HYPNO-HONESTLY (Untuk Menggali Kejujuran)

PROLOG :

Masih menjadi pertanyaan besar apakah hipnotis benar-benar bisa membuat seseorang berkata jujur sejujur-jujurnya? Seperti halnya dalam tayangan-tayangan di televisi, seseorang yang dihipnotis akan menjawab pertanyaan dengan jujur. Bahkan untuk membongkar rahasinya sendiri.

Namun, benarkah hipnotis bikin seseorang bisa berkata jujur? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Kita Mulai Dari Mengenal Cara Kerja Hipnosis Hypnotherapy

Metode hipnoterapi merupakan terapi yang menggunakan teknik hipnosis. Artinya, kesadaran seseorang akan berubah karena mengalami rangsangan alam bawah sadar hingga lebih mudah diarahkan dan kehilangan kekuatan untuk beraksi.

Dalam kasus ini, hipnoterapis akan menjelajahi pikiran, ingatan, dan perasaan klien. Saat inilah seseorang menceritakan ketakutan, rasa sakit, hingga trauma yang dialami hingga membuatnya tidak bisa menikmati hidup bahkan tidak jujur akan apa yang dia rasakan sepanjang hidup. 

Dari sanalah kemudian, hipnoterapis kemudian akan melakukan sugesti untuk mengubah pola pikir, perilaku, kebiasaan hingga hal-hal buruk yang tengah dialami. Salah satunya fobia terhadap sesuatu. Kemudian klien akan dituntun atau mengikuti sugesti yang telah diberikan.

Tidak hanya itu saja, hipnoterapis juga akan memberikan beragam cara untuk menghadapi rasa takut, kekhawatiran, hingga kebiasaan buruk agar berkurang bahkan menghilang. Termasuk menghadapi ketakutan untuk berkata jujur yang karena ketakutan itulah orang menjadi  BELAJAR UNTUK TIDAK JUJUR. 


AKHIRNYA.. 

Apakah HIPNOSIS HYPNOTHERAPY BISA menjadikan seseorang berubah menjadi sosok yang JUJUR? 

SEMUA TERGANTUNG PADA BAGAIMANA ORANG (dalam hal ini adalah klien) MELIHAT apakah BERKATA BOHONG/JUJUR adalah sebuah sikap yang diawali dari PEMBIASAAN akan sebuah cara berpikir, berperilaku yang kemudian membentuk sebuah kebiasaan baru (yang memberdayakan/tidak memberdayakan diri klien tersebut) atau justru kebiasaan BERKATA BOHONG/JUJUR adalah sudah jadi WATAK yang karena sulit untuk dirubah. 

Jika kemudian FAKTANYA adalah bahwa kejujuran tersebut nyatanya merupakan sebuah kebiasaan dan pembiasaan yang seketika berubah lantaran adanya berbagai alasan dan latar belakang? Maka disinilah seorang Hipnoterapis kemudian bisa ambil peran dalam rangka meminimalisir kebiasaan dan pembiasaan tak jujur tersebut agar bisa benar-benar diredam bahkan dihilangkan secara perlahan. 

Maka dari itu.. 

Apabila Anda ingin dibantu untuk proses penggalian akar masalah ketidakjujuran yang dilakukan oleh orang-orang kesayangan anda serta ingin dibantu pula bagaimana melakukan treatment (upaya peredaman/pe minimalisir an) akan dampak dari kebiasaan berbohong dan kebiasaan buruk lainnya? 

Silakan Anda menghubungi nomor kami di :

📞 : Http://wa.me/6285939969588 (Pakde Fu) ➡ (Kontak utama

📞 : Http://wa.me/6281902698131 (Ani) ➡ (Alternative Contact Person) atau bisa klik juga :

💻 : https://linktr.ee/pakdefu

❤ Hubungi lah segera kontak yang tertulis diatas. Agar Anda dan kami bisa terlebih dahulu berdiskusi tentang beberapa hal yang menjadi syarat untuk terlaksananya treatment,  ikhtiar hingga proses terapi ala Hypno-Honestly (Hipnosis Kejujuran) ini. 

SEMOGA SETELAH ANDA MELAKUKAN TREATMENT DAN IKHTIAR INI MAKA ANDA DAN ORANG YANG ANDA CINTAI AKAN MENGALAMI SEBUAH PROSES PERBAIKAN DAN KEBAIKAN DIRI YANG AKAN MEMULIAKAN KUALITAS KEHIDUPAN ANDA DAN ORANG KESAYANGAN ANDA SELEPAS SESI TERAPI BERSAMA KAMI


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)