TIPS BERDAMAI DENGAN MASA LALU



Bangunlah Dari Mimpi Burukmu
(Sepenggal kisah berisikan aneka tips dan trik bagaimana berdamai dengan masa lalu)

Tiap orang pasti memiliki masa lalu. Entah masa lalu itu kelam atau justru penuh kenangan? Kerapkali masa lalu tersebutlah yang menjadikan kita gagal MOVE ON, bergerak, dan kemudian melaju menyambut apapun yang disediakan Tuhan di masa depan. Lantaran mampu mengikat memori dan kesadaran kita dengan ikatan yang begitu kuat?

Seringkali masa lalu yang seharusnya HANYA berfungsi sebagai ceminan dan bahan refleksi agar kita semakin baik dimasa depan, kemudian seolah menjadi aneka bayangan buruk lagi melenakan. Sehingga kemudian kita yang semula selalu membekali diri dengan aneka perencanaan untuk menyambut skenario-Nya dalam kehidupan, kemudian menjelma menjadi manusia yang sama sekali tak punya perencanaan apapun yang memudahkan langkah kita menyambut hari depan. Baikkah yang demikian?

Tentu saja TIDAK. Justru ketika kita kemudian terlena pada jebakan masa lalu yang melenakan? Tingkat kewaspadaan akan apa yang terjadi hari ini dan hari depan menjadi sangat amat kurang sehingga kita kemudian menjadi pribadi yang tidak pernah siap untuk menghadapi kenyataan. Sebaliknya..

Ketika kita terbiasa merencanakan apapun dengan matang, pada saat yang sama justru akan selalu ada kuasa Tuhan yang kerapkali datang dan menjadi penguat pijakan kita saat memulai langkah awal kita menseriusi doa-doa dan harapan yang sebelumnya kita panjatkan kepada Tuhan, Sang Pemilik Kehidupan. Hasilnya? Tentu saja Tuhan akan jauh lebih sering mengabulkan apa yang kita panjatkan.

So, selamat pagi kawan-kawan. Terimalah salam syahdu dariku, sosok yang selalu menganggap kalian sebagai guru guruku dalam berkehidupan. Hormatku,

..
..
..

H. Fuad Hasan Ch M alias Pakde Fu || Islamic Hypnotherapist - Professional Tarot Counselor - Indonesian Fisiognomy Expert n Sign Reader || 085939969588 (Consultation Number)

#love #reflection #insightoflife #selfmotivation #selfreminder #selfcoaching #coaching #training #mentoring #monitoring #awareness #notes #tarot #tarotbekasi #tarotsolo #tarotjogja #tarotindonesia #tarotsyahdu #pakdefu #tarotfood #specialedition #philosophyoffood #solo #culinary #markobar #anakjokowi #gibran #jokowi #martabak #delapanrasa #multitaste

N. B. :

Jika anda mau merasakan sesi konseling dan belajar analisa karakter nan syahdu bersama Pakde Fu?

Catat yuk WA ku.
0859-3996-9588 or
0853-1102-7878

Atau kalo sudah mantap mau Konseling Tarot Syahdu dengan Pakde Fu?

Transfer saja ke BNI NO REK 0538790406 atas Nama Fuad Hasan P.

😃😃😃😃😃😃😃😃
"Aku tunggu yaaa... Yuuk."
😃😃😃😃😃😃😃😃

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

Freestyle Fisiognomy (Batch 2)