA DAFTAR DAN JOIN Program Freestyle Fisiognomy ➡ maka SEMAKIN CEPAT DAN BESAR PULA ANDA MENDAPATKAN KESEMPATAN untuk langsung DISKUSI, SHARING DAN PRAKTEK banyak hal bersama PAKDE FU & TEAM tentang aneka hal seru yang terkait Ilmu FISIOGNOMY."

2). "Semakin CEPAT ANDA DAFTAR DAN JOIN Program Freestyle Fisiognomy ➡ Dapat tabungan free konseling 1 jam (senilai Rp. 1.500.000) ➡ UNTUK YANG ANDA YANG BERANI DAFTAR HARI INI

"Seru kan..?? Yuk ah daftar segera...!!"


☕ TESTIMONI PROGRAM MENTORING SPESIAL BACA ORANG (FREESTYLE FISIOGNOMY) :





Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)