LAYANAN HYPNOTHERAPY GOES (To Client)

     

Hipnoterapi sejatinya adalah sebuah metode terapi yang memanfaatkan kondisi hipnosis klien. Hipnosis sendiri bisa diartikan sebagai sebuah keadaan di mana perhatian menyempit dan kemampuan sugesti meningkat tajam–kondisi yang tepat mencapai pikiran bawah sadar.

PROLOG : APA ITU HYPNOTHERAPY...❓❓

Hipnoterapi dilakukan dengan cara memperbaiki segenap program pikiran bawah sadar seseorang khususnya program pikiran bawah sadar seseorang yang memiliki potensi konflik hingga trauma yang begitu besar yang dengannya menjadikan kehidupan, karir, hingga kehidupan percintaan klien pun menjadi kacau bahkan terhambat.

Disisi lain, Hypnotherapy merupakan sebuah metode optimalisasi kemampuan bawah sadar yang membantu seseorang mengupgrade kadar kehebatan dirinya terutama yang berkaitan dengan hal hal yang erat hubungannya dengan strategi komunikasi, negosiasi(meliputi aktivitas penjualan dan perundingan), hingga persuasi (untuk kepentingan bujuk rayu dan percintaan).

Metode hipnoterapi telah digunakan di seluruh dunia dan membantu banyak orang keluar dari masalah mental, emosi dan psikosomatik. Hipnoterapi telah diakui sebagai sebuah terapi oleh beberapa lembaga negara seperti British Medical Association (1955), American Medical Association (1958), dan American Psychological Association (1960).

🙏 Maka jika saat ini Anda sedang mengalami :

1). Cemas berlebihan?

2). Sulit memaafkan?

3). Dendam membara?

4). Sulit mengendalikan emosi Anda?

5). Grogi bicara di depan orang banyak?

6). Sedang berputus asa dan merasa tidak punya harapan?

7). Merasa tertekan karena pekerjaan?

8). Ingin berhenti rokok dan aneka kecanduan lainnya? 

9). Ingin menghentikan kebiasaan berbohong anda/pasangan/orang kesayangan? Atau juga ingin menghentikan aneka kebiasaan buruk lainnya? 

Maka Metode Hipnoterapi bisa jadi solusi terbaik untuk mengatasi segala permasalahan yang sedang anda hadapi.


⚠️ DAN UNTUK ANDA YANG SAAT INI SEDANG BERJUANG :

1). Untuk bisa terbebas dari depresi dan stress pasca dirundung masalah yang berat dan peliknya luarbiasa 

2). Untuk bisa langsing tapi justru kerapkali gagal dalam merealisasikan niatnya, padahal sudah melakukan banyak usaha

3). Untuk bisa terbebas dari rasa minder, tidak percaya diri sehingga menghambat kesuksesan Anda?

Maka..

Metode hipnoterapi adalah salah satu metode terbaik untuk menjadikan Anda segera terbebas dari tekanan dan stress yang memang sedang akrab dengan kehidupan anda sehari-hari. Selain itu tentu saja dengan Hypnotherapy pula anda kemudian bisa mewujudkan kehidupan keseharian anda yang sehat, menarik dan menyenangkan.


⚠️ UNTUK ANDA YANG SAAT INI SEDANG DALAM UPAYA :

1). Memulihkan keadaan pasca mengalami trauma mendalam?

2). Memulihkan kondisi fisik dan terutama kondisi psikis dan mental diri pasca terhantui aneka pengalaman dan kejadian di masa lalu yang meninggalkan jejak trauma yang dalam sekali, seperti kecelakaan, dikhianati, diperkosa, dilecehkan, dianiaya dan bangkrut dalam bisnis Anda?

💪 Dan apabila saat ini ternyata Anda.. SEDANG BERJUANG :

1). Untuk berdamai dan sembuh dari aneka Phobia, seperti : phobia terhadap gelang karet, bawang merah, kucing, kecoa, tikus dan juga cacing

2). Untuk berdamai dan sembuh dari segala bentuk overthinking (ber-lebay ria dalam pemikiran)?

