TRAINING SERVICE EXCELLENCE MANAGEMENT (With NLP Approach)



☕ PROLOG : Mengapa Perlu Training Service Excellence?

Era globalisasi telah menciptakan dunia bisnis yang semakin terbuka dan kompetitif. Hal ini berdampak pada bergesernya paradigma bisnis, di mana pelanggan menjadi faktor yang sangat menentukan terhadap kelangsungan bisnis. Dengan harapan pelanggan yang semakin tinggi akan kualitas produk atau layanan yang diberikan, serta semakin meningkatnya kompetisi, sangat penting bagi para pelaku bisnis untuk memberikan pelayanan prima (service excellence) kepada pelanggan.

Kompetensi dalam memberikan service yang sempurna (Excellence) kemudian menjadi salah satu kebutuhan sebagai sebuah nilai lebih yang menghadirkan pengalaman TERBARU & TERBAIK bagi konsumen memungkinkan mereka yang MEMILIKI KUALITAS PELAYANAN YANG SEMPURNA (Service Excellence) untuk terus menaikkan level kompetensi bahkan sangat mungkin pula MEMENANGKAN KOMPETISI (Usaha) di era PERSAINGAN USAHA yang begitu ketat seperti sekarang ini.

Ya. Hanya Perusahaan yang dapat memberikan pelayanan terbaiklah yang akan memenangkan kompetisi. Oleh karenanya menjadi sangatlah penting bagi perusahaan untuk memberikan pembekalan bagi SDM di dalam perusahaan sebagai upaya untuk terus mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. 

Karena alasan-alasan itulah MAKA KITA PERLU BELAJAR ILMU (dan skill) YANG BERKAITAN DENGAN SERVICE EXCELLENCE. Khususnya yang dipadukan dengan pendekatan yang Fun ala NLP (Service Excellence with NLP Approach)

📖 YANG DIPELAJARI DALAM TRAINING SERVICE EXCELLENCE MANAGEMENT (With NLP Approach)

1. Memahami pilar NLP dalam service excellence

2. Memahami pentingnya customer dan customer service dalam kesuksesan mencapai FASE CLOSING & DEAL

3. Mengidentifikasi kebutuhan internal dan eksternal customer dan cara memenuhinya

4. Latihan Untuk Mengidentifikasi, Memahami dan menciptakan proses menuju kepuasan customer (dipandu via daring)

5. Melatih skill meng-handle complain 

6. Latihan identifikasi alasan mengapa customer meninggalkan kita

7. Latihan identifikasi ancaman & gangguan kesuksesan proses service excellence.


👩‍💻 TATA PELAKSANAAN TRAINING SERVICE EXCELLENCE MANAGEMENT (With NLP Approach) BERSAMA EDU LEARNING ACADEMY

Metode ➡️ 

1). Online Zoom Training Plus (+)

2). KopDar and Offline Sharing On Da Cafe

🗓 START..?? BESOK SELASA ➡️ 19 JULI 2022

🕢 Mulai Pukul 20.00 - SELESAI

➕ Diskusi intensif (On WhatssApp) ➡️ selamanya..!!

➕ KopDar dan Offline Sharing Bulanan on Warunk Upnormal Tebet (khusus pendaftar via Pakde Fu & Team)


👨‍🏫 Fasilitator ➡️ COACH ADIN (Muhammad Syahidin, M.Pd., CT.NNLP) yang di dunia kepelatihan dikenal sebagai seorang :

🎖️ Founder Edu Learning Academy (yang telah memiliki ribuan alumni)

🎖️Trainer Kepala, Motivator serta Inspirator Bisnis dan Komunikasi berbasis NLP di Berbagai Perusahaan Multi Nasional

🎖️National Public Speaker

🎖️Master Trainer Neo NLP Society sekaligus

🎖️Penemu Metode Move On Rezeki Wealth Strategy

🎖️ Trainer Nasional Untuk Program Service Excellence Management With NLP Approach


🏧 BIAYA KEPELATIHAN :

➡ Investasi Normal ➡️ Rp 350.000,00

➡ Investasi SpesialHanya Rp 295.000,- (5 Pendaftar TERCEPAT)


🎁 Fasilitas :

➡ E-Certificate SERVICE EXCELLENCE MANAGEMENT (With NLP Approach) dari Edu Learning Academy selaku penyelenggara resmi program SERVICE EXCELLENCE MANAGEMENT (With NLP Approach)

➡ Link Rekaman Zoominar SERVICE EXCELLENCE MANAGEMENT (With NLP Approach) 

➡ E-Modul Bahasa Indonesia (PDF)

Grup diskusi + Grup alumni + Komunitas Pemberdayaan diri (Free join untuk ikut ketiganya)

➡ Mendapat Investasi dan diskon khusus untuk bergabung di seluruh pelatihan dan sertifikasi yang diadakan oleh Edu Learning Academy


☎️ Info & Pendaftaran :

Klik : http://wa.me/6285939969588 

Atau hubungi langsung ➡️ (+62)85939969588 (Pakde Fu) dengan kode ➡️ Daftar Service Excellence Plus


✍️ Final Notes :

🔥 Yuk. Buruan Daftar sekarang..!!! "Biar bisa langsung dihujani 15 ebook premium Quality senilai jutaan rupiah PLUS aneka fasilitas Plus-plus lain yang nilainya jauh lebih mahal dan bernilai dari yang anda investasikan ke event ini..!!"


✍️ CATATAN SPESIAL :

🙏 Bahwa mulai hari ini (16/6/2022), Edu Learning Academy yang bekerjasama dengan Griya Resellerindo selaku Team Media Partner dan sekaligus Team Training Affiliate Marketer seluruh Program Pelatihan dari Edu Learning Academy membuka seluas-luasnya kesempatan kerjasama penyelenggaraan event Pelatihan Khusus (Special In-House Training) bagi perusahaan yang memerlukan aneka jenis pelatihan Service Excellence + Pelatihan Komunikasi maupun pemberdayaan diri serta aneka bentuk sertifikasi berbasis Ilmu Hypno-NLP maupun Peak Performance Therapy.

🙏 Untuk detail informasi dan penawaran proposal kerjasama in-house training ini..?? Anda bisa juga langsung meng-klik link : http://wa.me/6285939969588 

Atau hubungi langsung ➡️ (+62)85939969588 (Pakde Fu) dengan kode  ➡️ detail_info_inhousetrainingELA

🙏 Terakhir ➡️ kami mohon kesediaan Anda disini untuk juga membantu kami men-share info (dan link) tentang program Pelatihan yang diadakan oleh Edu Learning Academy ini apabila informasi ini bermanfaat untuk mitra, kerabat atau sahabat-sahabat Anda 


Terimakasih


😊👍🤝👌🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)