CURHAT-THERAPY, APA LAGI ITU..??

 



PROLOG : INI ADALAH PROGRAM CURHAT-THERAPY

Program Ini BUKANLAH tentang Ramal Meramal. Apalagi tentang GARIS JODOH, KARIR dan KEHIDUPAN yang sering kamu paksakan.

"Gak mau tau..!! Ya aku tu maunya NIKAH sama dia KERJA diperusahaan A. HIDUP bahagia sambil foya-foya. Trus mati? masuk Surga..!! BISA DILIATIN KAYAK GITU gak di MEDIA YANG JADI HEALING TOOLS DI SESI CURHAT-THERAPY ini..???"

Kujawab tegas : KAGAK..!! 
Tapi sesi CURHAT-THERAPY (With TAROT READING and Another Curhat-therapy Method) INI 100% BACA POLA. BACA PETA. Tentang apa yang selama ini kamu rekam dibawah sadarmu. Pake Media TAROT dan media pendamping proses curhat, tentu. Yang kalau kemudian ada masalah disitu?"

YA TERSERAH KAMU. "Mau terus MEMENDAM masalahmu itu..?! Atau KUBANTU MELEPASKAN dirimu dari permasalahan hingga pola permasalahan yang berulang dan membawa penderitaan..??"

SEMUA TERSERAH KAMU. Tapi apapun keputusanmu? Kalau kamu tertarik dengan PROGRAM DAN PENAWARAN TERBARUKU tentang satu solusi atas permasalahan mu..???

Hubungi aku segera (via W.A CALLED) agar kita bisa sama sama bahas solusinya CEPED-CEPED. Ini kontak WA ku ➡ Http://wa.me/6285939969588 (Pakde Fu)



❤ TAPI EMANG SEBENERNYA CURHAT-THERAPY SENDIRI ITU APA SI? 

➡ Secara sederhana, CURHAT-THERAPY adalah sebuah teknik terapi yang menjadikan setiap kata dan bahasa serta ekspresi apapun yang kau keluarkan sepanjang sesi curhatmu adalah 100% MODAL UTAMA DALAM MENYEMBUHKAN LUKA DI DALAM HATI, PIKIRAN HINGGA SEBAGIAN BESAR MEMORI BAWAH SADARMU. Dan terapi ini adalah terapi MENCURAHKAN ISI HATI yang dari curahan isi hati tersebut terpetakanlah beragam peta petunjuk tentang ada atau tidaknya luka batin yang kemudian membekas dan bahkan mempengaruhi kualitas kinerja bawah SADARMU. Dimana setelah sesi CURHAT itu? Dengan dan atas izinmu, kami akan sepenuhnya membantu dirimu untuk melakukan SESI TERAPI YANG SESUAI agar dirimu bisa 100% lepas dari jerat trauma dan dampak buruk yang diakibatkan oleh terlalu lamanya dirimu memendam LUKA BATIN.

❤ BERIKUT INI BEBERAPA PENDEKATAN CURHAT-THERAPY YANG BIASA KAMI LAKUKAN KEPADA RIBUAN KLIEN KAMI :


a.) Fisiognomy (Seni Terapi via Curhat dengan diselingi oleh pembacaan dan pemetaan Karakter Kepribadian Melalui  bentuk/garis & struktur Wajah) 

b.) Micro Expression (Seni Terapi via Curhat dengan mengamati Detail Ekspresi sepanjang sesi curhat yang dijalani untuk kemudian dipetakan hingga diselesaikanlah andaikan ada dan terdapat ketidakstabilan kondisi psikis dan mental yang berpotensi menjadikan ketidakstabilan kondisi tersebut sebagai awal dari kemunculan penyakit dan gangguan mental yang mengganggu kenyamanan diri dalam melakukan aktivitas keseharian) 

c.) Curhat-Therapy with Graphology as a Tools (Seni Terapi via Curhat dengan terlebih dahulu Membaca Kepribadian Melalui Tulisan Tangan)

d. Curhat-Therapy with Antimainstream Hypnosis and Fun Hypnotherapy ( Seni Terapi via Curhat dengan pendekatan berbasis Eksplorasi Bawah Sadar ala Hypnosis yang Fun serta Menyenangkan yang kemudian dilanjutkan dengan aneka tindakan penanganan/terapi holistik yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keluhan) 