3). Atau sedang berjuang pasca mengalami aneka gejala Psikosomatik (sebuah gejala dimana Anda merasa sakit padahal Anda sudah datang ke banyak dokter dan mereka menyatakan Anda baik-baik saja)..??

4). Atau Jika Anda merasa sedang mengalami kondisi seperti yang telah disebutkan di atas tadi..??

Maka menjalani serangkaian fase pemulihan ala Hypnotherapy pun bisa jadi SOLUSI TERBAIK agar kehidupan anda bisa menjadi normal kembali. 

❤️ Terlebih jika Anda saat ini memang sedang berfokus :

1). Ingin meningkatkan potensi diri?

2). Ingin menemukan keunikan dan potensi diri plus juga..

3). Ingin menyingkirkan semua hambatan dalam diri beserta seluruh perilaku buruk yang selama ini identik dengan kehidupan Anda (seperti kecenderungan untuk malas belajar, malas sekolah, dan kecanduan game)..??

Maka..

Menjalani serangkaian terapi bersama Griya Syahdu Therapy Center & Griya Asri Therapy Center akan menjadikan semua harapan Anda akan kondisi ideal diri dan kehidupan ideal Anda beserta orang-orang terkasih bisa secepatnya dapat terwujud dan terealisasikan.

❤️ MASTER TERAPI (HYPNOTHERAPIST) YANG MEMBANTU PROSES KESEMBUHAN ANDA 

Dialah.. Pakde Master Fuad Hasan CHM.,CHt. CI - seorang Hydrocephalus Survivor yang bersama keluarganya mengembangkan Self Uniqueness Family Therapeutic Method, sebuah metoda terapi penggalian, pemanfaatan dan peng-optimal-an potensi diri yang didalamnya terdapat unsur terapi berbasis hypnosis Hypnotherapy, NLP, Eksplorasi bakat minat dan Quantum energi?

Anda kelak selain akan dibantu untuk melepaskan diri dan berdamai dengan permasalahan psikis yang selama ini sangat menghambat perkembangan potensi diri Anda, anda pun akan juga diajak untuk menyusun kembali aneka strategi penyambutan peluang dan potensi masa depan yang itu didasarkan pada keunikan pribadi dan sumberdaya yang dimiliki oleh diri Anda selaku klien yang menikmati layanan Hypnotherapy dari kami (Griya Syahdu Therapy Center Jatiasih, Griya Asri Therapy Center dan Pusat Layanan Jasa Hypnotherapy Bekasi).

Kebetulan juga seorang Pakde Fuad Hasan, CHt pun sejak tahun 2010 sudah dikenal juga sebagai :

🎖️Seorang Certified Hypnoterapist

🎖️Seorang Natural Healer

🎖️Seorang Praktisi Quantum Vibration

🎖️Seorang Praktisi Hypno Selling

🎖️Seorang NLPer

🎖️Seorang Maximize The Uniqueness Coach

🎖️Seorang Tarot Reader and Counselor

🎖️Seorang Hypno Story Teller

🎖️Seorang Fisiognomy Expertis (Peng-analisa Karakter Kepribadian dan Kondisi Bawah Sadar via Ciri Fisik)

🎖️Master of Waking and Conversational Hypnosis (Hypnosis dalam kondisi sadar dan dalam moment percakapan)

🎖️Penemu sekaligus Creator Emotional Selling Therapy Method

🎖️Penemu sekaligus Creator of Absurd Hypno Communication

🎖️Creator of Tarot Life Coaching Method

🎖️Licensed Instructor of Hypnosis Hypnotherapy dan juga

🎖️Instructor Hipnotis Cinta 


🤵 MAKA MARI SEJENAK JUGA MENGENAL LEBIH DEKAT PAKDE FU (Master Fuad Hasan CHt)

Master Fuad Hasan, CHt., atau yang lebih dikenal dengan nama Pakde Fu merupakan seorang terapis berpengalaman sejak 2010, telah membantu lebih dari 10.000-an klien dari berbagai kalangan seperti pejabat negara, anggota DPR/DPRD, mantan pejabat, anggota TNI/Polri, pengusaha, dokter, guru, pengacara, karyawan, eksekutif muda, sales person, agen asuransi, pelajar, mahasiswa, dan banyak lagi.

