SOLUSI UNTUK YANG TAK PERCAYA DIRI

  


👉 Prolog : Ini nih Yang Sering Orang Nggak Tau

Banyak orang mengatakan bahwa jika seseorang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, maka ia akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Hal itu disebabkan ia mampu berani mengambil peluang yang bahkan terasa tidak mungkin di awal.

Sayangnya, tidak semua orang dilahirkan dengan perasaan percaya diri yang baik. Banyak orang justru sering kali merasa minder, misalnya dengan penampilan yang dimiliki, padahal sebetulnya ia telah "sempurna".

Maka dikarenakan kami memahami Fakta tersebut diatas, kemudian kami disini pun HADIR SPESIAL untuk siapapun Anda yang selama ini masih sering bermasalah dengan KEPERCAYAAN DIRI, PERSONA DIRI bahkan KEUNIKAN DIRI.  

Melalui program (Online) Holistic Therapy kami yang bertajuk :

HOLISTIC (Online) THERAPY FOR UPGADE (Kepercayaan, Persona dan Keunikan) DIRI ini ➡ Anda akan kami  AJAK, BENTUK DAN TERAPI DIRI Anda menjadi pribadi yang bukan hanya Percaya diri melainkan juga memiliki Kharisma, Keunikan dan Persona Diri yang kuat dan unik luarbiasa. 


☕ PENJELASAN TENTANG TERAPI UPGRADE DIRI :

➡ Terapi ini adalah jenis terapi (online) berbasis protokol kedisiplinan yang memang wajib dilakukan agar pencapaian 3 target besar pasca terapi ini bisa benar-benar terealisasikan. Adapun 3 target besar pasca terapi yang dimaksud disini diantaranya adalah :

1. Membantu Anda semua (para klien kami) untuk memulai perjalanan untuk pemetaan keunikan yang sejatinya sudah Tuhan titipkan kepada Anda sekalian, 

2. Membantu Anda semua (para klien kami) untuk membentuk dan membangun kualitas Persona (pembawaan) diri Anda agar nantinya akan sangat berguna bagi kehidupan karier, cinta dan pergaulan Anda, 

3. Membantu Anda semua (para klien kami) untuk membentuk dan membangun kepercayaan diri Anda yang sebelumnya selalu tertutupi oleh Image Diri (Self Image) Anda yang buruk lagi tidak sedang baik-baik saja. 

 ➡ 5 JENIS PROTOKOL KEDISIPLINAN ALA PROGRAM HOLISTIC (Online) THERAPY FOR UPGADE (Kepercayaan, Persona dan Keunikan) DIRI :

1. SELF TALK & AFFIRMATION PROTOCOL (Terdiri atas berbagai latihan untuk pengkondisian dan pembiasaan AFIRMASI DAN SELF TALK guna membentuk dan melahirkan pribadi dengan keunikan, kualitas dan kepercayaan diri yang tinggi) 

2. BODY LANGUAGE PROTOCOL (Terdiri atas berbagai latihan untuk pengkondisian dan pembiasaan EKSPRESI DAN BAHASA TUBUH YANG FULL HYPNOTIC dengan daya pengaruh yang POWERFULL guna membentuk dan melahirkan pribadi dengan keunikan, kualitas dan kepercayaan diri yang tinggi) 

3. FEELING MANAGEMENT PROTOCOL (Terdiri atas berbagai latihan untuk melatih, membiasakan hingga mengkondisikan RAGAM DAN DETAIL SUASANA PERASAAN yang dengan berbekal pengkondisian perasaan tersebut diharapkan Anda dapat dengan sempurna membentuk dan melahirkan diri pribadi Anda lengkap dengan keunikan, kualitas dan kepercayaan diri yang tinggi dan bahkan paripurna) 

4. DARKSIDE OF HUMAN PROTOCOL (Terdiri atas berbagai latihan untuk melatih, menerima hingga membiasakan KEBERADAAN SISI GELAP DARI MASING-MASING ANDA (selaku manusia) yang dengan berbekal pengkondisian, penerimaan hingga pembiasaan akan keberadaan sisi gelap Anda tersebut diharapkan Anda dapat dengan sempurna membentuk dan melahirkan diri pribadi Anda lengkap dengan keunikan, kualitas dan kepercayaan diri yang tinggi dan bahkan paripurna) 

5. SELF LOVE PROTOCOL (Terdiri atas berbagai latihan untuk sepenuhnya, menerima hingga mencintai kelebihan dan kekurangan diri sendiri (selaku manusia) yang dengan berbekal pengkondisian, penerimaan hingga pembangkitan rasa cinta tersebut, maka diharapkan Anda dapat dengan sempurna membentuk dan melahirkan diri pribadi Anda lengkap dengan keunikan, kualitas dan kepercayaan diri yang tinggi dan bahkan paripurna) 

 🤵 Maka Bersama : Master Counsultant Hypno Tarot Bekasi dan Griya Syahdu Therapy Center Pakde Fuad Hasan, CHt. (Pakde Fu)


 