Semua pendekatan itu tentu saja nantinya akan digabungkan dengan pendekatan khas Tarot Reading & Counseling (Seni Membaca serta Menganalisa Masalah dan Kepribadian Seseorang Melalui Media Kartu Tarot). Hal ini jelas menjadikan siapapun yang hendak mengkonsultasikan masalahnya kemudian dijamin untuk memiliki peluang besar dalam melihat akar masalah dan solusi masalah yang dihadapinya itu dari banyak sudut pandang. Dan tentu saja hal itu memungkinkan pula untuk menjadikan kamu lantas memiliki beragam alternatif solusi bagi aneka permasalahan yang dihadapi olehmu.

Belum lagi dengan gaya Penyampaian A La Pakde Fu dan Rekan yang memang terkenal Fun dan menyenangkan?

Pasti akan memberikan dampak yang cukup signifikan terutama dalam merubah suasana hati dan pikiran yang semula begitu penat karena dipenuhi oleh kegalauan? 

Kemudian berubah menjadi sedikit lebih tenang, tentram dan tercerahkan pasca berkonsultasi dengan Pakde Fu dan Rekan. Bahkan tak jarang semangat dan kepercayaan serta keyakinan diri klien pun menjadi begitu meningkat secara signifikan.


Lalu Masalah Pribadi Apa Yang Bisa Dikonsultasikan dan Diselesaikan dengan Curhat-Therapy..?? 

Pada dasarnya ada banyak hal yang bisa dikonsultasikan seperti : Karir, Asmara, Persoalan yang bersifat piliihan (misalnya pilihan A / B), Bisnis, Keuangan, Karakter, dan Persoalan kehidupan lainnya, seperti :

a. Masalah yang berkaitan dengan dilema kehidupan
b. Masalah yang berkaitan dengan motivasi, inspirasi dan solusi hidup
c. Masalah yang berkaitan dengan analisa situasi di sekitar Anda yang butuh solusi segera
d. dan lain lain


Masalah Apa Yang PASTI DITOLAK Untuk Dikonsultasikan?

  • Pertanyaan yang bersifat meramal atau tebak2an seperti kapan jodoh datang, mencari barang / hewan / orang hilang, kapan hal yang diinginkan terjadi, kapan tanggal tepat menikah, menanyakan nama seseorang, kapan mati, kecelakaan yang akan terjadi di masa depan, dsb
  • Pertanyaan yang sebenarnya memaksakan kehendak seperti kapan si A mencintai saya (lebih baik diganti dengan apa yang mesti saya lakukan agar A menjadi tertarik dengan saya)


🙏 Ketentuan Konsultasi:

  • Konsultasi bersama Pakde Fu dan Rekan adalah model konsultasi yang bisa dilakukan secara tatap muka khusus untuk Anda yang berada di Wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya. 
  •  Konsultasi bersama Pakde Fu dan Rekan adalah model konsultasi yang bisa juga dilakukan secara Online, baik dengan media Whattssap Aplication (WA), Telegram, Tiktok, Email, maupun via Jejaring Facebook. 
  • Untuk kamu Yang Hendak Berkonsultasi Dengan Pakde Fu dan Rekan via Telepon / SMS / WA/Line? Mohon Telepon / SMS / WA ke Http://wa.me/6285939969588 sebelumnya guna membuat appoitment / perjanjian booking jadwal konsultasi.
  • Untuk Anda Yang Hendak Berkonsultasi Dengan Pakde Fu dan Rekan via online, terutama untuk yang di luar Jabodetabek (khususnya) dan Indonesia (umumnya) bisa dengan menggunakan alternatif chat, baik itu melalui  Telegram ataupun Whatsapp Application (WA), namun sebelumnya Anda terlebih dahulu melakukan konfirmasi jadwal konseling WhatsApp (WA) ke Http://wa.me/6285939969588
  • Selanjutnya? Anda dibebaskan untuk memilih paket konsultasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda : 
  1. Apakah anda menginginkan Sesi Curhat-Therapy dengan pemetaan kepribadian via wajah ala Ilmu Fisiognomy (Ilmu Baca Firasat Wajah)..???
  2. Apakah anda menginginkan Sesi Curhat-Therapy dengan pemetaan Detail Ekspresi hingga Profiling sepanjang sesi untuk memahami cara berpikir dan cara pengambilan keputusan ala Ilmu Mikro Ekspresi.. ?? 
  3. Apakah anda menginginkan sesi Curhat-Therapy dengan terlebih dahulu Membaca Kepribadian Melalui Tulisan Tangan..?? 
  4. Apakah anda menginginkan sesi Curhat-Therapy versi paket "Profiling With Micro Expressions"?
  5. Apakah anda menginginkan sesi Konsultasi dan Curhat-Therapy versi paket "Emotional Writing Analysis"? atau 
  6. Apakah anda menginginkan konsultasi dan Curhat-Therapy versi paket "Full Antimainstream Hypnosis Hypnotherapy"?   
  7. Atau menginginkan sesi Curhat-Therapy dengan pendekatan lain yang memang disesuaikan dengan kondisi anda saat ini..?? 
Jikalau demikian, silakan tentukan saja metode Curhat-Therapy terbaik. Sesuai apa yang anda ingini

