ANTIMAINSTREAM HYPNOTIST REBORN 2017

Perhatian!!!  

Jika Anda Sudah Merasa Puas Dengan Kemampuan Komunikasi Anda Saat Ini,

Anda Boleh Abaikan Penawaran Ini

  INILAH SAATNYA UNTUK TINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI ANDA MENJADI LEBIH POWERFULL LAGI DENGAN MENGUASAI ILMU ANTIMAINSTREAM HYPNOSIS BERBASIS MIND TECHNOLOGY METHOD  YANG MENGGABUNGKAN ILMU HIPNOSIS DENGAN ANEKA METODE HEALING (Penyembuhan) DAN ART READING PEOPLE (Seni Membaca Dan Menganalisa Karakter Kepribadian dan Bawah Sadar Manusia)  YANG AKAN MEMBUAT SETIAP TEKNIK TERAPI DAN KOMUNIKASI ANDA MENJADI LEBIH POWERFULL, PERSUASIF, MENGHIPNOTIS, DAN LEBIH MEMBERDAYAKAN!


Saatnya Anda Kuasai Ilmu Antimainstream Hypnotist Reborn yang MENGHADIRKAN ANEKA PENDEKATAN HIPNOSIS GAYA BARU yang Lebih SIMPLE, APLIKATIF  dan Terbukti BERBEDA DIBANDING TEKNIK HIPNOSIS LAINNYA.



NAMUN SEBELUM ANDA MEMUTUSKAN SEMUANYA? BACALAH TERLEBIH DAHULU 


 

 

Sebelum Anda kuasai ILMU ANTIMAINSTREAM HYPNOTIST REBORN ini, coba Anda ingat kembali

:

 

 

1. APAKAH selama ini ANDA termasuk orang yang SELALU DITOLAK ide/gagasan, penawaran bahkan KEBERADAAN ANDA?

Z

2. BUAT ANDA YANG SUDAH BELAJAR HYPNOSIS HYPNOTHERAPY : Apakah SELAMA INI teknik Hypnosis Hypnotherapy yang sudah Anda pelajari tetap LEBIH BANYAK GAGALNYA DARIPADA SUKSES MANFAATNYA?

Z

Apakah selama ini GAYA, CARA, DAN PEMBAWAAN ANDA sangat mudah tertebak, membosankan, bahkan MEMICU PENOLAKAN dari BANYAKNYA KLIEN ANDA?

Z

Apakah ANDA SUDAH MULAI PUTUS ASA karena ilmu yang anda pelajari ternyata TIDAK MEMBUAT DIRI ANDA SEHEBAT BAYANGAN DAN EKSPEKTASI ANDA?

 

Kalau jawaban Anda adalah “YA” Atau kalaupun "TIDAK" ternyata ada bagian dari tubuh Anda yang TIDAK TERIMA dengan pernyataan Anda sendiri, artinya Anda perlu merubah keadaan Anda BERSAMA KAMI. 

 

 Dari Manusia Biasa MENJADI MANUSIA DENGAN DAYA HIPNOSIS YANG LUARBIASA. Sebagai Hypnotherapist. Sebagai Pribadi Yang Ingin Eksis. ATAUPUN Sebagai Pribadi Yang Ingin Dikenal sebagai SOSOK DENGAN DAYA TARIK DAN PESONA DIRI YANG GUEDE ABEEZZZZ......

 

 

SADARKAH ANDA?. 

 

Bahwa satu-satunya cara menarik dan menjadi PERHATIAN MANUSIA dan juga siapapun jua adalah DENGAN MENJADI PRIBADI UNIK LAGI BERBEDA.

 

DAN SADARKAH ANDA?

Hampir semua orang di dunia TIDAK  MENYADARI KEUNIKAN DIRINYA yang menjadi pembeda antara dia dan manusia serta makhluk lainnya.

Ingat,


Keajaiban Tuhan Terbesar di dunia itu adalah.... ANDA!!!


