Analisa Karakter Kepribadian Lewat Wajah

 

☕ MENGENAL ILMU ANALISA KARAKTER (KEPRIBADIAN) VIA GARIS DAN BENTUK WAJAH

Ilmu Analisa Karakter (Kepribadian) Via Garis Dan Bentuk Wajah atau yang dikenal sebagai ilmu Fisiognomi adalah sebuah ilmu yang dalam istilah Barat dikenal sebagai ilmu physiognomy, adalah singkatan dari fisiologi & anatomi. Fisiologi tidak sedikit dikaji oleh para ilmuwan, seperti kedokteran & psikolog. Contohnya utk mengetahui sehat atau tidaknya satu orang, pun utk mengetahui bohong tidaknya satu orang.

Fisiognomi adalah seni meramal bersama mengamati wujud mata, hidung, gigi, & telinga. John Indagine mempublikasikan satu buah buku tentang seni meramal initerhadap 1531. Dirinya melukis jumlahnya wajah bersama wujud hidung, mata, & telinga yg tidak serupa berikut interpretasinya. Dia pula menciptakan teori bahwa matayg bundar & akbar menunjukkan integritas & kesehatan yg keren. Sedangkan mata yg mungil & cekung merupakan pertanda iri hati, kedengkian, & curiga.

Buku yang lain dipublikasikan dalam 1533 (Compendium of Physiognomy) dikarang oleh Bartolommeo Cocle. Dirinya malah mengklaim mata yg agung & bundar menunjukkan kemalasan & plin-plan, jauh beda dari opini John Indagine.

❤ MANFAAT ANALISA KARAKTER KEPRIBADIAN LEWAT WAJAH :

1). Membantu mengenal karakter diri sendiri maupun orang lain beserta setiap detail perubahannya 

2). Membantu dalam mengenali karakter kepribadian orang lain (yang bahkan belum pernah kita temui secara fisik) secara mendalam hanya melalui media foto dirinya

3). Membantu mengenali kebiasaan seseorang (dalam berkomunikasi, dalam mengekspresikan perasaannya, dan dalam mengendalikan emosi serta amarahnya) 

4). Membantu mengenali kedalaman watak & sifat orang lain 

5). Bermanfaat untuk mengenali kebiasaan dirinya sejak dulu, kemudian kebiasaan dia sekarang ini & pola kebiasaan yang dibentuknya dimasa datang


❤ YANG MEMBUTUHKAN LAYANAN INI :  (Apakah Anda adalah salah satunya..??) 

1). Orang yang sedang menyeleksi karyawan dan team kerjanya

2). Orang yang hendak terlibat dalam sebuah proses negosiasi, hingga kerjasama sebuah usaha

3). Orang yang hendak memasuki lingkungan hidup yang baru (dengan keragaman karakter kepribadian yang berbeda dan sama sekali belum dipahaminya) 

4). Orang yang hendak melakukan proses pernikahan (dengan jalur perkenalan. tukar foto dan biodata dan tanpa pertemuan yang intensif) 

5). Orang yang memang sedang ingin memahami karakter kepribadian orang-orang yang ada disekitarnya


🏧 INVESTASI LAYANAN :

➡ Rp. 500.000/jam (Offline/Meet Up di Jatiasih Bekasi) 

➡ Rp. 200.000/jam (Online/WA Chat & Video Call)


🙏 SYARAT KONSULTASI :

1). Melakukan proses transfer terlebih dahulu ke BRI No. Rek. ➡ 2108.01.017.839.505 atas nama Fuad Hasan Prawirotomo Salman

2). Upload bukti transfer ke ➡ Http://wa.me/6285939969588

3). Sertakan juga foto terbaru orang yang hendak dianalisa karakter kepribadiannya


📞 RESERVASI & JANJI KONSULTASI :

➡ Http://wa.me/6285939969588


🤵 PARTNER KONSULTASI ANDA (YOUR FISIOGNOMY CONSULTANT) ➡ Pakde Fuad Hasan, CHt. (Pakde Fu) 


 


Adalah seorang Hydrocephalus Survivor yang bahkan bisa sembuh.. bertumbuh, berkembang dan bertransformasi menjadi manusia multi profesi, mulai dari :
  1. Seorang Trainer 
  2. Professional Tarot Reader n Counselor
  3. Emotional Healer
  4. Fisiognomy Expert (Ahli membaca karakter Kepribadian Dilihat dari Ciri Fisiknya)
  5. Seorang Master Hypnosis Hypnotherapy sekaligus 
  6. Seorang face analyst yang bernaung dalam lembaga Pelatihan Komunikasi, Terapi dan Pemberdayaan diri bernama GRIYA SYAHDU TRAINING & THERAPY CENTER - sebuah lembaga pelatihan hypnosis, hypnotherapy dan Mind Technology yang berkedudukan di Jatiasih Bekasi
Sebagai seorang Mind Absurder yang memiliki spesialisasi mendefrag dan menata kembali emosi, mental dan pikiran hingga menjadikan ketiganya (emosi, mental, juga pikiran) sebagai satu kesatuan yang mampu melesatkan potensi diri seseorang? 

Ada PULUHAN RIBU klien yang Alhamdulillah melalui perantaraan Pakde Fuad Hasan, CHt. (Pakde Fu)? Banyak yang kemudian bisa kembali menata pikiran, perasaan dan ragam tindakannya hingga menjadi lebih PRODUKTIF DALAM BERKARYA di kehidupan keseharian mereka.

Sebagai seorang Hypnotherapist, Tarot Reader, Healer Dan Konselor, ia telah melakukan terapi Healing konseling terhadap ribuan client di Indonesia dan beberapa wilayah negara tetangga seperti Malaysia, Singapore Thailand, Taiwan, Hongkong, Australia, Timor Timur serta beberapa negara Kawasan Timur Tengah dengan tingkat kepuasan dan ketepatan solusi diatas 95%.

Dan untuk Anda yang ingin mengetahui selengkapnya tentang Fuad Hasan, CHt. dan Team ? Silakan kunjungi : http://Pengembangandiri.com

Atau hubungi segera via WhatsApp Messenger di 0859-3996-9588


Sampe sini clear to mas dan mbak yu?

❤ PROMO KHUSUS BULAN FEBRUARI : 

Btw, menginfokan saja bahwa semua jenis layanan kami, khusus untuk BULAN FEBRUARI ➡ Kami diskon 50% alias Anda hanya diminta berinvestasi 1/2 harga dari nilai investasi spesial layanan jasa kami

TERIMA AKSIH


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)