Keajaiban Hari Valentine

Keajaiban Hari Valentine

Meski banyak kontroversi yang melingkupi sejarah seputar VALENTINE?

Bagi saya HARI VALENTINE TAK UBAHNYA SEBUAH MOMENT (HARI) KEBERLIMPAHAN REZEKI bagi mereka, Om dan Tante Penjual Boneka, Bunga/Kembang dan Cokelat.

"Karena selagi penganut Valentine masih ada?Maka 14 Februari adalah MOMENT ISTIMEWA DAN MENJADI HARI MELESATNYA OMZET PARA PEDAGANG BONEKA, COKELAT dan BUNGA..!!"

O iya, buat para rekan Tarot Reader juga dink. "Setidaknya? 14 Februari  ini adalah sebuah moment indah yang mendatangkan keberlimpahan-Nya yang luarbiasah. Kepada kita semuah."

Jadi memang tak selamanya Valentine itu KELABU. Karena bisa jadi saat kita masih sibuk membanci HARI TERTENTU? Ada banyak orang yang bersyukur dengan kepada-Nya lantaran terbukanya jalan rezeki Tuhan dengan selebar lebarnya JUSTRU TEPAT DI HARI ITU.

So, daripada kita sibuk menggali kelemahan berujung kebencian atas segala sesuatu? Lebih baik kita mulai berfokus untuk menggali hikmah keajaiban-Nya yang ternyata begitu nyata polanya ketika kita membedah pola itu dengan metode-metode tertentu. TAROT, misalnya. Diantara kamu kamu : "Adakah yang mau membedah pola-pola keajaiban-Nya dalam kehidupanmu dan orang tercintamu?"

Jikalau ada? Silakan japri saya ya, Mas dan Mbakyu. "Eits..!!! Tapi ini NO FREE alias Gak Gratis yaa, Mas dan Mbakyu..!!"

🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Statussyahdu Edisi : Sebuah catatan. sederhana.

#allabout #valentinesday
#tentang14Februari
#PositifinAja #UbahSuasanaDanMaknanya #sewoleswolesnya

By the way, adapun informasi selengkapnya seputar KONSELING TAROT dan aneka metode lainnya yang bisa anda lakukan bersama Hypno Tarot Bekasi Crew? Silakan  klik ini yaa :

https://hypnotarotbekasi.blogspot.co.id/2017/12/konseling-tarot-solo-dan-bekasi.html?m=1

Thank you. Terimalah Salam syahdu dariku.
Insya Allah dirimu sukses sugih berlimpah berkah bahagia selalu
Tertanda spesial dari sahabatmu,




H. Fuad Hasan Ch M alias Pakde Fu || Islamic Hypnotherapist - Professional Tarot Counselor - Indonesian Fisiognomy Expert n Sign Reader || 085939969588 (Consultation Number)

#life #reflection #notes #insightoflife #selfmotivation #selfreminder #selfcoaching #coaching #training #Konseling #mentoring #monitoring #awareness #tarot #tarotbekasi #tarotsolo #tarotindonesia #tarotsyahdu #pakdefu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

Freestyle Fisiognomy (Batch 2)