Berarti, jika Anda tidak mengetahui keistimewaan diri Anda, dan jika Anda tidak memahami kespesialan diri Anda? 
Dampaknya, mereka TIDAK AKAN PERCAYA akan semua kehebatan yang Anda kisahkan melalui TERAPI YANG ANDA LAKUKAN maupun CERITA dan GAYA KOMUNIKASI Anda..
 Lalu....
Anda bisa membayangkan bukan ketika anda justru dijauhi oleh rekan Anda dan juga klien-klien Anda hanya karena dianggap apa yang Anda katakan dan tuliskan tentang kehebatan diri anda pada kenyataannya ternyata SANGAT JAUH BERBEDA? 

 Mau Sampai Kapan?

Lalu, apa rasanya jika Anda dibenci klien Anda dan juga orang-orang terdekat bahkan orang - orang incaran Anda HANYA KARENA GAYA, CARA DAN PENGAPLIKASIAN ILMU HIPNOSIS ANDA YANG MASIH SALAH?.

Seriously.....
Saya tidak berani meminta Anda membayangkan hal itu. "Ah, jangan sampai itu terjadi...!!"

 

KABAR TERBAIKNYA…

 

Sekarang, Anda bisa mulai BISA BERNAFAS LEGA. Karena kini telah hadir






ANTIMAINSTREAM HYPNOSIS REBORN

WORKSHOP HYPNOSIS PERTAMA DAN SATU SATUNYA DI INDONESIA yang memadukan seluruh aplikasi Teknik Advance Hypnosis Hypnotherapy dengan aneka metode komunikasi persuasif yang menjadikan seluruh pembelajarnya mampu mempraktekkan semua teknik terapi dan komunikasi secara mudah, simple dan elegan.




WORKSHOP INI DI DESAIN KHUSUS HANYA BAGI ANDA


1. Yang memiliki keinginan  untuk mampu menggali  seluruh informasi dan sumber daya yang dimiliki oleh seseorang secara CEPAT, AKURAT DAN MUDAH. 


2. Yang memiliki keinginan  untuk mampu MENEMUKAN SOLUSI YANG TEPAT UNTUK MELAKUKAN ANEKA TEKNIK TERAPI TERJITU sekaligus MEMENANGKAN SETIAP PROSES NEGOSIASI yang selama ini sering berujung pada kegagalan.



INILAH WORKSHOP HYPNOSIS PERTAMA   DI INDONESIA 

Yang didesain berbeda yang mengajarkan kepada Anda SELURUH TEKNIK ANIMAINSTREAM HYPNOSIS HYPNOTHERAPY yang dipadukan dengan ANEKA TEKNIK MEMBACA -PIKIRAN- MANUSIA (The Art Of  Reading People) yang membuat para pembelajarnya dapat mengenal betul setiap manusia yang menjadi klien komunikasi dan terapinya.



DISINILAH SEMUA RAHASIA KOMUNIKASI DAN TERAPI TERBAIK DIBEDAH TUNTAS


Melalui berbagai praktek penerapan dan pengaplikasian aneka metode KOMUNIKASI PERSUASIF (Persuasive Communications)? Semua metode kami sudah SUDAH BETUL-BETUL SIAP untuk benar-benar bisa diterapkan dalam semua aspek kehidupan yang didalamnya membutuhkan SKILL KOMUNIKASI DAN TERAPY YANG PRIMA

LALU APA YANG MENJADIKAN KELAS ANTIMAINSTREAM HYPNOSIS REBORN INI BERBEDA?

Karena HANYA DI WORKSHOP INILAH seluruh pesertanya diajarkan berbagai teknik terapi dan komunikasi yang selama ini menjadi KUNCI RAHASIA KEBERHASILAN para Terapis dan Komunikator Handal di seluruh dunia, seperti :
1.       6 Step Mastering Hypnosis Hypnotherapy Method  
(6 LangkahFundamental  Yang Wajib Dikuasai Para Terapis dan Komunikator Handal)

2.       The Art Of Neuro Science and Neurotic Language Pattern  
(Seni Pemrograman Bahasa Otak)

3.       Frame Work Healing 
(Rahasia Besar Dibalik Aneka Teknik Penyembuhan)

4.       Mind Reading Framework 
(Kerangka Dasar Ilmu Membaca Pikiran) 

Dan aneka aplikasi powerfull lainnya yang menjadikan setiap pembelajarnya mampu memahami kinerja perasaan, pikiran dan tubuh (Soul, Mind and Body) manusia dengan pemahaman yang benar



Mengapa Belajar Antimainstream Hypnosis Reborn adalah Keputusan Terbaik?


