Empowering Public Speaking (batch 3)


☕ PROLOG : Apa itu Empowering Public Speaking Online Certification Programme.. ?? 

➡ Empowering Public speaking Online Certification Programme adalah sebuah program belajar online (via zoom) yang mengajak para pesertanya untuk melatih keterampilan hebat mereka dalam hal berbicara di depan umum atau audiens yang dapat mencakup berbagai situasi, mulai dari presentasi di kantor, pidato di acara umum, hingga berbicara di depan kelas.

👍 MANFAAT MENGIKUTI PELATIHAN EMPOWERING PUBLIC SPEAKING ONLINE CERTIFICATION PROGRAMME :

1). Membantu para peserta memiliki kepercayaan diri dan kesiapan diri dalam berbicara dan melakukan presentasi

2). Membantu para peserta untuk mengetahui apa yang harus dilakukan (what to do) dan bagaimana melakukannya (how to do it)

3). Membantu para peserta melatih fokus dalam berbicara dan melakukan presentasi pada berbagai forum dan event

4). Membantu para peserta untuk memiliki kemampuan mengapresiasi diri dan audience dan klien.

5). Membantu para peserta untuk memiliki Persona Natural dan Juga Keunikan Pembawaan yang membuat apapun yang mereka sampaikan menjadi penuh kekuatan untuk menggerakkan (bawah sadar) kawan bicara mereka


🤝 TUJUAN DIADAKANNYA PELATIHAN EMPOWERING PUBLIC SPEAKING ONLINE CERTIFICATION PROGRAMME :

Diadakannya Program Online Empowering Public Speaking ini diantaranya memiliki tujuan untuk :

1). Membantu peserta pelatihan untuk meningkatkan kemampuan public speaking peserta untuk menghadapi berbagai situasi komunikasi.

2). Membantu peserta pelatihan untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka khususnya dalam menyampaikan ide dan gagasan di depan audiens.

3). Membantu peserta pelatihan untuk memahami struktur public speaking dan presentasi yang efektif serta cara menyampaikan pesan dengan jelas dan persuasif.

4). Membantu peserta pelatihan untuk  mengatasi rasa gugup dan kecemasan saat berbicara di depan umum.

5). Membantu peserta pelatihan untuk meningkatkan kemampuan manajemen diri & manajemen waktu agar kegiatan public speaking yang dilakukannya benar-benar ON POINT & SESUAI TARGET


✍️ POKOK MATERI DAN SKILL YANG DIPELAJARI :

Adapun Beberapa Poin materi dan skill yang dipelajari dalam Program Online Empowering Public Speaking ini diantaranya :

1).  Great Preparation in Public Speaking (berisikan berbagai rahasia sukses para public speaker hebat dalam melakukan proses persiapan yang maksimal sebelum mempraktikkan ilmu dan skill public speaking mereka) 

2).  The Power of 7 Second (berisikan rahasia yang menjadikan 7 detik pertama penampilan kita menjadi tolok ukur kesuksesan kita dalam memformulasikan strategi public speaking kita) 

3).  Spontanious Speaking Skill (berisikan aneka strategi yang kerap dipakai oleh para public speaker saat dihadapkan pada situasi yang tak terduga sebelumnya) 

4).  Magnetic Vibes Activation For A Great Speaking Skill (berisikan jurus rahasia aktivasi daya magnetik diri agar lebih mendapatkan atensi bahkan apresiasi) 

5).  2 Rules to Make an Empowering Speaking (berisikan rambu rambu yang harus diperhatikan agar momen praktek public speaking skill kita berubah menjadi momen yang sangat memberdayakan bagi siapapun yang memperhatikan) 

🤵 DIPANDU DAN DIMENTORI LANGSUNG OLEH ➡ 

1. Master Fuad Hasan, CHt. (Pakde Fu) yang dikenal sebagai :

🎖️ National Public Speaker & Mentor Empowering Public Speaking

🎖️ Co Founder Freestyle Fisiognomy Method

🎖️ Co Creator Profiling with Feeling Method

🎖️ Owner & Master Healer @Griya Asri Therapy Center - Bekasi

🎖️ Owner & Master Trainer @Griya Asri Training Center - Bekasi

🎖️ Chief Creative Officer (CCO) PT. ALPRO CONSULTING

🎖️ Profesional Tarot Reader & Pembaca Pola Kehidupan 

🎖️ Penulis Buku "Seven Secrets" (Membaca Pikiran Orang Seketika)

🎖️ PROFESIONAL TRAINER (Hypnosis Hypnotherapy, NLP, Public Speaking, Stress Quality Management, Freestyle Tarot Reading & Sign Reading) 

2. Master Abdul Alim, CHt. (Master AL) yang dikenal sebagai :

🎖️ National Public Speaker & Mentor Empowering Public Speaking

🎖️ Profesional Master of Ceremony (MC) 

🎖️ Chief Excecutive Officer (CEO) PT. ALPRO CONSULTING

🎖️ Owner & Master Trainer @Griya Asri Training Center - Bekasi

🎖️ Promotor STIFin Wilayah Bekasi

🎖️ Profesional Tallent Mapping

🎖️ PROFESIONAL TRAINER (Hypnosis Hypnotherapy, NLP, Public Speaking, Stress Quality Management, Freestyle Tarot Reading & Sign Reading) 


