Tips Mengatasi Keraguan

Berikut ini adalah TIPS SYAHDU MENGATASI KERAGU-RAGUANMU ala Pakde Fu (Shifu of Tarot Syahdu)




Ketika Kehidupan Membuatmu Bimbang

Maka jeda-lah sejenak. Kalem-kan hati dan pikiran dengan menghadapkan semua persoalan pada Tuhan. Ceritakan. Apapun masalah hingga diri merasa tenang.

Sementara itu, fokuskan diri pada solusi. Berilah atensi pada jutaan jalan menuju kemungkinan terselesaikannya masalah yang tengah dihadapi. Dan setelahnya? Berkomitmenlah pada diri sendiri. Untuk senantiasa setia menjalani apa yang sudah jadi konsekuensi dari aneka solusi yang diambil dan kemudian dieksekusi.

Keberadaan resiko?

Ah. Itu adalah sebuah keniscayaan yang sifatnya memang SUDAH PASTI. Jalani saja. Acuhkan setiap hal yang merendahkan kapasitas diri.

Sebaliknya, terimalah segala nasehat baik lagi membaikkan diri. Jadikan moment berbagi nasehat ini sebagai moment pembelajaran sekaligus untuk menyelam lebih dalam lagi hingga kita bisa kembali menemukan aneka maksud baik dibalik setiap kejadian  yang kita alami.

Karena dengan pemahaman akan hal ini, secara tak langsung pun kita akan mendapati jutaan makna dan juga tanda cinta Ilahi. Tepat. Kala kebimbangan melanda hati.

Yakin sajalah. Karena bersama keyakinan akan hadirnya Ia bersama solusi-Nya? Akan juga mempengaruhi hati, tubuh dan pikiranmu untuk semakin kreatif juga berdaya. Ingatlah juga bahwa :

Tiada masalah yang Tuhan sengaja hadirkan tanpa Dia sertakan pula jutaan solusi yang mengeluarkan kita dari jerat kebimbangan yang seolah hadir silih berganti.

Selamat Merangkai Kembali Mimpi Mimpimu, Sahabat Sejatiku. Selamat menemukan kembali kedewasaan diri bersama aneka masalah yang dihadapi. Insya Allah Tuhan selalu membersamai kita di segala segala situasi.




H. Fuad Hasan Ch M alias Pakde Fu || Islamic Hypnotherapist - Professional Tarot Counselor - Indonesian Fisiognomy Expert n Sign Reader || 085939969588 (Consultation Number)

#morninginsights #insightoflife #selfreminder #selfcoaching #coaching #training #mentoring #monitoring #awareness #notes #tarot #tarotfood #tarotbekasi #tarotsolo #tarotsyahdu #tarothikmah #hikmahdhuha #gramedia #surakarta #pascaEvent #Kejutan #latar #latepost #updateinsight

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)