Adalah seorang Hydrocephalus Survivor yang bahkan bisa sembuh.. bertumbuh, berkembang dan bertransformasi menjadi manusia multi profesi, mulai dari :
  1. Seorang Trainer 
  2. Professional Tarot Reader n Counselor
  3. Emotional Healer
  4. Fisiognomy Expert (Ahli membaca karakter Kepribadian Dilihat dari Ciri Fisiknya)
  5. Seorang Master Hypnosis Hypnotherapy sekaligus 
  6. Seorang FACE ANALYST yang bernaung dalam lembaga Pelatihan Komunikasi, Terapi dan Pemberdayaan diri bernama GRIYA SYAHDU TRAINING & THERAPY CENTER - sebuah lembaga pelatihan hypnosis, hypnotherapy dan Mind Technology yang berkedudukan di Jatiasih Bekasi
  7. Selengkapnya tentang Fuad Hasan, CHt. dan Team ? Silakan hubungi : Http://wa.me/6285939969588 (WA CALL) 
  8. Anda juga bisa meng-Klik ini : tiktok.com/@fuadhasancht
  9. Atau Kunjungi : http://Pengembangandiri.com 
❤ SAATNYA KITA SEMUA MENGUBAH DIRI YANG MASIH SERING TAKUTAN MENJADI SOSOK HEBAT YANG MENJADI PANUTAN



🏧 INVESTASI TERAPI (ONLINE) UPGRADE DIRI :

💳 UNTUK FULL SET TERAPI SESSION (5 Jam By Video Call dengan hari dan sesi yang berbeda sesuai kebutuhan protokol kedisiplinannya) : Rp. 1.000.000,-

💳 UNTUK FULL SET TERAPI SESSION BY OFFLINE (5 SESI TERAPI VISIT dengan hari dan sesi yang berbeda sesuai kebutuhan protokol kedisiplinannya) : Rp. 1.000.000,-/SESI HYPNO-VISIT (Sesi dimana kami selaku Hypnotherapist lah yang akan datang mengunjungi kediaman Anda) 

Untuk Info Lengkap & Reservasi Layanan ➡ segeralah telpon dan kontak kami di Http://wa.me/6285939969588


Catatan :

  • Untuk semua bentuk Layanan Online (Konseling & Therapy) dari Griya Syahdu Therapy Center? Pembayarannya terlebih dahulu silakan dilakukan melalui transfer ke Rekening BRI No. Rek. ➡ 2108.01.017.839.505 atas nama Fuad Hasan Prawirotomo Salman (dimana biaya layanan tersebut sudah dijelaskan dalam poin sebelumnya) 
  • Perjanjian Jadwal Terapi (baik online maupun offline) ➡ Jadwal ini baru bisa dibuat SETELAH klien transfer biaya paket layanan yang sebelumnya telah Anda pilih. Catatan : Mohon pula infokan FIKSASI WAKTU DAN BUKTI TRANSFER? Maksimal 1 hari Jelang dilakukannya SESI ONLINE DAN OFFLINE THERAPY
  • Bukti Transfer Dari Anda merupakan alat bukti bagi anda untuk meng-klaim jadwal Terapi Online/Offline bersama kami. Jadi, selama anda belum mentransfer investasi terapi Anda? Anda tidak memiliki hak untuk meminta jadwal terapi pada kami. Sehingga, Kami berhak memberikan slot jadwal kami yang masih kosong kepada klien lain. 
  • Tak Ada batas transfer terakhir / last order untuk tiap order layanan kami. Namun agar cepat tertangani dan direspon oleh kami? Maka bagi yang sudah transfer investasi layanan kami? Segeralah telpon dan kontak kami di Http://wa.me/6285939969588
  • Klien sangat diperbolehkan untuk mengambil lebih dari 1 JENIS LAYANAN KONSELING DAN TERAPI bersama Pakde Fu dan Rekan dari Griya Syahdu Therapy Center Jatiasih Bekasi (yang itu bisa dikomunikasikan via kontak kami di Http://wa.me/6285939969588
  • Pelayanan Segala bentuk layanan Therapy (offline atau tatap muka) langsung untuk di luar Jabodetabek sepenuhnya ditanggung pihak klien (Termasuk Biaya konsultasi, transport dan akomodasi Lainnya)

 🏢 Alamat Praktek :
Griya Syahdu Therapy Center Bekasi

Jl. Rambutan No.40, Kampung Jaha RT.004/RW.011, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

📞 Kontak Person : Http://wa.me/6285939969588

Untuk info, appointment konsultasi, kerjasama event dan pertanyaan lain silahkan kontak :

Hypno Tarot Bekasi & Griya Syahdu Therapy Center :
Fuad Hasan CHt. 
Email : mbah.wiro888@gmail.com
No. HP : 0859-3996-9588
Instagram 

AKHIRNYA KAMI BERDOA :
"Semoga setelah membaca postingan ini Tuhan senantiasa menganugerahkan kesembuhan dan kesehatan serta perbaikan diri di banyak sisi kehidupan kita selalu. Mulai saat ini hingga kapanpun nanti."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)