PROGRAM MERINDU BUAH HATI

"Pembahasan seputar penyebab kehamilan dan segala hal yang justru menggagalkan (program) kehamilan bahkan hingga menjadikan banyak pasangan harus menunggu hingga bertahun-tahun lamanya ➡ semua akan dibahas tuntas di program mentoring spesial kesadaran 'MERINDU BUAH HATI SPESIAL MENTORING'." (Master Fuad Hasan, CHt. - Creator & Mentor Programme Merindu Buah Hati Spesial Mentoring - Profesional Holistic Hypnotherapist sejak 2013 -  Fisiognomy Consultant)


👨‍💻 MENGENAL LEBIH DEKAT : MERINDU BUAH HATI SPESIAL MENTORING

💘 MERINDU BUAH HATI SPECIAL MENTORING ➡ Merupakan sebuah MENTORING KESADARAN HOLISTIK yang menjadikan para peserta programnya mampu melihat secara utuh dan menyeluruh perihal penyebab beserta solusi dibalik fenomena 'MENUNGGU BUAH HATI' 

🙏 DAN YANG PERLU DICATAT ADALAH BETAPA Program mentoring spesial ini TIDAK AKAN MEMBAHAS TENTANG PROSES KEHAMILAN DARI SISI MEDIS (karena emang bukan kami selaku mentor untuk membahas hal tersebut). Akan tetapi..

🙏 YANG AKAN TOTALLY DIBAHAS DALAM PROGRAM MENTORING SPESIAL MERINDU BUAH HATI adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan PROSES KESADARAN (UTUH DAN MENYELURUH) terkait dengan ANEKA SEBAB DAN AKIBAT KENAPA SESEORANG SAMPAI HARUS MENUNGGU..MENANTI.. BAHKAN MERINDU BUAH HATI (hingga bertahun-tahun) dari kacamata HOLISTIC HYPNOTHERAPY.. KESADARAN.. DAN PENGALAMAN (Nangani klien yang punya masalah yang berkaitan dengan yang kesabaran..kesadaran.. Dan kesuburan)


5 Manfaat Yang Didapat Pasca Mendaftar, Bergabung dan Belajar di Program Mentoring Spesial Kesadaran 'MERINDU BUAH HATI SPESIAL MENTORING' :

1). Memudahkan dan Membantu Anda Dalam Proses Mengenal Kepribadian Anda dan Pasangan

2). Memudahkan dan Membantu Anda Dalam Mengenal Pola Keajaiban & Petaka Yang Terbentuk dari Pemaknaan Kata dan Bahasa

3). Membantu Anda Memetakan Berbagai Macam Rangkaian Trauma Yang Tersimpan (di hati, pikiran dan terlebih juga di badan Anda) terkait peristiwa yang pada akhirnya membuat Anda harus menunggu lama kehadiran Si Buah Hati

4). Membantu Anda Memperbaiki Cara Pandang, Cara Pikir dan Cara Sikap Anda atas berbagai macam peristiwa (yang memungkinkan Anda akhirnya terjebak pada trauma penyebab timbulnya berbagai gejala psikosomatis, menurunnya level kesehatan fisik dan psikis serta meningkatnya kadar ketidakberesan fisik dan psikis Anda) 

5). Membantu Anda Dalam Proses Pencegahan, Penanganan Hingga Pemberian Pertolongan Pertama Pada Diri Seseorang yang Mentalnya Mengalami Ketidakstabilan akibat Trauma Pasca Merindu Buah Hati (Terlalu Lama) 


🤵 DIPANDU DAN DIMENTORI LANGSUNG OLEH ➡ Master Fuad Hasan, CHt. (Pakde Fu) yang dikenal sebagai :

🎖️ Master of Holistic Hypnotherapy & Healing

🎖️ Fisiognomy Expert 

🎖️ Profesional Tarot Reader & Pembaca Pola Kehidupan 

🎖️ Penulis Buku "Seven Secrets" (Membaca Pikiran Orang Seketika)

🥇 Family & Couple Therapist (since 2017) 

🎖️ Owner & Master Healer di Griya Syahdu Therapy Center Jatiasih

🎖️Creator Komunitas Virtual Parenting Paham Anak


PELAKSANAAN PROGRAM :