  • Tarif Paket Konsultasi Offline (TATAP MUKA) & ONLINE (VIA WHATSAPP VIDEO CALL) :
    • Curhat-Therapy Session with Tarot Reading And Counseling (ONLINE BY WHATSAPP VIDEO CALL), Rp. 350.000,- per 30 MENIT (waktunya BEBAS 24 JAM sesuai Perjanjian)
    • Curhat-Therapy Session with Tarot & Fisiognomy Counseling ONLINE BY WHATSAPP VIDEO CALL), Rp. 500.000,- per jam (dengan jumlah pertanyaan bebas)
    • Curhat-Therapy session with Tarot Reading, Counseling & Healing (CURHAT-THERAPY OFFLINE BY APPOINTMENT), Rp. 1.000.000,- per JAM (waktu dan tempat sesuai Perjanjian)
    • Curhat-Therapy session with Emotional Writing Analysis Rp. 1.500.000,- per jam (dengan jumlah pertanyaan bebas, bisa dimana saja sesuai pilihan klien) 
    • Curhat-Therapy session with Tarot, Emotional Writing and Fisiognomy Counseling PackageRp. 1.500.000,- per jam (dengan jumlah pertanyaan bebas, bisa dimana saja sesuai pilihan klien) 
    • Curhat-Therapy session with Profiling With Micro Expressions, Rp. 2.500.000,- per jam (dengan jumlah pertanyaan bebas, bisa dimana saja sesuai pilihan klien)
    • Curhat-Therapy session with TAROT-THERAPY and HEALING (FULL PACKAGE) ➡ OFFLINE SESSIONS ➡ Rp. 3.000.000/ sesi (3-5 jam konsultasi + terapi) 
    • Curhat-Therapy session with Full Package Antimainstream Hypnosis Hypnotherapy Rp. 5.000.000,- per jam (Full Package ini hanya dilakukan untuk permasalahan klien dengan kompleksitas yang berat) 




Catatan :

  • Untuk semua bentuk layanan Curhat-Therapy? Pembayarannya terlebih dahulu dapat dilakukan melalui transfer ke Rekening BRI No. Rek. ➡ 2108.01.017.839.505 atas nama Fuad Hasan Prawirotomo Salman (dimana biaya layanan tersebut sudah dijelaskan dalam poin sebelumnya) 
    • Perjanjian Jadwal Konsultasi (baik online maupun offline) ➡ Jadwal ini baru bisa dibuat SETELAH klien transfer biaya paket layanan Curhat-Therapy yang sebelumnya telah Anda pilih. Catatan : Mohon pula infokan FIKSASI WAKTU DAN BUKTI TRANSFER? Maksimal 1 hari Jelang dilakukannya SESI CURHAT-THERAPY
    • Bukti Transfer Dari Anda merupakan alat bukti bagi anda untuk meng-klaim jadwal konsultasi. Jadi, selama anda belum mentransfer Dana Konsultasi Anda? Anda tidak memiliki hak untuk meminta jadwal konsultasi pada kami. Sehingga, Kami berhak memberikan slot jadwal kami yang masih kosong kepada klien lain. 
    • Tak Ada batas transfer terakhir / last order untuk tiap order layanan kami. Namun agar cepat tertangani dan direspon oleh kami? Maka bagi yang sudah transfer investasi layanan kami? Segeralah telpon dan kontak kami di Http://wa.me/6285939969588
    • Klien sangat diperbolehkan untuk mengambil lebih dari 1 sesi SESI CURHAT-THERAPY bersama Pakde Fu dan Rekan dari Griya Syahdu Therapy Center Jatiasih Bekasi
    • Pelayanan Segala bentuk layanan Curhat-Therapy (offline atau tatap muka) langsung untuk di luar Jabodetabek sepenuhnya ditanggung pihak klien (Termasuk Biaya konsultasi, transport dan akomodasi Lainnya)

