The World (Tarot card)

Rahasia Sepeda
 (The Story of The World In Tarot Card)

Bicara soal Kartu "The World", sebuah kartu yang masuk kategori Arcana Mayor Nomor 21 or XXI..??
Ingatan Mbah Wiro seketika saja langsung teringat pada sebuah kisah tentang....Sepeda.

We lha....??? 
Lha apa hubungannya,Mbah?

Kalo ditanya soal Hubungan antara Kisah Rahasia dibalik "Filosofi Bersepeda"...?? Maka coba ingatlah kisah awal dimana kamu belajar bagaimana mengendarai sepeda biar jalannya tetep nyaman dan asyik alias cemiyak...!!

Nah, Ingatkah juga kamu waktu belajar naik sepeda tentang apa yang mungkin kamu takutkan saat awal belajar mengendarai sepeda? 

Mungkin, ada diantara rekaman file dalam pikiran kita yang merekam jatuh bangunnya kita saat pertama kalinya naek sepeda. Atau malah jangan-jangan kita masih ingat betul gimana kita  praktik dan latihan mengendarai sepeda untuk pertamja kalinya.

Nah ternyata setelah kita belajar untuk makin menyadari "Makna Dibalik peristiwa?" Peristiwa awal kita belajar bersepeda ternyata merupakan peristiwa dimana untuk pertama kalinya dalam hidup kita dilatih untuk menyadari adanya keseimbangan dalam berkehidupan.
.
Betapa tidak? 

Itulah saat pertama dimana kita "mau tak mau" harus "belajar untuk" bisa menyeimbangkan apapun yang kita lakukan. Dan kegiatan bersepeda adalah gambaran kecil bahwa kitalah sosok sentral yang diamanahi untuk mengendalikan apapun yang kita punyai, termasuk menyeimbangkan siklus kehidupan kita sendiri ditengah tuntutan banyak orang yang tak henti meminta diri kita untuk memilih mana yang baik ataupun mana yang buruk untuk kehidupan kita sendiri sekalipun kita tidak menyukainya.

Selain itu, kita juga secara tanpa sadar melalui kegiatan "bersepeda'?  Diajarkan untuk tetap harus bisa menyeimbangkan cara berjalan kita. Dengan kata lain? Kita harus bisa menyeimbangkan peran kita sebagai seorang yang sudah didaulat oleh Tuhan sebagai "Khalifah/Pemimpin" di bumi, sekaligus peran kita sebagai hamba-Nya yang tetap harus tunduk dan selaras dengan kehendak dan hukum semesta-Nya.

Disinilah kita kemudian kembali (mau/tak mau) harus menyadari, menikmati sekaligus memainkan peran kita pengakses rasa dan bahkan takdir kehidupan itu sendiri. Alih-alih terbawa untuk sekedar menikmati siklus Baik-buruk, yin-yang, sakit-sehat, untung-celaka, fokus-gagal fokus dan aneka siklus kehidupan lainnya?

Kita sebagai khalifah-Nya harus bisa mengakses seluruh pelajaran kehidupan yang tersaji dibalik aneka kisah dan peristiwa dunia ini. Kenapa? Karena Tuhan menciptakan kita bukanlah untuk menjadi follower semata, melainkan juga harus menjadi leader atas diri dan kehidupan kita.

So, sudah siapkah kita menjalani peran kita sebagai Khalifah?
Sudah siapkah kita menjalankan peran sebagai pengkreasi takdir kita sendiri?

Karena sesungguhnya dua hal itu adalah alasan kenapa Tuhan menciptakan dan mengizinkan kita ada di dunia-Nya. Semua tidak lain karena selain sebagai hamba yang harus mengikuti kehendak dan hukum semesta-Nya? Sebagai manusia pun kita dituntut untuk menjadi pengkreasi takdir kita sendiri. Karena itulah sejatinya tugas dari seorang Khalifah Fil Ard (The Leader Of The World)

===============================================================
Nah, demikian episode kedua dari aneka kisah yang mengingatkan Mbah Wiro pada 78 kartu penuh simbol dan makna. Yap, apalagi kalo bukan kartu tarot?

Soal kisah lainnya? Tenang aja. Mbah Wiro masih punya 76 kisah lagi yang tentu saja kisah dan hikmahnya disesuaikan kartu tarot yang memberikan pelajaran-pelajaran full makna bagi Mbah Wiro khususnya dan kalian para pembaca pada umumnya.





===================================================================


Nah, buat kalian yang mulai tertarik untuk lebih serius dalam mendalami dan merasakan gimana asik dan saktinya sensasi belajar Tarot? Mind Power? Hypnosis? Fisiognomy? Micro Ekspresi? Grafologi? Serta kaitannya sama kepribadianmu...??



SILAKAN AJA CALL :

Hypno Tarot Bekasi
Fuad Hasan Ch M
0859 3996 9588
54D60AD9 


Atau Klik :



Salam GGS (Gahol...Gesreg...Sakti)
Selalu Untukmu


Mbah Wiro

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENTORING SPESIAL BACA ORANG (Batch 7)

KELAS ONLINE BACA ORANG - Batch 8

FREESTYLE FISIOGNOMY (Batch 5)