Tips Menghadapi Penolakan a la Tarot Syahdu Pakde Fu

Tenang dan Izinkanlah
(Sebuah Kutipan Nasehat Syahdu Spesial Untuk Kamu)

Saat kita merasa sudah melakukan banyak hal namun disisi lain apa yang kita lakukan ternyata menghasilkan respons yang tidak kita inginkan?

Maka yang bisa kita lakukan adalah berdiam sejenak. Amati kembali semua niat baik yang sedari awal sudah kita tanamkan. Lalu jaga dan amankanlah hati agar tak banyak berpersepsi.

Karena bersama hati yang tak terjebak pada persepsi?

Akan ada kelapangan hati untuk menjadikan segalanya makin nyaman untuk dinikmati. Atau setidaknya, akan ada kesiapan diri untuk menjadikan segalanya lebih ringan untuk dijalani.

"Tetaplah jadi si ringan hati yang tak henti berbagi. Agar Tuhan berkenan untuk selalu membukakan pintu rezeki-Nya dari berbagai sisi."

Pesan Mentari. Hari Ini. Edisi :
Kala Reaksi Tak Sesuai Persepsi

Its Da Tarot Counseling Session.
With Online Version. Via WhatsApp.
0859-3996-9588

"Ah. Bisa Anda bayangkan, bukan? Ketika pasca konseling anda bisa merasakan kelegaan yang luarbiasa menyamankan?"

Yuk lah. Sama sama merasakan. Bagaimana nikmatnya melepaskan beban beban kehidupan dengan metode konseling nan syahdu mensyahdukan.

"Pastilah setelahnya semua jadi makin nyaman lagi menyamankan."

#tarot #tarotreading #tarotcounseling #tarotcard #tarotforbusiness #tarotfordakwah #tarotforlife #counseling #mx #personality #traits #tarotig #tarotpic #nasehat #nasihat #picoftheday #picsart #Syahdu #syahdusuggestion #hypnosuggestion #hypnotherapy #ecologicaltherapy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)