Dalam melakukan sesi hipnoterapi ala Pakde Fu ini, biasanya teknik Hypnosis Hypnotherapy yang biasanya digunakan akan ditunjang dengan beberapa teknik seperti EFT, NLP, Tarotherapy, Quantum Wealth Vibration Method, NoPo dan Tarot Life Coaching. So,

☎️ Buat siapapun Anda yang saat ini sedang berjuang untuk sembuh dan berdamai dengan ketidakstabilan emosi dan aneka penyakit psikis lainnya?

Yuk. Tuntaskan segera masalah Anda.

Segera hubungi dan buat perjanjian di kontak berikut:

☎️ (+62)85939969588 (WA Pakde Fuad Hasan, CHt. Selaku owner Griya Syahdu Therapy Center & Griya Asri Therapy Center sekaligus sosok dibalik eksistensi blog Layanan Jasa Hypnotherapy ini). Atau bisa pula langsung meng-klik tautan dibawah ini :

👩‍💻 ➡️ http://wa.me/6285939969588


❤️ HARAPANNYA : 

Tentu saja setelah anda melakukannya, maka seluruh masalah psikis hingga psikosomatis yang saat ini sedang Anda hadapi seketika dapat teratasi dengan segera dan pasti..!!

🏢 Alamat Praktek :

1. Griya Asri Therapy Center (pusat layanan holistic Hypnotherapy - Bekasi) 

Kavling Griya Asri 2 no. 47 A

Jalan Gotong Royong RT 07/RW18 Jatirahayu Pondok Melati Bekasi 

(https://g.co/kgs/wK6GkN

2. Griya Syahdu Therapy Center - Jatiasih Bekasi

Jalan Rambutan No. 40 Rt.004/RW.011 Kampung Jaha Kelurahan Jatimekar - Jatiasih

Bekasi (Dekat Pintu Keluar Tol Jatiasih) ➡️ 

(https://g.page/r/CcncqtMvJ1atEA0)

3. Solo Griya Syahdu Therapy Center

Jalan Sumbing IV No. 31 RT.02/033

Ds. Sidorejo - Mojosongo

Jebres Surakarta (dekat Ringroad Mojosongo)


🏧 BIAYA LAYANAN JASA HYPNOTHERAPY :

a). Layanan Konseling & Curhat-Terapi (Offline) 

➡ Per sesi : Rp. 750.000,-

Full Paket : Rp. 3.500.000,- (totally full paket = 5 sesi) 

b). Layanan Terapi Go To Client House ➡️ 

Per Kunjungan : Rp. 2.000.000/sesi 

Full Paket : Rp. 9.000.000,- (totally full paket = 5 sesi kunjungan atau Hypnotherapy Visit) 

*catatan penting :

1). Durasi Terapi ala Hypnotherapy Goes (To Client) per sesi nya adalah 2- 4 jam

2). Area Terapi ala Hypnotherapy Goes (To Client) sendiri adalah HANYA DI AREA JABODETABEK saja

3). Untuk layanan Terapi ala Hypnotherapy Goes (to Client) dengan area terapinya adalah.. DILUAR JABODETABEK ➡️ maka akan dikenakan biaya minimal Rp. 3.000.000/sesi (dengan durasi 2- 4 jam/sesinya). Biaya tersebut belumlah termasuk biaya akomodasi (yang besaran/nominalnya wajib disepakati) Klien dan Team Terapis dari Griya Syahdu Therapy Center 

c). Terapi jarak jauh via telepon/Video Call ➡️ Rp 1.000.000,- /sesi dengan durasi 1- 2 jam (yang harus dilunasi jelang sesi konseling or terapi bersama Team Terapis dari Griya Syahdu Therapy Center)

d). PRIVATE BELAJAR HOLISTIC HYPNOTHERAPY (FUNDAMENTAL 8 JAM PRAKTEK PEMBELAJARAN IDR 6.500.000,- ( 5.000.000,- ) ➡ Investasi harus dilunasi jelang sesi konseling or terapi bersama Team Terapis dari Griya Syahdu Therapy Center)