⌚ PELAKSANAAN PROGRAM EMPOWERING PUBLIC SPEAKING (Online Certification) :

➡ Program EMPOWERING PUBLIC SPEAKING (Online Certification) ➡ BATCH 3 akan di laksanakan mulai :

TAHAP PEMANASAN MATERI DAN SKILL : dilakukan LANGSUNG setelah anda terdaftar sebagai peserta program kemudian (di sesi ini akan di sharing kan berbagai hal seputar Dahsyatnya Kesan Pertama) 

TAHAP SHARING MATERI DASAR : dimulai sejak 5 & 6 APRIL 2024 dimana pada saat itulah  sesi sharing MATERI DAN SKILL DASAR tentang berbagai teknik EMPOWERING PUBLIC SPEAKING yang fix dimulai dengan didahului moment diskusi via Zoominar Meeting Messenger pukul 20.00 WIB - Selesai 

TAHAP PEMANTAPAN PEMAHAMAN : sesi ini dilakukan melalui diskusi intensif on WA & Telegram Grup, Tiktok & Video Conference Apps sepanjang ada pertanyaan (pasca eksplorasi)

💻 Semua sesi Diskusi Insya Alloh akan diadakan Live & Interaktif Learning via Zoom, WhatsApp Special Group, TeleConference Apps, TELEGRAM dan Tiktok Apps

🏧 INVESTASI PROGRAM : Rp. 499.000,- (Empat Ratus Sembilan Puluh Sembilan Rupiah) 

🎁🎁 FASILITAS PELATIHAN EMPOWERING PUBLIC SPEAKING ONLINE CERTIFICATION PROGRAMME : 

1).  E-CERTIFICATE DENGAN GELAR NON AKADEMIK (Cerified Empowering Public Speaking Practitioner - C. EPS) resmi dari GRIYA ASRI TRAINING CENTER & ALPRO CONSULTING (lengkap dengan lisensi resmi dari Alpro Consulting dan jam pelatihan yang setara 18 JPL

2). ZOOM BY REQUEST ➡ untuk anda yang tidak bisa hadir saat zoominar wajib (yang jadwalnya sudah ditentukan di flyer), maka peserta mentoring memiliki 1 hal keistimewaan untuk mengajukan 1 sesi Zoom By Request (terutama bagi anda yang memiliki agenda penting yang jadwalnya bentrok dengan jadwal zoominar mentoring spesial baca orang ini) 

3). GRATIS ➡️ Konseling dan Mentoring (via chat, WA Call or Video Call) seputar pengaplikasian ilmu (freestyle) fisiognomy

4). GRATIS ➡️  bergabung kembali (reseat) dalam program mentoring EMPOWERING PUBLIC SPEAKING dan OTOMATIS BERGABUNG pula dengan batch selanjutnya

5). DISKON ➡️ Layanan Terapi, Training, Konseling & Hypno-Healing (dari Griya Asri Training & Therapy Center Bekasi)


✍️ INFO & PENDAFTARAN PROGRAM :

☎️/💻 ➡️  (+62)85939969588 (Http://wa.me/6285939969588) ➡ Master Fuad Hasan, CHt. atau

☎️/💻 ➡️ (+62)83838793579 (Http://wa.me/6283838793579) ➡ Coach Fattah Ikhwan, CHt. atau

☎️/💻 ➡️ 0896-5551-6595 (Http://wa.me/6289655516595) ➡ Mas AL

Jangan lupa pasword daftarnya : DAFTAR_EMPOWERING_PUBLIC_SPEAKING


EKSEKUSILAH KESEMPATAN INI CEPAT CEPAT ➡ karena yang pasti :

1). "Semakin CEPAT ANDA DAFTAR DAN JOIN Program EMPOWERING PUBLIC SPEAKING ➡ maka SEMAKIN CEPAT DAN BESAR PULA ANDA MENDAPATKAN KESEMPATAN untuk langsung DISKUSI, SHARING DAN PRAKTEK (BAHKAN DISKON SPESIAL) dan banyak hal asik lain bersama PAKDE FU & TEAM tentang aneka hal seru yang terkait Ilmu EMPOWERING PUBLIC SPEAKING..!!"

2). "Semakin CEPAT ANDA DAFTAR DAN JOIN Program EMPOWERING  PUBLIC SPEAKING..!!" ➡ Anda akan otomatis mendapatkan tabungan free konseling 1 jam (senilai Rp. 1.500.000) ➡ UNTUK YANG ANDA YANG BERANI DAFTAR HARI INI

3. "Sst..!! Spesial Bagi Anda 5 pendaftar pertama event Empowering public speaking online Certification ini ➡ Anda hanya akan dikenakan biaya investasi sebesar Rp. 300.000,- saja alias hanya 60% dari nilai investasi normal pelatihan online spesial ini..!!"

"Seru kan..?? Yuk ah daftar segera...!!"




Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)