Ada 5 Hal Yang Menjadikan Workshop Antimainsteam Hypnotist Reborn Layak Untuk Anda Ikuti :



  1. Pelatihan berorientasi praktek, interaksi, dan peragaan (30% teori, 70% Praktek/Peragaan)

Learning by Doing adalah kunci dalam memahami dan menguasai hipnotis / hipnoterapi. Hipnotis tidak dapat dipelajari secara teoretis karena hipnosis adalah pengetahuan berbasiskan "praktek".

  1. Peserta Boleh Mengulang Tanpa Dipungut Biaya

Tersedia fasilitas Free Reseat (Mengulang) tanpa dipungut biaya tambahan. Alumni pelatihan diperbolehkan untuk mengulang dan hadir untuk mengasah ketrampilan dan memperkaya pengetahuan.
  1. Money Back Guarantee  
Untuk menjaga kelas agar tetap kondusif dan tidak ada peserta yang merasa terpaksa hadir, fasilitas ini ditawarkan sampai batas waktu yang telah ditentukan. Fasilitas ini berlaku hanya bagi mereka yang telah hadir dan mendaftarkan diri pada hari H.

  1. Dukungan Penuh Pasca-Pelatihan 
Peserta akan diundang untuk bergabung dalam grup Whatssap dan Telegram Application untuk berbagi tips dan pengalaman bersama para pengajar. Fasilitas ini sangat baik untuk mendorong peningkatan semangat dan kemampuan peserta.

  1. Materi disusun sistematis dan mudah dipahami 

Buku panduan dan penyampaian materi telah dirancang agar dapat diserap secara efektif dalam waktu singkat. Baik kalangan awam maupun profesional dapat mempelajari dengan tingkat kemudahan yang sama.


Daftar Antimainstream Hypnotist Reborn Workshop Jakarta

Waktu

26 Maret 2017
Pukul. 09.00  – 18.00 WIB


Lokasi
 
Ibis Jakarta Senen
JL. Kramat Raya No. 100, Menteng, 10420 Jakarta, Indonesia

 

Team Trainer

 

 

1.     Machrubiansyah Robby (O-bee 8.5)

Machrubiansyah Robby, S.Psi, atau biasa dipanggil Obee Delapan Setengah adalah seorang Hypnosis Hypnotherapy Trainer, Micro Expression Specialist, Persuasive Communication Expert,  Trauma Healing Specialist, dan Holistic Healer, sekaligus pendiri Miracle 9 Consulting

 

 

 

2.      Fuad Hasan Ch M

Fuad Hasan, Ch M adalah seorang Hypnosis Hypnotherapy Trainer, Tarot Reader, NLP Explorer dan Expert Fisiognomy Specialist sekaligus pendiri Miracle 9 Consulting

 

 

 

3. Agus Sumaryanto (Mas Antokoe)

Agus Sumaryanto atau biasa dipanggil Mas Antokoe adalah seorang Mind Therapis, Hypnosis Hypnotherapy Trainer dan juga Mind Programmer sekaligus pendiri Miracle 9 Consulting

 

 

 

4. Ervin Rizali

Ervin Rizali adalah seorang dokter gigi dan Hypnosis Hypnotherapy Trainer yang memfokuskan diri pada bidang Medical Hypnosis, dan Ilmu Fisiologi Manusia.

 

  

Investasi

Harga Normal Rp.3.000.000,-


Harga Spesial Rp.2.000.000,- (diskon Rp.1.000.000,-KHUSUS bagi Mereka Yang Pre Order Buku Seven Secrets – Membaca Pikiran Manusia Karya O-bee 8,5 dan Fuad Hasan)




Info Selengkapnya Seputar Antimainstream Hypnotist Reborn Special Workshop, Silakan Hubungi :

MIRACLE 9 CONSULTING INDONESIA
Jl. Gotong Royong No.85 Jatirahayu Pondok Melati
Bekasi 17414

 

KONTAK TELEPON
085311027878 | 085939969588 | 081219554767



Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)