E). PRIVATE BELAJAR HOLISTIC HYPNOTHERAPY (ADVANCE 16 JAM PRAKTEK PEMBELAJARAN IDR 16.500.000,- ( 10.500.000,- )

 ➡ Investasi harus dilunasi jelang sesi konseling or terapi bersama Team Terapis dari Griya Syahdu Therapy Center)

✍️ Catatan Khusus :

1). Sebelum sesi Therapy & Konseling dimulai..?? Calon klien Hypnotherapy & Hypno-Tarot Konseling dimohon untuk terlebih dahulu melakukan proses Transfer uang muka/DP sebesar Rp 750.000,-  ➡️ kemudian dimohon juga untuk mengirimkan foto bukti transfer anda tersebut ke nomor (+62)85939969588 ➡️ agar kemudian team terapis dari Griya Syahdu Therapy Center bisa langsung dan segera meluncur menuju Meeting Poin yang telah disepakati bersama.

2). Untuk proses Hypnotherapy Go To Clients House bersama Griya Syahdu Therapy Center ➡️ proses tersebut dilakukan dengan total 5 tahapan per-sesi-nya ➡️ terdiri dari 1x terapi langsung dengan mendatangi kediaman/meeting poin yang telah disepakati dengan klien ➕ 4x fase controling & fase panduan praktek untuk sesi terapi mandiri yang wajib dilakukan client sendiri (namun tetap dipandu & didampingi sepenuhnya oleh Team Terapis dari Griya Syahdu Therapy Center)


🩺 Jadwal praktek :

Setiap hari dengan perjanjian mulai jam 09.00-21.00

❤ BEBERAPA JENIS TERAPI YANG KAMI (GRIYA SYAHDU DAN GRIYA ASRI THERAPY CENTER) LAYANI :

1). Curhat-Therapy (https://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2023/02/curhat-therapy-apa-lagi-itu.html?m=1

2). Ideal Weight Therapy (Terapi Percepatan Pencapaian Bentuk dan Berat Badan Ideal) ➡ https://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2023/01/mau-dapetin-bentuk-ukuran-badan-ideal.html?m=1

3). Terapi upgrade Kepercayaan dan Keunikan Diri

(https://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2023/01/solusi-untuk-yang-tak-percaya-diri.html?m=1

4). Terapi Mental Block (https://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2023/02/mental-block-therapy.html?m=1

5). Terapi Psikosomatis (https://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2023/01/kenalan-lagi-sama-psikosomatis.html?m=1

6). Layanan Analisa Karakter kepribadian (https://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2023/02/analisa-karakter-kepribadian-lewat-wajah.html?m=1

7). Terapi Luka Batin (https://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2023/02/terapi-luka-batin.html?m=1

8). Anxiety Therapy (https://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2021/11/berdamai-dengan-anxiety.html?m=1

9). Darkside Therapy (terapi berdamai dengan sisi terburuk dalam diri sendiri) 

10). Insomnia Therapy atau Terapi Sulit Tidur (https://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2021/11/insomnia-gejala-dampak-dan-terapinya.html?m=1

11). World of Married Therapy (Hipnotis Cinta Untuk Pondasi Hadapi Bahtera Rumah Tangga) ➡https://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2022/12/world-of-married-premium-course.html

12). Family Therapy

13). Overthinking Therapy ➡ https://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2021/11/overthinking-pengertian-efek-dan.html?m=1

14). BK Terapi (https://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2018/11/bimbingan-konseling-pengertian-tujuan.html?m=1

15). HYPNO-HONESTLY (Hypnosis Kejujuran) 

(https://hypnotarotbekasi.blogspot.com/2023/08/hypno-honestly-hipnosis-kejujuran.html?m=1

16). Love Traumatic Therapy + Self Love Therapy (Terapi Realease Trauma Cinta dan Upgrade Kesadaran Cinta pada Diri Sandiri) 

17). Bad Habit Therapy (Terapi Atasi Kebiasaan Buruk) 

18). Hijrah Therapy (Terapi Mengubah Soul Mind & Body agar semakin dekat dengan Ilahi) 

19). Hypno-SEX Therapy (Terapi Ke(tidak) puasan Seksual) 

20). Terapi Perubahan Perilaku

21). Stress & Depresional Therapy. Kemudian.. 