Mulai Tanggal 21 Mei - 22 Juni 2023 pukul 20.00 - selesai 

💻 Live & Interaktif Learning via Zoom, WhatsApp Special Group, TELEGRAM dan Tiktok Apps


🏧 INVESTASI PROGRAM : Rp. 200.000,- (Flat) 

🎁 FASILITAS PROGRAM :

1). FREE ➡️ Konseling dan Mentoring (via chat, WA Call or Video Call) ➡ 4x Konsul WA CALL

2). FREE ➡️  Update Informasi Pelatihan Pendukung Skill Komunikasi dan Analisa Karakter Diri

3). DISKON ➡️ Layanan Terapi, Konseling & Hypno-Healing (dari Griya Syahdu Therapy Center Bekasi)

4). KESEMPATAN ➡️ Dilibatkan Hingga Mendapatkan Kesempatan CUAN dalam berbagai Project Yang Diadakan serta Melibatkan Master Fuad Hasan, CHt dan Team Griya Syahdu Training Center


✍️ INFO & PENDAFTARAN PROGRAM :

☎️/💻 ➡️ 0857-5848-7639 or Http://wa.me/6285758487639 (Miss Anika) 

☎️/💻 ➡️ 0816-985-955 or Http://wa.me/62816985955 (Mbak Yul) 

☎️/💻 ➡️ 0896-6803-6161 or  Http://wa.me/6289668036161 (Kak Roslina) 

☕ 3 ALASAN KENAPA HARUS IKUT MENTORING SPESIAL MERINDU BUAH HATI..?? RP. 200.000 LAGI..?? KAN MAHAL..??

1. Dibanding kesadaran diri yang didapet? 

200K ga ada apa apanya

2. Dibanding harus bolak balik cek dokter yang pasti lebih dari 200K dan itu rutin? Rp. 200K ga ada apa apanya

3. Dibandingkan nyesel karena melewatkan peluang untuk SADAR AKAN KESALAHAN yang bikin gagal hamil lagi? Rp. 200K ga ada apa apanya

Jadi, kapan nih mau join programnya? 

 TENTANG JAMINAN PASCA MENTORING :

1. Kenapa harus menanyakan soal jaminan jikalau dokter pun tak bisa menjamin seseorang yang datang padanya untuk beneran sembuh dari sakitnya padahal si pasien sudah membayarnya dengan kemahalan yang bahkan lebih nyata?

2. BAHWA SELURUH PROGRAM PERSEMBAHAN DARI KOMUNITAS PARENTING PAHAM ANAK ➡ Adalah aneka program yang intinya menekankan pada pentingnya kesadaran untuk berikhtiar dan konsisten dengan ikhtiar tersebut. Jadi bukan sesuatu yang instan betapa dengan ikut program dari komunitas Parenting paham anak sudah pasti menjadikan anda berubah seketika pasca ikut programnya. Lha kalo pas diminta praktek aja pada ga mau..?? Gimana mau berubahnya?

3. Sekali lagi program ini TAK MENG GARANSI ANDA UNTUK CEPAT HAMIL DAN PUNYA BABY/BUAH HATI. Tapi minimal kalau anda ikut program ini.. 

Anda akan NGEH ;

Apa sih yang anda pernah katakan dulu soal anak? Terutama saat anda masih muda? 

Apa pula mindset anda soal anak? Sampai Allah enggan menghadirkannya ketengah Anda dan pasangan padahal anda berdua didiagnosa sebagai pasangan yang.. NORMAL

4. Ini HANYA LOGIKA BODOH saja  ➡ JANGAN-JANGAN.. 

Alasan kenapa anda gak dikasih amanah soal buah hati semata adalah karena anda memang.. BUKAN SOSOK YANG LAYAK DIPERCAYA (Dipercaya sebagai ibu dan ayah & dipercaya sebagai pasangan yang amanah akan anak dan amanah besar lainnya) 

😅 Plak..!! 

➡ Makanya ga usah lama-lama ambil keputusannya, mending DAFTAR LANGSUNG AJA. "Hubungi Miss Anika dan Team ya..!!"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)