     🏢 Alamat Praktek :
    Griya Syahdu Therapy Center Bekasi

    Jl. Rambutan No.40, Kampung Jaha RT.004/RW.011, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

    📞 Kontak Person : Http://wa.me/6285939969588

    Untuk info, appointment konsultasi, kerjasama event dan pertanyaan lain silahkan kontak :

    Hypno Tarot Bekasi 
    Fuad Hasan CHt. 
    Email : mbah.wiro888@gmail.com
    No. HP : 0859-3996-9588
    Whatsapp : 0859-3996-9588


    Master Counsultant Hypno Tarot Bekasi :

    Pakde Fuad Hasan, CHt. (Pakde Fu) 

     


    Adalah seorang Hydrocephalus Survivor yang bahkan bisa sembuh.. bertumbuh, berkembang dan bertransformasi menjadi manusia multi profesi, mulai dari :
    1. Seorang Trainer 
    2. Professional Tarot Reader n Counselor
    3. Emotional Healer
    4. Fisiognomy Expert (Ahli membaca karakter Kepribadian Dilihat dari Ciri Fisiknya)
    5. Seorang Master Hypnosis Hypnotherapy sekaligus 
    6. Seorang face analyst yang bernaung dalam lembaga Pelatihan Komunikasi, Terapi dan Pemberdayaan diri bernama GRIYA SYAHDU TRAINING & THERAPY CENTER - sebuah lembaga pelatihan hypnosis, hypnotherapy dan Mind Technology yang berkedudukan di Jatiasih Bekasi
    Sebagai seorang Mind Absurder yang memiliki spesialisasi mendefrag dan menata kembali emosi, mental dan pikiran hingga menjadikan ketiganya (emosi, mental, juga pikiran) sebagai satu kesatuan yang mampu melesatkan potensi diri seseorang? 

    Ada PULUHAN RIBU klien yang Alhamdulillah melalui perantaraan Pakde Fuad Hasan, CHt. (Pakde Fu)? Banyak yang kemudian bisa kembali menata pikiran, perasaan dan ragam tindakannya hingga menjadi lebih PRODUKTIF DALAM BERKARYA di kehidupan keseharian mereka.

    Sebagai seorang Hypnotherapist, Tarot Reader, Healer Dan Konselor, ia telah melakukan terapi Healing konseling terhadap ribuan client di Indonesia dan beberapa wilayah negara tetangga seperti Malaysia, Singapore Thailand, Taiwan, Hongkong, Australia, Timor Timur serta beberapa negara Kawasan Timur Tengah dengan tingkat kepuasan dan ketepatan solusi diatas 95%.

    Dan untuk Anda yang ingin mengetahui selengkapnya tentang Fuad Hasan, CHt. dan Team ? Silakan kunjungi : http://Pengembangandiri.com

    Atau hubungi segera via WhatsApp Messenger di 0859-3996-9588

    Sampe sini clear to mas dan mbak yu?

    ❤ PROMO KHUSUS BULAN FEBRUARI : 

    Btw, menginfokan saja bahwa semua jenis layanan kami, khusus untuk BULAN FEBRUARI ➡ Kami diskon 50% alias Anda hanya diminta berinvestasi 1/2 harga dari nilai investasi spesial layanan jasa kami

    TERIMA AKSIH

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

    KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

    FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)