22). Charismatic Therapy (Terapi Update & Upgrade Persona diri) 

23). Terapi Anti(dot) Hipnotis

24). Terapi Anti(dot) Santet & Pelet

25). Terapi Anti(dot) BUCIN (Budak Cinta) 

26). Terapi 40 Hari Bertemu Jodoh

27). Terapi Realease Patah Hati

28). Terapi Effect Gadget (untuk anak dan dewasa) 

29). Terapi Susah Makan dan Phobia Nasi dan makanan lainnya

30). Addiction Therapy (Terapi Kecanduan) 

31). Terapi Post Power Syndrome

32). Terapi Over Temperamental

33). Terapi Luka Batin

34). Terapi LGBT

35). Terapi susah jodoh

36). Terapi susah hamil

37). Terapi Trauma KDRT

38). Self Healing Therapy

39). Terapi Halusinasi 

40). Terapi Inner Beauty


Dan berbagai terapi psikis, psikologis dan Psikosomatis yang lain yang saat ini betul-betul mengganggu kesehatan dan keseharian anda.  

❤️ KABAR BAIK UNTUK ANDA :

1. Insya Allah.. per tanggal 1 November 2021 ini, Griya Syahdu Therapy Center Jatiasih dan Hypno Tarot Bekasi juga membuka dan memberikan layanan spesial Hypnotherapy Go to Client House dimana untuk mempercepat proses penyembuhan terbaik anda? Maka Kami lah yang akan mendatangi rumah Anda. Bukan sebaliknya. 

"Itu semua adalah karena kami sangat percaya bahwa ketika kesembuhan dan kepulihan mental dan fisik Anda terjadi ditengah orang orang yang anda cintai? Maka efek kesembuhannya akan jauh lebih lama dan powerfull hasilnya."

2. Barangsiapa yang membantu kami dalam membagikan info ini maupun seluruh informasi yang kami bagikan khususnya via blog : https://hypnotarotbekasi.blogspot.com/?m=1  ➡️ maka bagi Anda akan ada diskon dan penawaran harga khusus untuk seluruh layanan jasa terapi, konseling, coaching dan juga Training (In House dan Public) yang diadakan oleh Team dari Griya Syahdu Therapy Center yang nilainya setara dengan Rp. 500.000,-. "Pastinya sebuah penawaran yang sangat menarik kan?"

Jadi..

Anda cukup membagikan link yang menurut Anda bermanfaat dan menarik yang disajikan dalam blog :

https://hypnotarotbekasi.blogspot.com/?m=1

Kemudian anda skrinsutkanlah aktivitas Anda tersebut dan kirim bukti aktivitas Anda tersebut ke http://wa.me/6285939969588 khususnya sebelum Anda fix melakukan proses janjian konseling dan terapi.

Insya Allah dengan demikian

Manfaat yang anda dapatkan bisa berganda

Dan kebaikan dibalik kabar baik ini pun bisa cepat menyebarnya.


⚠️ Untuk Final Disclaimer-nya:

1). Bahwa Hasil terapi pada hakikatnya memiliki efek berbeda-beda tiap orang, tergantung keseriusan dan keinginan besar Anda untuk sembuh dan keluar dari aneka masalah yang Anda hadapi.

2). Adapun kontrak yang terjadi sebelum, saat hingga pasca dilakukannya sesi hipnoterapi adalah kontrak upaya, bukan hasil. Jadi..

Tidak ada jaminan kesembuhan dari kami untuk permasalahan psikis hingga psikosomatis yang anda hadapi. Namun sebagai bentuk maksimal pelayanan kami, kami akan melakukan pengawalan atau pendampingan terus sampai anda dinyatakan sembuh dan terbebas dari penyakit psikis dan psikosomatis yang anda hadapi. 

⚠️ Sebagai syaratnya..❓❓

Tentu saja anda diwajibkan untuk aktif berkonsultasi dengan kami atas segala permasalahan psikis psikosomatis yang sedang anda hadapi).

Semoga bermanfaat



Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)